Bocoran Jam Tangan Wanita Kece Harga Miring di Flash Sale Blibli Histeria



Aksesoris adalah kebutuhan bagi wanita. Melengkapi keseluruhan penampilan, pemakaian aksesoris bagi beberapa wanita terkadang lebih penting daripada make up. Salah satu aksesoris favorit para wanita adalah jam tangan. Bukan hanya sekedar penunjuk waktu, jam tangan adalah pelengkap gaya yang modelnya bisa disesuaikan dengan acara. 

Memilih jam tangan yang sesuai membutuhkan trik tersendiri, karena jika tidak cocok dengan outfit yang dikenakan, malah jadi kurang sedap dipandang. 

Untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai, sebaiknya sesuaikan besarnya dengan pergelangan tangan. Jika pergelangan tangan kecil, sebaiknya pilih jam tangan bertali tipis dengan kepala jam yang kecil. 

Tali jam tangan yang besar justru akan membuat tangan jadi tampak makin kecil. Berniat menambah koleksi jam tangan? Casio yang dikenal akan daya tahan dan ketangguhannya menghadirkan jam tangan wanita yang kekinian dan cocok digunakan untuk acara kasual. Ini dia 4 rekomendasi jam tangan wanita kece yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : 

Casio Standard LTP-1177A-3ADF - Quartz Ladies Watch Stainless Steel

Ini adalah jam tangan wanita analog dari Casio yang terbuat dari paduan bahan stainless steel untuk bagian case, link bracelet, dan green dial. Jam tangan ini didesain kasual namun tetap trendi. Tampilan indeks menggunakan sistem Quartz movement dengan angka bergaya Arabic numeral. 

Jam tangan yang memiliki diameter 23 mm ini tahan air hingga 30 m. Kacanya terbuat dari mineral crystal yang jernih, sementara bagian belakang case terbuat dari screw case yang nyaman saat menempel di kulit. Bobot jam tangan tergolong ringan, yaitu 67 gram, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama. Pembelian jam tangan ini sudah termasuk kartu garansi, buku manual, dan Casio box.

CASIO BGD-570-4DR

Jam tangan Casio BGD-570-4DR didesain khusus untuk yang suka bergaya sporty. Cocok untuk acara kasual, jam tangan ini menggunakan material resin untuk bagian case dan strapnya. Dengan teknologi shock resistant, membuatnya lebih tahan terhadap guncangan sehingga daya tahannya pun lebih kuat. 

Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti stopwatch 1/100 detik, alarm, dan kalender. Terdapat pula backlight untuk memudahkan melihat jam di tempat yang gelap. Menggunakan sistem Quartz movement, jam tangan ini tahan air hingga 200 m. Bobotnya yang hanya 100 gram membuat jam tangan ini nyaman digunakan dalam waktu lama.

CASIO BABY-G BGS-100-4ADR

Casio Baby-G BGS-100-4ADR ini dilengkapi dengan lampu LED ganda. Untuk muka jam terdapat Super Illuminator yang durasinya bisa dipilih antara 1.5 detik dan 3 detik. Lampu LED yang kedua untuk cahaya latar tampilan digital. Jam yang tahan air hingga 100 meter ini dapat digunakan untuk menghitung langkah dan bisa diatur target langkah per hari.

CASIO Baby-G BA Digital Dial Resin Band

Jam digital wanita ini menggunakan paduan plastik dan resin untuk case, sementara strap-nya menggunakan rubber. Desainnya kasual, menggunakan Quartz movement. Kacanya terbuat dari mineral crystal yang tahan banting dan jernih, sementara bagian belakang case terbuat dari screw case yang nyaman menempel di kulit. Bobot jam ini hanya 45 gram, sangat ringan dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Sudah mengincar salah satu dari keempat jam tangan di atas? Dapatkan harga miringnya hanya di Blibli Histeria yang berlangsung mulai tanggal 9 sampai 13 November 2020.


Posting Komentar

1 Komentar

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)