5 Rekomendasi Laptop Terbaik Harga di Bawah 7 Juta!

Di zaman yang semakin modern ini, semakin banyak orang yang bergantung pada penggunaan elektronik seperti laptop. Banyaknya permintaan laptop berkualitas premium dengan harga terjangkau membuat banyak produsen elektronik terus berlomba untuk memenangkan hati  para penggunanya. 

Terbukti ada begitu banyak merek dan jenis laptop yang beredar di pasaran saat ini. Hal ini juga yang sering kali membuat kita bingung ketika ingin beli laptop terbaru dengan harga murah. Nah, biar nggak bingung, berikut 5 rekomendasi laptop murah berkualitas yang bisa menjadi pilihanmu. Simak terus ulasannya, ya! 

1. Lenovo Miix 3210

(Sumber gambar: www.pricebook.co.id)

Saat ini, tablet Android sangatlah populer di Indonesia. Itu sebabnya, bagi kamu yang sedang mencari tablet atau laptop dengan harga murah, coba produk elektronik keluaran Lenovo seri Miix 3210 ini, yuk! Dijual dengan harga sekitar IDR 3,000,000-an, Lenovo Miix 3210 hadir dengan tablet atau laptop layar 10,1 inci yang menggunakan panel IPS dan memiliki resolusi Full HD 1920x1080 pixel. Cocok banget nih untuk kamu yang hobi nonton atau berprofesi di bidang desain. 

Selain itu, tablet atau laptop ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan data hingga 64GB. Menariknya, Lenovo Miix 3210 didesain super ramping sehingga mudah dibawa ke manapun. 

2. Asus VivoBook E403SA

(Sumber gambar: www.asus.com)

Saat berbicara laptop murah berkualitas, rasanya belum lengkap jika tidak membahas merek elektronik ternama ASUS. Brand elektronik asal Taiwan ini memiliki reputasi yang cukup positif di kalangan pencinta gadget. Nah, kabar baiknya ASUS juga mengeluarkan produk laptop berkualitas premium dengan harga terjangkau. Sama halnya dengan produk laptop sebelumnya, Vivo Book E403SA memiliki desain ramping yang memberikan kesan elegan. Bobotnya pun tergolong sangat ringan yaitu 1,5 kg sehingga mudahkanmu untuk berpindah-pindah dari satu tempat meeting ke tempat lainnya. 

Temukan berbagai produk elektronik berkualitas dengan harga murah di sini! 

Selain tampilannya yang keren, laptop keluaran Taiwan ini juga dibekali dengan Intel N3700 dan RAM 4GB sehingga kamu nggak perlu khawatir dengan masalah prosesor laptop yang lelet. Tidak hanya itu saja, Vivo Book E403SA memiliki ruang penyimpanan data hingga 128GB berjenis eMMC. Semua fitur keren ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar IDR5 5,000,000-an. 

3. Toshiba L15W

(Sumber gambar: www.alfa.lt)

 Pilihan laptop berkualitas lainnya adalah Toshiba L15W yang dijual dengan harga sekitar IDR 4,000,000-an. Berbeda dengan laptop sebelumnya, Toshiba L15W memiliki kelebihan pada kemampuan layarnya yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa difungsikan sebagai laptop dan tablet. Selain itu, laptop ini juga memiliki prosesor Intel Quad Core N3540 dan RAM sebesar 4GB. 

Dengan fitur-fitur tersebut, tugas kantor atau sekolah dapat selesai dengan lebih cepat, deh! Menariknya lagi, laptop ini juga memiliki desain yang ramping dan ringan. Jika dilihat dari berbagai fiturnya, harga laptop ini tergolong cukup murah, bukan? 

4. HP 14-AM015TX

(Sumber gambar: www.notebookcheck.net)
Bagi kalian para pencinta elektronik, tentu sudah tidak asing lagi dengan produk HP. Brand elektronik asal Amerika Serikat ini memang memiliki reputasi yang cukup terkenal baik di Eropa maupun Asia. Nah, salah satu produk keluaran HP yang paling diminati oleh penggunanya adalah laptop HP 14-AM015TX. Untuk performanya pun tidak perlu diragukan lagi. HP 14-AM015TX hadir dengan spesifikasi canggih seperti porsesor Intel Core 6rg Generation, tipe RAM DDR4, dan graphics card Discrete AMD Radeon.

Baca juga : Senangnya Ngeblog dengan Laptop ASUS Baru dari Menang Lomba Blog 

Tidak hanya itu saja, laptop produksi Eropa ini juga dibekali dengan prosesor dual core Hyper-Threading sehingga kamu dapat mengerjakan empat proses komputasi sekaligus dalam waktu yang sama. Menariknya lagi, keluaran HP ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya sekitar IDR 6,000,000-an saja. 

5. ACER Aspire E5-551-TG1A

(Sumber gambar: www.amd-id.com)

Last but not least adalah laptop canggih keluaran ACER, yaitu Aspire E5-551-TG1A yang ditenagai dengan prosesor A10-7300 hingga 3,2 GHz. Tidak hanya itu saja, laptop seharga IDR 5,000,000-an ini juga dilengkapi dengan kartu grafis VGA AMD Radeon R7 M265DX dan VRAM 2GB. Tak heran jika laptop ini sering disebut-sebut sebagai laptop gaming terbaik dan paling affordable, guys! 

Itu dia 5 rekomendasi komputer jinjing murah berkualitas terbaik saat ini! Kira-kira produk mana yang paling menari perhatianmu? Jangan ragu untuk bagikan pada kolom komentar di bawah ini, ya! 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. dari ke 5 brand sama udah pernah pakai toshiba, acer, sama lenovo mas. . semuanyaa awet dan kualitasnyaa terbukti unggulan. hehehe kalau ada rejeki pengen coba asus, secara banyak temen yg rekomendasiin asus juga. btw, nice sharing mas :D

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)