Tidur jadi Lebih Nyenyak berkat Warna Biru Muda Dinding Kamarku

Kamar yang saya cat dengan warna biru memberikan efek tidur jadi lebih nyenyak. Dokpri
Beberapa waktu yang lalu saya mengecat kamarku sendiri dengan warna biru muda. Saya pilih biru muda karena memang saya suka sekali dengan warna ini. Jadi bisa di ibaratkan air laut di pulau terpencil yang masih sangat jernih dan bersih. Nuansanya tenang dan damai. Atau ibarat langit biru cerah di siang hari yang membawa nuansa damai.

Sebelum kamar saya cat, warna cat tembok dinding kamar saya berwarna putih dan bagiku itu sangat biasa dan umum. Nah, karena saya ingin sesuatu yang beda, maka kamar saya cat dengan warna biru muda. 

Sebelumnya saya tidak tahu jika warna biru muda bisa membuat tidur orang jadi nyenyak. Kata seorang teman di instagam, warna biru muda bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak. Dan memang benar, setelah kamar saya cat dengan warna tersebut, saya langsung bisa tidur nyenyak. 

Btw, kenapa seperti ingin sekali tidur nyenyak ?

Itu karena tidur nyenyak adalah impian saya sejak lama. Sudah sekian lama mata saya sayup sayup dan terasa panas seperti terkena cabe rawit. Badan lemas lunglai karena kurang istirahat gara gara gak bisa tidur nyenyak. Otot otot kaku dan pegel karena tidurnya selalu nglindur seperti tidurnya ayam. Akhirnya setelah kamar saya cat dengan warna biru muda, saya jadi bisa tidur lebih nyenyak. Walaupun masih beralaskan tikar lantai. Dan karena cat dinding berwarna biru muda, sekarang masalah kurang tidur saya bisa teratasi.

Baca juga : Akhirnya, Kamarku Berubah jadi “Istana” setelah ku Renovasi

Masalah kurang tidur mungkin di anggap sepele. Namun jika di biarkan bisa berakibat buruk. Seringkali jika saya kurang tidur beberapa hari, tekanan darah saya sampai 160 mm/hg. Wah ini bisa berbahaya. Beresiko terkena sakit jantung atau darah tinggi. Apalagi bagi seorang blogger yang jam kerjanya panjang bak sungai nil. Istirahat cukup adalah hal yang mutlak untuk di lakukan namun masih sulit di lakukan bagi saya, dan kesehatan boleh di bilang hal yang sangat berharga di banding apapun. 

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Perasaan kalo tidur matanya merem deh mas...Gimana gitu bisa lihat dindingnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, tapi dulu saya pernah tidur tapi matanya melek sampai pagi, tapi itu tidur ^_^

      Hapus
  2. dulu pas kost bisa ngecat kamar rubah2 warna kalau sekarang mah ga bisa hehehe tapi warna biru emang adem kalau buat kamar kang

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)