Lagi Cari Produk Perawatan Rambut ? Matrixproffesional Saja, Super Lengkap

Perawatan rambut wanita

Memiliki rambut yang indah merupakan dambaan setiap orang, baik laki ataupun perempuan. Rambut yang indah dan menarik, pasti akan semakin menambah pesona diri. Untuk kaum hawa, rambut yang indah akan membuatnya tampil lebih cantik dan mempesona, dan bisa jadi idaman para pria hehehe. Oke deh langsung saja, berikut adalah berbagai macam produk perawatan rambut dari Matrix Professional.

Haircare atau perawatan rambut

Untuk kategori ini, ada banyak sekali produk yang tersedia, diantaranya seperti :

Biolage : yaitu rangkaian produk perawatan rambut yang di buat dengan memadukan tekhnologi pintar dengan alam, dengan menggunakan bahan bahan alami, untuk menciptakan formula yang lembut dan berkualitas. Dan tentunya, produk ini di buat untuk menjawab berbagai macam permasalahan rambut yang sering di alami kaum hawa. Seperti rambut kering, susah di atur, untuk mempertahankan warna serta kilau rambut, dan lain sebagainya. 

Perawatan rambut wanita


Sensoria : yaitu rangkaian perawatan yang berfungsi untuk membersihkan dan merawat rambut serta kulit kepala. 

Perawatan rambut wanita


Color Hair atau pewarnaan rambut

Di kategori ini, Anda bisa memilih berbagai macam produk pewarnaan rambut, baik itu untuk yang sekedar mewarnai rambut sementara, atau yang ingin perubahan secara total. Produk tersebut di antaranya seperti SoColor yang mewarnai sekaligus melembutkan dengan kandungan cera oil. 

Lalu ada Wonder Series yang memiliki banyak pilihan warna. Warnanya juga tahan lama dan memberi kilau sempurna. Kemudian ada SoBoost yang bisa di gunakan sendiri atau di campur dengan SoColor secara harmonis. SoBoost juga di gunakan untuk menambah intensitas warna. 

Perawatan rambut wanita


Texture atau tekstur

Nah, untuk produk ini, Anda bisa memakainya untuk meluruskan rambut, membuatnya ikal ataupun keriting. Produk produknya antara lain seperti Opti Straight yang berfungsi untuk meluruskan serta melembutkan. 

Lalu ada Opti Sculpt untuk membentuk rambut lebih mudah, lurus atau ikal natural. Kemudian ada Power Wave untuk membentuk rambut keriting, dan lain sebagainya. Eh ikal itu juga keriting ya, tapi keriting selow alias berombak. Jadi bisa pake power wafe ini. 

Perawatan rambut wanita


Nah, itulah produk perawatan rambut dari Matrix Indonesia, sebenarnya masih ada banyak sekali produk perawatan rambut lainya, silahkan kunjungi saja di link hidup yang ada untuk info selengkapnya. Terimakasih, semoga bermanfaat.  

Posting Komentar

0 Komentar