Berbagai Macam Inspirasi Taman Rumah Minimalis yang Bisa Anda Tiru

Hai teman, memiliki sebuah rumah yang dilengkapi taman merupakan impian banyak orang. Rumah dengan taman akan terasa nyaman ditinggali. Saat sedang suntuk, kita bisa bersantai di taman sambil minum kopi. Saat capek pulang kerja, pikiran pun jadi lebih fresh dengan bersantai di taman yang indah didalam rumah. Apalagi kalo rumah kita berada di tengah kota. Kehadiran taman didalam rumah merupakan nilai lebih tersendiri bagi pemiliknya. 

Terlebih lagi kalau taman tersebut memiliki desain dan penataan yang bagus indah. Seperti terdapat banyak bunganya, memiliki air mancur, ada kolam ikanya, ada saung buat bersantai, lantainya dari rumput, ada ayunanya, dan properti lainya, tentunya akan semakin menambah indah suasana taman. Ah pokonya seru banget punya taman didalam rumah. Dan seperti apa sih inspirasi taman rumah tersebut, berikut contohnya yang di ambil dari berbagai sumber

Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis


Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis


Bagaimana, bagus bagus sekali bukan taman tamanya. Kalian suka yang mana ? Kalo saya sih suka semuanya. Tapi saya paling suka yang pertama. Yuk buruan di coba. 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Aku suka dengan penataan taman di foto nomor 3.
    Konsepnya memakai unsur Zen, keseimbangan ... ,ditandai dengan penggunaan bebatuan warna hitam putih.

    BalasHapus
  2. Wah cocok nih buat rumah mas Amir yang lagi dibangun..heheh

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)