Servis Velg Mobil di Solo

Anda sedang mencari Velg Mobil murah di kota Solo  ? sumberrejekiban.com tempatnya. Disini Anda bisa menemukan berbagai macam dan model Velg Mobil mulai dari tipe yang standar sampai yang paling istimewa dengan  harga terjangkau.



Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih sumberrejekiban.com sebagai tempat membeli Velg Mobil, selain karena produk produknya yang bagus dan berkualitas, alasan umum lainnya adalah :

[1] Handal
Sumberrejekiban.com memiliki pelayanan yang begitu bagus dengan tenaga yang handal dan professional. Anda tidak perlu ragu untuk memilih servis dari jasa sumberrejekiban.com. Di lengkapi dengan peralatan super lengkap, membuat pelayanan di jasa servis sumberrejekiban.com tidak perlu berlama lama menunggu. Selain itu juga dengan garansi servis yang berlaku, menjadikan Anda tidak perlu ragu jika apabila setelah servis di lakukan namun ada kendala, karena tim sumberrejekiban.com menyediakan garansi perbaikan. 

[2] Mudah
Kejadian yang paling menyebalkan adalah saat kita tengah berada di jalan namun tiba tiba ada kendala pada mobil kita, misal ban mobil kita pecah yang sangat beresiko merusak Velg Mobil kita. Jangan kuatir, tim sumberrejekiban.com siap membantu menjemput Anda di tengah jalan. Akses informasinya pun mudah, bisa di lakukan melalui telepon atau web. Jika tiba tiba mobil Anda mogok di tengah jalan, tinggal telpon saja di nomor telpon 0271 645283 dan hp 08164273999 atau pin bbm di 26232c39 maka tim sumberrejekiban.com siap menjemput Anda.
Anda ingin memiliki Velg Mobil baru karena model yang Anda pakai sudah ketinggalan jaman ? sumberrejekiban.com juga menerima tukar tambah Velg mobil, jadi tidak perlu membeli lagi yang baru.

[3] Servis Menyeluruh
Dalam pekerjaanya, tim sumberrejekiban.com melakukanya secara menyeluruh. Setelah perbaikan selesai, ban dan Velg Mobil Anda disikat dan di cuci bersih, baut baut di periksa dengan teliti supaya tidak ada yang kendor, interior mobil di vaccum. Selain itu juga ada gratis nitrogen. Filter udara di semprot dan air accu juga di periksa. 

Itulah ulasan singkat mengenai keunggulan dari sumberrejekiban.com, Intinya, pelayanan di bengkel ini begitu prima. Hasil servis dari tim sumberrejekiban.com begitu memuaskan pelanggan. Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa servis sumberrejekiban.com. Alamat workshopnya berada di 
Jl. Kolonel Sutarto No. 98 Surakarta /  Solo
Telp 0271-645015 
Hp 08164273999 
BBM 28BE2728
Email : mail@sumberrejekiban

Selain itu workshop sumberrejekiban.com juga ada di kota Jakarta yang khusus menangani kendaraan truk dan bus, alamatnya berada di :

Ruko Marinatama Blok G12 No 12A
Jl. Gunung Sahari Raya No. 2
Telp : 021-6457106 
Fax : 021 – 6457106
Email : marketing.jkt@gmail@sumberrejeki.com

Apapun masalah mobil Anda, apapun kebutuhan onderdil mobil Anda terutama pada bagian Velg Mobil dan lain sebagainya, serahkan semua pada sumberrejeki.com.

Posting Komentar

0 Komentar