ASUS ZENFONE SELFIE, PONSEL DOUBLE 13 MP BIKIN MAKIN GANTENG DAN CANTIK

Hai semua, apa kabar nih hari ini, moga sehat selalu ya, amin : D. Anu, saya mau tanya nih, kalian sudah narsis belum, itu loh foto foto sendiri tu, apa namanya ya saya lupa, o iya selfie.

"Kalian udah selfie belum…? Belum….? Kenapa….? Kameranya burem…., payah"

Berarti pas banget sama tebakan saya, karena di artikel ini saya ingin membahas tentang smartphone terbaru dari asus bernama ASUS ZENFONE SELFIE. Pas banget buat kalian yang suka selfie selfie, dengan smartphone ini kalian yang ganteng jadi tambah ganteng kayak saya he he. Yang cantik jadi tambah cantik kayak artisss.

Ya iya lah, secara gitu loh kameranya itu, double 13 Mp ples fles pula... Selain itu juga sudah di lengkapi dengan fitur laser autofokus mirip ASUSZENFONE 2 LASER yang beberapa waktu kemarin saya ulas. Dengan fitur laser autofokus ini kalian bisa mengambil gambar dengan focus yang begitu cepat.

Dengan ASUS ZENFONE SELFIE ini, kalian bisa mengabadikan foto atau moment moment penting kalian, misal saat liburan, kumpul keluarga kayak saat lebaran idu fitri, atau foto nikah kalian bagi belum nikah nih, dengan hasiln yang jernih banget.

Karena ini ponsel selfie, yang pasti fitur untuk memperindah foto sudah di benamkan dong, kayak mode panorama, beautify supaya tambah ganteng dan cantik, mode HDR supaya jepretan bisa mirip kamera DSLR DAN mode lainya. Yang jerawatan bisa di ilangin pake ASUS ZENFONE SELFIE ini. Udah gitu layarnya super gede, mirip ASUS ZENFONE 6 yang juga pernah beberapa waktu lalu saya ulas.

Bentang layarnya yaitu 6 inch, untuk membuka buka blog ataupun website, bisa kelihatan semua tuh isi blog atau website, gak bakalan terjadi yang namanya zoom zoom gitu gara gara tulisan di blog terlalu kecil. Dengan ASUS ZENFONE SELFIE ini kalian akan lebih enak ngeblog, baca baca artikel dan aktifitas mobile lainya.

Kesimpulanya, ASUS ZENFONE SELFIE ini melebihi dari 2 varian zenfone sebelumnya yaitu ASUSZENFONE 2 LASER dan ASUS ZENFONE 6, karena  ASUS ZENFONE SELFIE ini lebih besar layarnya di banding asus zenfone 2, dan lebih tinggi piksel kameranya di banding zenfone selfie.

Dengan kamera ini, kalian bisa menangkap gambar secara lebih luas. Jika biasanya kalian memotret teman teman kalian yang lagi pada kumpul bareng trus ada yang gak ikut ke foto, maka dengan ASUS ZENFONE SELFIE ini bisa ke foto semua sampai ke pinggir pinggir, pokonya keren dah hp ini, pantes banget di coba buat yang hobi foto foto atau fotografer.

Itu saja ya, yang bisa saya sampaiakan, untuk selengkapnya bisa di kunjungi website resminya di https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone_Selfie_ZD551KL/. O iya, tahun 2016 ini, ASUS juga akan meluncurkan produk terbarunya loh, produk baru bernama ASUS ZENFONE 3 ini di klaim memiliki sensor sidik jari dan USB type C, yang mana fitur ini biasanya hanya tertanam pada gadget 10 jutaan, namun yang pastinya ASUS gak bakalan matok harga segitu. Penasaran, pantengin terus blog amir-silangit ini dan website resmi www.asus.com, oke dah begitu saja yang bisa saya sampaikan, dadaaaah…..:D

Posting Komentar

0 Komentar