Buahbatu Car Rental and Travel – Rental Mobil Terpercaya di Bandung dan Jakarta Dengan Harga Terjangkau

Image by freepik.com
Hai apakabar semuanya, semoga dalam keadaan sehat selalu ya, amin. Blog amir-silangit kali ini akan membahas tema yang santai, yaitu liburan. Bicara soal liburan, terutama kalian yang tinggal di Bandung dan Jakarta, sudah tau belum jasa rental mobil terpercaya di dua kota tersebut belum?

Hah, belum ? 

Ok, deh, kali ini saya ingin membahas dan memperkenalkan kepada kalian semua apa itu jasa rental mobil terpercaya di kota Bandung dan Jakarta, yaitu Buahbatu Car Rental and Travel. Buahbatu Car Rental and Travel adalah Jasa Rental Mobil Terpercaya  yang berlokasi di Jl. Laswi No. 1 Gedung Perhutani Bandung Jawa Barat. Alamat website resminya bisa di lihat di www.buahbatutrans.com

Buahbatu Car Rental and Travel merupakan jasa rental mobil yang sudah beroperasi sejak tahun 2001 lalu, jadi sudah sangat berpengalaman dalam urusan persewaan mobil baik untuk travel, pariwisata dan sebagainya.  Jenis jenis jasa layanannya di antaranya :
1 Menyewakan bus pariwisata
2 Paket tour keluarga dan rombongan
3 Hotel voucher
Untuk tour dan hotel, Buah Batu Car Rental and Travel bekerjasama dengan rekan rekan travel terpercaya dengan harga yang bersaing di kelasnya.

Mengapa Harus Buah Batu Car Rental and Travel ?
Ada banyak keunggulan yang di miliki oleh jasa transportasi berpengalaman ini, diantaranya :
1 Ada banyak testimony atau para pengguna jasa transportasi ini yang puas dengan pelayanan dari Buah Batu Car Rental and travel, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini yang diambil dari screenshot website resminya di ww.buahbatutrans.com

2 Ada banyak kendaraan yang di sewakan mulai dari sewa kendaraan pribadi sampai dengan bus  pariwisata dengan kapasitas banyak muatan.


3 Pelayanan di utamakan. Buahbatu Car Rental and Travel selalu mengutamakan pelayanan, seperti kendaraan yang bagus dan mulus, mesin yang handal, sopir yang ramah, kebersihan, kenyamanan dan sebagainya.

Liburan lebih menyenangkan dengan jasa transportasi terpercaya bersama Buah Batu Car Rental and travel
Minggu depan mau liburan kemana nih, Jakarta, Bandung, Tangerang atau ke tempat tempat menarik lainya, Buah Batu Car Rental and Travel solusinya. Liburan akan terasa lebih asik dan menyenangkan dengan kendaraan bus nyaman dari Buah Batu Car Rental and Travel. Ada banyak jenis bus berkualitas dan pasti nyaman di gunakan untuk berwisata dari Buah Batu Car Rental and Travel seperti :

[1] Medium Bus Tourista 


Medium Bus Tourista menggunakan  mesin Mitsubishi FE84GBC 136 PS ini, merupakan mesin paling nomor satu di kelas medium bus, jadi tak perlu khawatir akan kendala apapun akan kendaraan yang satu ini. Selain itu di lengkapi juga dengan full AC, layar TV LCD dan selimut *(by request).  Juga yang menarik yaitu ada fasilitas karaokenya membuat perjalanan tak akan terasa dengan keasikan bernyanyi di dalam bus. Dari sisi luar, body bus sungguh menawan,desain bus yang tourista yang  elegan membuat tampilan bus terlihat cantik baik dari luar ataupun dalam (mirip puteri Indonesia saja..). Ruangan bus yang bersih dan rapih membuat pengguna terasa nyaman menggunakan bus ini. Badan bus yang besar dan panjang mampu menampung hingga kapasitas 33 seats, selain itu, harga sewanya pun cukup terjangaku.
[2] Medium Bus Magneto


Untuk Medium Bus Magneto ini pun memiliki fasilitas sama seperti bus tourista diatas, nyaman dan menyenangkan
[3] Medium Bus Sonic

Medium Bus Sonic menggunakan mesin type Hino FB 135 PS yang merupakan mesin yang terkenal kuat dan berumur panjang, membuat kita akan terasa nyaman dan aman tanpa khawatir ada gangguan apapun. Desain body bus pun terlihat indah di balut dengan warna putih muitara berdesain sonic yang menggemaskan, membuat kita betah dalam perjalanan. Selain ruangan yang bersih, rapih dan nyaman, serta fasilitas Full Ac, ada juga fasilitas Karaoke , TV LCD dan selimut* (by request). Sementara kapasitas terdapat 29 seats yang muat oleh banyak penumpang. Harga sewa pun terjangkau di kelasnya.
[4] Medium Bus Nucleus



Type Medium Bus Nucleus ini sama dengan tipe magneto diatas, nyaman dan menyenangkan pokonya. Desain nucleus membuat tampilan bus ini terlihat cantik baik dari luar maupun dalam. Harga sewa nya pun terjangkau di kelasnya.
[5] Medium Bus Virago


Medium Bus Virago menggunakan mesin Mitsubishi FE84GBC 136 PS ini, merupakan mesin paling nomor satu di kelas medium. Bus standar pariwisata di lengkapi dengan Full AC, TV LCD, Karaoke dan selimut *(by request) . Juga ruangan yang bersih dan nyaman akan membuat kita selalu nyaman dalam perjalanan dan tak terasa sudah sampai tujuan. Desain virago dengan warna coklat mudanya serta kapasitas 29 seatsnya, membuat bus terlihat menawan dari luar dalam dan muat banyak penumpang. Harga sewa pun terjangkau di kelasnya.

Itulah rekomendasi saya untuk perjalanan Anda terutama untuk perjalanan wisata, percayakan semua pada jasa rental mobil terpercaya Buah Batu Car Rental and Travel dengan websitenya www.buahbatutrans.com. 

Alamat lengkapnya

Kantor Pusat
Alamat : Jl. Laswi no. 1d Bandung
Komplek Perkantoran Perhutani
(022) 7230987
(022) 70703556
(022)70664200
(022)70310000
e-mail : buahbatu.rent@gmail.comFax : 022.7230983
Pool Jakarta
Jln Lenteng agung no.10A
Telepon : 021.68331393 – 68331396 - 081210007948
Alamat email : buahbatu.rent@gmail.com
Like fbnya di fb.com/buahbatutrans
Selamat berwisata, terimaksih.
Amir Mahmud

Posting Komentar

0 Komentar