7 Jam Tangan Expedition Timex Terbaru

Tangan Expedition Timex Terbaru

Ada banyak model jam tangan Expedition yang digemari orang-orang. Mulai dari jam tangan Expedition harga terjangkau hingga termahal laku di pasaran. Banyak varian menarik dengan desain keren yang bisa didapatkan dari jam tangan Expedition. Dari sekian banyaknya model jam tangan Expedition, model Timex Expedition banyak penggemarnya. Dan berikut ini adalah beberapa model jam tangan Timex Expedition terbaru yang bisa jadi pilihan.

1. Timex Expedition Scout

Jika kita lihat dari namanya, jam tangan ini pastinya sangat identik dengan aktivitas outdoor seperti travelling dan hiking. Tidak sedikit tali jam model ini yang memiliki motif kemiliteran. Dengan motif ini, tentunya anda akan tampak macho. Desain jam tangan tidak kalah menarik dari tali jam. Ada banyak pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Selain tahan air, jam tangan ini juga Indiglo Light-Up Dial yang akan membantu anda melihat waktu ketika kondisi gelap.

2. Expedition Chrono Alarm Timer

Jam jenis chrono merupakan salah satu jenis jam tangan yang umum untuk sebuah jam tangan premium. Jam tangan model ini punya banyak fitur yang sangat membantu anda ketika beraktivitas.  Jam tangan ini juga dilengkapi dengan alarm dan timer untuk aktivitas yang simpel. Ini adalah jam tangan outdoor yang kuat dan kokoh. Anda tidak perlu khawatir ketika bepergian saat memakai jam tangan ini.

3. Expedition Metal Field

Jam tangan ini memiliki diameter yang lebih kecil dibandingkan jam tangan sebelumnya. Meski begitu, fungsi dan fiturnya tidak kalah lengkap. Jam tangan dengan tali strap kulit asli ini merupakan jam tangan yang kuat dan tangguh. Dengan desain sporty, anda tidak hanya bisa menggunakan jam tangan ini saat berpetualang, tetapi di acara-acara formal pun pas.

4. Expedition Field Mini

Expedition field mini memiliki diameter yang lebih kecil dari pada metal field watch. Ukurannya yang minimalis ini sangat cocok bagi anda yang suka hal simpel. Dari desain minimalis ini, anda akan melihat jam tangan yang kasual dan elegan. Expedition tetap memberikan fitur kokoh dan premium pada produk ini.

5.  Expedition Base Shock

Kalau mau jam tangan berbahan resin, Expedition memiliki model Expedition Base Shock. Straps jam terbuat dari bahan resin. Jam tangan ini lebih tangguh dari model lain karena dirancang khusus agar tahan banting. Jam tangan ini tidak mudah rusak meskipun jatuh dari ketinggian. Casing resin dari jam tangan ini sudah teruji dengan pengujian standar internasional. Selain itu, jam tangan ini juga sudah didukung perlindungan water resistant hingga kedalaman 100 meter. Ada fitur alarm dan stopwatch.

6. Expedition Gallatin

Jam tangan Expedition ini bisa anda atur tali straps-nya. Anda bisa mengatur panjang dan posisi tali jam untuk menyesuaikan penggunaannya. Ini adalah jam tangan sporty yang tangguh dan dilengkapi fitur kalender cepat, water resistant dan light-up dial.

7. Expedition Chrono Nylon Straps

Meskipun modelnya sama, tetapi anda bisa menemukan yang berbeda pada jam tangan Expedition Chrono. Anda bisa menemukan straps jam berbagan kulit asli, dan ada juga berbahan nylon. Meski begitu, fiturnya sama lengkapnya.

Demikian itulah beberapa model jam tangan dari Timex Expedition. Dari banyaknya model jam tangan Expedition, pastinya ada satu atau dua model yang paling disukai. Jika anda masih belum menemukan model terbaik, varian Timex Expedition di atas bisa menjadi opsi terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Jam Tangan Expedition Timex Terbaru"

Posting Komentar