Berbagai Macam Model Potongan Rambut Pria, Mana yang Paling Kamu Suka ?

Beberapa waktu yang lalu, saya cukur rambut di salah satu barbershop yang ada di kota saya. Alasan saya memilih barbershop adalah karena saya seriiiiiing banget kecewa sama tukang cukur rambut pasar atau yang di pinggir jalan. Karena apa ? karena potonganya gak rapih brayyyy… sementara saya ini orangnya sukanya yang rapih, gak suka yang berantakan berantakan, termasuk untuk gaya rambut. Karena kepribadian orang bisa juga di liat dari gaya rambutnya. 

Coba liat deh, anak anak yang gaya rambutnya bak preman gitu, pasti anggapan orang pertama kali melihat orang orang seperti yaitu nakal, brutal, urakan, badung, suka membantah orang tua, dan suka berbuat kriminal. 


Beda jika orang rambutnya di cukur rapih. Kalaupun enggak rapih, minimal gak cukur pake gaya aneh aneh gitu. Oke deh, berikut adalah model potongan rambut yang saya ambil dari berbagai sumber. 

Model 1

Sumber : Trendmodelrambut.com
Model 2
Sumber : Stylemann
Model 3

Sumber : skats.us
Model 4 

Sumber : pinterest.com
Model 5 

Sumber : penatarambut.com

Model 6



Model 7

Sumber : breaktime
Model 8 


Sumber : breaktime
Model 9 

Sumber : braeaktime
Model 10  

Sumber : braeaktime
Nah, yang mana model rambut favoritmu ? Yang slice pinggir kah ? atau mungkin yang seperti ini hehehe…

Model rambut masa depan wkwkwkw. Sumber  ?
Oiya, kalo udah rapih gitu, jangan lupa bersihkan gigimu dengan rajin gosok gigi setiap habis makan. Secantik atau seganteng apapun kamu, kalo gigimu kuning banyak bercak noda dan karangnya, pasti bikin orang ilfill dan menjauh, apalagi kalo nafasnya bau, wueeekkk…

Untuk mendapatkan model cukuran rambut seprti punya saya, saya cukurnya di barbershop. Disini bayarnya cuma 15 ribu. Murah meriah. Kalo di Jhoni Andrean pernah tau dulu 60 ribu, tapi sepertinya gak jauh beda keahlian tukang cukurnya, Cuma gengsi di nama doang. 

Kenapa saya pilih di barbershop, karena saya sering banget gak puas cukur di tukang cukur biasa, kurang alus dan kurang rapih, mungkin karena bayarnya murah. Oke, selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Berbagai Macam Model Potongan Rambut Pria, Mana yang Paling Kamu Suka ?"

  1. Balasan
    1. Boleh boleh, asal jangan yang terakhir itu hehehe

      Hapus
  2. Aku pilih potongan model yang masa depan aja deh ya.

    BalasHapus
  3. model terakhir paling terbaik...

    BalasHapus
  4. Tapi emang bener mas, saya lebih milih di barbershop, meski harganya lebih mahal, tapi kualitas potongannya oke oce, *eh... oke punya maksudnya. Saya terpaksa potong rambut di tukang cukur pinggir jalan, hasilnya jauh dari ekspektasi, meski udah bilang mau model anu, tetap aja gak sesuai. Soalnya barbershop di tempat tinggal saya masih langka, kalaupun ada harus ke kota Depok dulu.

    Kalo saya sukanya yang potongan nomor 1 aja. Itu karena modelnya cakep ya mas, coba kalo modelnya belgedes, tetap aja keliatan biasa aja, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas saya pun sama, bilangnya model ini jadinya itu. Mahal gak apa apa asal bagus. Kalo di barbershop, peralatanya juga bersih, silet yang di pake juga keseringan sekali pake trus di buang, dan itu bisa menghindarkan kita dari penyakit hepatitis B lewat darah yang bisa saja di dapat dari pengguna jasa cukur lain saat karena siletnya gak di ganti

      Hapus
  5. BTW ikut afiliasi Hostinger ya??

    BalasHapus