Harbolnas Lazada, Berbagai Diskon Menantimu



Sebagai blogger yang jam kerjanya bebas, seringkali (tapi gak sering banget sih), saya pergi piknik untuk memanjakan diri atas kerja keras yang sudah saya lakukan. Seperti beberapa waktu yang lalu, saya pergi piknik biarpun sendirian. Mau cari teman tapi mereka merantau semua hihihi. Karena berkutat di depan laptop terus menerus juga sangat penat dan bikin bosan. Sekali kali pergi piknik walaupun yang dekat dekat saja itu sudah oke.

Piknik membuat saya jadi lebih fresh biarpun sedikit karena diri merasa terhibur dan perasaan pun lebih bahagia. Gak heran deh jika para pekerja pada umumnya sering memanfaatkan week end untuk berlibur setelah seminggu berkutat dengan pekerjaan mereka. 

Jalan jalan ke waduk sempor Kebumen. Dokpri

Sebenarnya saya bisa piknik kapan saja, secara cara kerja saya gak terikat dengan atasan, karena saya adalah bos untuk diri sendiri hehehe. Tapi biarpun begitu, bukan berarti saya bisa bebas sebebas bebasnya, ada aturan dan manajemen tersendiri agar semuanya berjalan lancar. 

Selain berlibur, cara saya memanjakan diri yang lain yaitu dengan icip icip kuliner. Terlebih jika habis menang lomba, rasanya ingin coba berbagai macam kuliner yang belum pernah saya coba di Kota saya hehehe. 

Saya sangat suka sekali dengan seafood, seperti cumi atau udang. Di masak asam manis, rasanya bikin geleng geleng hihihi. Apalagi jika di tambah lalapan seperti kol, mentimun, acar, selada, dan juga sambelnya, maknyus tenan pokonya.

Memanjakan diri di festival lazada 11.11

Nah, tahukan teman jika di bulan november ini, tepatnya tanggal 11 november 2018 ini, ada festival belanja online di lazada dengan diskon menarik selama 24 jam penuh. Wah ini sangat menarik sekali pokonya. Dan karena lazada memiliki appsnya baik untuk android ataupun iPhone, kalian bisa cepet cepetan ambil diskon sebelum kehabisan. 

Oiya, di Lazada 11.11 ini, saya juga punya barang impian yang ingin saya beli. Yaitu sebuah modem karena beberapa bulan ini saya bermasalah dengan speed internet. Sering kesel sendiri gara gara internet saya lamban. 

Hal yang paling mengkhawatirkan jika internet sedang lamban yaitu jika deadline. Sudah capek capek nulis, takutnya gagal gara gara internetnya lamban hiks hiks. Makanya, saya kudu upgrade nih  dengan beli modem baru
Modem yang saya pilih yaitu modem GSM 4G yang sudah di unlock, jadi bisa di pakai untuk semua kartu GSM. Dengan modem ini, saya bisa pakai kartu Simpati, XL, AS, M3, Indosat, Axis, dan lain sebagainya. Aliasnya bisa gonta ganti provider dan bisa memilih operator mana yang tarifnya murah dan speednya kencang. 



Penting untuk di catat nih ya, bahwa festival belanja 11.11 ini hanya ada setahun sekali. Di lihat tanggalnya saja sudah kelihatan, 11 bulan 11. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan. Rugi banget kalau sampai gak ikutan. 

Ngomong ngomong, bagaimana sih agar belanja makin hemat di lazada ?

Ouw ada banyak keuntungan jika kita berbelanja di lazada, berikut 7 tips agar belanja di moment 11.11 besok makin untung beruntung

1] Slash It - Undang temanmu untuk belanja dan bayar serendah 11 rupiah
2] Shake It - Goyang goyangkan hp mu dan menangkan voucher belanja sampai 250 ribu
3] WonderLand - Temukan brand favoritmu dan dapatkan vouchernya
4] Vouchers - Koleksi voucher 11.11 dan gunakan semuanya pada 11 november besok
5] Hot Deals - Dapatkan diskon keren di 11 November besok
6] Brand Mega Over - Ada diskon besar yang bisa di dapat cuma lewat smartphonenya, makanya kudu install aplikasinya baik android ataupun iOS.
7] Promo gratis ongkir ada juga biar belanja kamu makin hemat

Dan masih banyak lagi tips lainya agar belanja makin hemat. 

Nah, sekarang sudah tau kan seperti apa festival Lazada 11.11 besok. Jangan sampai kelewatan pokonya. Saya sendiri juga sudah bersiap untuk meminang modemnya jika memang sudah ada rejeki. Amin. Siapkan baterai laptop dan smartphonemu biar bisa dapet barang barang favorit di hari istimewa 11.11 2018. Selamat berbelanja

Posting Komentar

15 Komentar

  1. ASik ini, bisa langsung pesan produk idaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, wah gak sabar nunggu 11 november besok, moga terwjud :D

      Hapus
  2. belanja , belanja dan belanja lagi ya

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, November berkah mas... saya pun ada wishlist sendiri di bulan ini, semangat....

    BalasHapus
  4. Mantap nih lazada, november ceria dengan belanja di lazada

    BalasHapus
  5. Rata-rata cara memanjakan diri adalah dengan berlibur. Saya juga loh mas. Kuylah mampir ke postingan terbaru saya tentang 11.11. Makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, stelah sepekan bekerja, saatnya meng istirahatkan tubuh dengan piknik atau jalan jalan, biar badan lebih fresh dan bersiap untuk aktifitas di keesokan harinya ^_^. Done BW

      Hapus
    2. Thank you mas. Good luck buat lombanya

      Hapus
  6. wah November ini bulan yg spesial karena bulan kelahiranku, langsung mau memanjakan diri dengan borong perlengkapan fotografi biar makin keren foto2nya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Drone kayaknya bagus Mas, biar hasil fotonya makin keceh ^_^

      Hapus
  7. nahh pasti enak kalo buat blogger punya modem XL Go IZI itu ya mas'
    Aku juga mupeng loh, apaagi itu kapasitas dan kuoat inetnya besar juga, hehee
    Smoga berhasil dapetin barang2 wishlistnya yah Mas Amir
    Good Luck ^_^

    BalasHapus
  8. Wah masih ada waktu ya ikutan 11.11 Lazada ya. Bisa menang banyak borong barang.

    BalasHapus
  9. wah selamat jalan2!. walau jalan tetep harus konek ke internet ya

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)