5 Model Sepatu Boots Pria – Mana yang Paling Kamu Suka ?



Buat para pria, sekarang ini lagi jamanya sepatu boots pria. Banyak sekali orang orang terutama anak muda yang suka memakai sepatu boot sekarang ini. Saya pikir, sepatu boots hanya di gunakan oleh tukang bangunan saja atau di kenakan saat hujan. Eh ternyata sekarang sepatu boots justru malah bertransformasi dan semakin menyesuaikan diri dengan jiwa fashion.

Bagaimana tidak, model sepatu boots jaman sekarang bisa di pakai dalam banyak acara. Misal naik gunung, menghadiri acara gathering blogger, bahkan ke kantorpun bisa juga pakai sepatu boots, karena modelnya semakin menyesuaikan diri itu tadi. Nah, berkenaan dengan hal tersebut, disini saya akan berbagi sedikit rekomendasi sepatu boots pria yang barangkali cocok untuk di koleksi, berikut detailnya. 

1] Sepatu Gunung SNTA Tipe 481 - Sepatu Hiking Pria Model Boot

Sepatu Gunung SNTA Tipe 481 - Sepatu Hiking Pria Model Boot. Dok. mataharimall.com
Saat pertama melihat tampilan sepatu boots ini, saya langsung jatuh cinta. Tidak heran karena sepatu ini memang bagus banget, dan saya ini termasuk pecinta fashion dan sedikit banyak tau tentang barang bagus. Menariknya lagi, sepatu merk SNTA ini buatan lokal alias karya anak bangsa. 

Bagus gak kualitasnya ?

Menurut testimony yang ada, sepatu ini begitu awet saat di gunakan untuk naik gunung. Saat di gunakan untuk naik gunung kerinci sampai di puncak, sepatu ini tak mengalami kerusakan apapun. Lem nya pun tak terkelupas. Wah ternyata buatan lokal bisa bagus gini ya ? Warna sepatu ini yaitu cokelat orange hitam dengan ukuran mulai dari 39 sampai 44. Sedangkan bahan pembuatanya dari polester yang nyaman di kaki. 

2] D-island c01 Sepatu Branded Boots Model Terkini 

D-island c01 Sepatu Branded Boots Model Terkini. Dok. mataharimall.com
Kalo model sepatu boots ini sering banget saya liat di jalan, warnanya itu lho populer banget. Sepatu ini cocok di bawa ke berbagai acara, seperti nongkrong di cafe atau menghadiri blogger gathering, atau di bawa kuliah. Warna tan nya sangat cocok di padu padankan dengan jeans hitam dan kaos oblong untuk tampilan yang casual. Sepatu ini juga buatan lokal lho, namun kualitasnya gak kalah sama produk luar. Sepatu ini berbahan dasar sintetis dan sol TPR yang kuat dan nyaman di pakai. Sementara ukuran yang tersedia yaitu 40-43.

3] D-island c01 Sepatu Boots Casual Pria 
D-island c01 Sepatu Boots Casual Pria. Dok. mataharimall.com
Sepatu yang ini juga cocok di bawa bepergian atau mungkin ke acara formal, karena warnanya yang gelap dan tidak mencolok serta bodynya tidak terlalu besar. Sepatu ini juga berbahan dasar sintetis dan sol TPR yang nyaman di gunakan. Warnanya cokelat dengan ukuran 40-43.

4] Sepatu Boots Pria handmade rivera himalaya 

Sepatu Boots Pria handmade rivera himalaya. Dok. mataharimall.com
Nah, kalo yang ini sepertinya cocok untuk para rider yang hobi touring biar makin keren stylenya. karena bodinya yang gahar dan terlihat kuat. Sepatu handmade ini di buat dengan bahan terbaik dengan ukuran mulai 39-43. 

5] D-Island Shoes Low Boots Rider Fashion Dark Brown

Island Shoes Low Boots Rider Fashion Dark Brown. Dok. mataharimall.com
Nah, kalo sepatu boots ini bentuknya pendek, berbeda dengan sepatu boots kebanyakan yang memiliki ukuran tinggi. Yang unik dari boots ini yaitu pada bagian tapaknya memiliki tapak seperti vulkanisir ban mobil. Terbuat dari material PU later yang nyaman dan tidak licin serta sol karet yang kuat. Dan pastinya tahan lama. Kalo di lihat dari penampilanya kekinian banget. Fashionable pokonya. Warnanya cokelat dengan ukuran mulai dari 39-43.

Dari ke 5 model sepatu boots di atas, mana yang paling kamu suka ? kalo saya sih yang pertama karena desainya gahar dan sangar. Ada campuran desain sepatu olahraganya yang membuatnya makin keren. Keren banget pokonya. Harganya emang agak lebih mahalan dikit karena emang bagus modelnya. 

Dan kabar baiknya, semua model sepatu boots pria di atas bisa di dapatkan secara online di mataharimal yang merupakan e-commerce ternama di Indonesia. Tunggu apa lagi, lengkapi fashion stylemu dengan memiliki salah satu sepatu boots pria di atas. 

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Saya naksir yang nomor 4, bagus buat dipake jalan-jalan juga mas

    BalasHapus
  2. Pakai sepatu boots kesannya jadi lebih maskulin, apalagi saat naik motor ... hehehe.

    BalasHapus
  3. Saya dulu pakai sapatu semi boots warna hitam, kulit kasar, tapaknya keras. Itu sepatu pd waktu saya sekolah dulu dr thn 1996-2000 awetnya minta ampun, tp sayang di minta sama BPK kos2an katanya buat kenang2an Krn saya yg paling lama ngontrak di tmp dia. Pengen mau beli lg tp sdh tdk ada lg.

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)