Berencana Beli Smartphone ? OPPO F7 ini di Bekali Kecerdasan Buatan Lho

Belakangan ini saya kebetulan ingin membeli smartphone, tapi masih bingung untuk menentukan pilihan. Setelah melihat lihat  info seputar smartphone dengan merk OPPO F7 beberapa kali di media online, saya pun jadi tertarik untuk menunggu penjualan resminya di Indonesia. Mau tau kenapa?

Dalam hal membeli smartphone, saya itu tipikal orang yang picky alias pilih-pilih. Berhubung teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) lagi ngetrend sekarang ini, saya pun jadi berencana untuk membeli smartphone OPPO yang paling terbarunya.


Teknologi Artificial Intelligence (AI) di OPPO F7 katanya sudah diupgrade lebih canggih jika dibandingkan dengan OPPO F5. Dengan meningkatnya titik pemindaian wajah, AI pada OPPO F7 dapat mempelajari struktur wajah penggunanya dan kemudian akan bermanfaat pada penggunaan smartphone tersebut.

Manfaat pertama adalah membantu menghasilkan foto berkualitas sangat baik. Berkat teknologi AI Beauty 2.0, kamera dapat mengenali ciri khas dari wajah subjek foto, kemudian pengaplikasian fitur beautify-nya pun secara otomatis akan disesuaikan pada kebiasaan pilihan beautify penggunanya. Apabila sedang melakukan group selfie sekalipun, AI secara langsung dapat memberikan aplikasi yang berbeda antara wajah yang satu dan yang lainnya. 

Kemudian, teknologi AI disebut-sebut bisa berguna juga dalam hal penyimpanan galeri karena secara otomatis album dapat mengelompokan foto berdasarkan wajah. Inilah yang kemudian membuat smartphone OPPO F7 dapat memunculkan fitur memories juga nantinya.


Lalu, metode membuka kunci smartphone pun bisa dilakukan hanya dengan menghadapkan wajah ke OPPO F7 (seperti adegan Chelsea Islan di iklan). That’s what I like, canggih!

Semoga saja OPPO F7 masih punya kecanggihan lainnya ya berkat AI-nya. Soalnya saya udah nggak sabar mau jajal langsung smartphone yang layarnya cukup besar ini.  

Kalau teman-teman lagi ingin membeli handphone tapi masih bingung produk yang mana, bareng sama saya aja yuk menelusuri OPPO F7.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. saat ini sudah banyak sekali ponsel-ponsel yang canggih, gatau dehh 10-20 tahun ke depan ponsel bakal secanggih apa, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin hp yang bisa terbang kali Mas hehehe ada rodanya juga biar bisa jadi transformer :)

      Hapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)