Yuk Nonton Horor Terbaru Di Bioskop XXI Bengkulu

Bioskop XXI Bengkulu  - Siapa sih yang tidak kenal si cantik Prilly Latuconsina? Artis keturunan Maluku yang terkenal lewat serial Ganteng-Ganteng Srigala itu, kini hadir menghiasai layar perak bioskop XXI Indonesia lewat film keduanya.

Kali ini Prilly berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur yang bergenre horor yang disutradarai oleh Alwi Suryadi dan diproduksi oleh Pichouse Film, MD Pictures. Buat anda yang berada di Bengkulu, anda bisa menyaksikan film Indonesia terbaru ini di seluruh jaringan bioskop 21cineplex yang ada disana.

Gambar: http://cdnjadwaltelevisi-53a2.kxcdn.com/content/data/jadwal%20tv/image-post/pemain-danur-i-can-see-ghosts-2017.jpg

Sinopsis Film Danur
Film Danur berkisah tentang seorang anak indigo kesepian bernama Risa. Di hari ulang tahunnya ke-8 dia mengajukan permohonan untuk memiliki teman. Saat itu Risa sedang berlibur di rumah neneknya yang cukup besar.

Ternyata permintaan Risa menjadi kenyataan. Sejak saat itu Risa bermain dan menjalin persahabatan dengan teman dunia lain yang berwujud anak-anak kecil keturunan Belanda.  


Elly ibunya diperankan oleh Kinaryosih melihat sesuatu yang aneh ketika Risa  berbicara dan tertawa sendiri seolah bermain dengan seseorang. Padahal saat itu tidak ada orang lain selain Risa.

Kemudian sang ibu terpaksa mengeluarkan Risa  dari rumah neneknya. Sejak saat itu Risa pun berpisah dengan teman ‘virtual’nya.

Daftar Bioskop XXI di Bengkulu
Tahu nggak? film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini ternyata naskahnya ditulis bareng oleh dua orang, yaitu Lele Laila dan Fery Lesmana. 

Penasaran dengan akting Prilly? Saksikan kisahnya dalam film Danur di Bioskop XXI kesayangan kamu. 

Buat kamu di kota Bengkulu  yang pengen menikmati akting horor ala artis  Prilly Latuconsina berikut refrensi Bioskop XXI Bengkulu yang cozy banget buat kamu.

Studio Mega XXI
Bioskop Mega XXI ini terletak di Mega Mall lantai 2 tepatnya di Jalan K. Zainal Abidin No. 11, Sawah Lebar Kota Bengkulu. Mega XXI adalah bioskop pertama yang menyajikan hiburan layar lebar di kota Bengkulu lho.

Bencoolen XXI
Secara resmi bioskop Bencoolen XXI ini baru beroperasi pada tanggal 17 Februari 2017 yang lalu. Bioskop yang memiliki  6 studio deluxe ini memiliki daya tampung kurang lebih 990 penonton, woow!. 

Disana juga ada fasilitas cafe. Jadi sambil menunggu film paforitmu diputar, kamu bisa menikmati kuliner atau sekedar kongkow dengan teman di sekitar area Cinema 21. Ruang lobby yang berwarna coklat krem menimbulkan kesan megah, dengan fasilitas toilet yang mewah dan luas.

Dengan fasilitas sedemikian ternyata harga tiketnya itu terjangkau banget lho. Untuk  pertunjukan 2D dan 3D hari Senin sampai dengan Kamis harga tiketnya hanya 35 ribu, hari Jumat 40 ribu. Sedangkan hari Sabtu , Minggu dan hari libur hanya 50 ribu saja.

Oh ya guys, Bioskop Bencoolen XXI Bengkulu terletak di pusat perbelanjaan Bencoolen Mall lantai dasar. Mall ini lokasinya di Jalan Pariwisata No. 1 Bengkulu.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Gk berani nonton horor, apalagindi bioskop, gimana rupanyaaa,
    Tp pastinya lebih kerasa horornya kalau nonton di bioskop, :)

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)