Unboxing AXE Cowo Kalem Starter Pack Chiko Jerikho from Asmaraku.com


Beberapa waktu lalu, saya menerima paket AXE Cowo Kalem Starter Pack Chiko Jerikho dari asmaraku.com yang sudah saya pesan sebelumnya. Saya memilih paket bundling versi Chiko Jerikho ini karena banyak orang bilang aku ini kalem (kalem apa kalempit lempit) ^_^

Begitu paket saya buka yang isinya berupa jaket hitam polos, parfum AXE black dan juga kacamata, pertama tama saya langsung mencoba parfumnya, dan ternyata wanginya emang pas, tidak nyegrak dan tidak menyengat di hidung serta emang sesuai dengan karakter Bang Chicko Jerikho yang kalem. Jaketnya juga hangat di badan, serta kacamatanya yang bikin saya keren dadakan ^_^

Chicko Jerikho adalah type cowok kalem namun memiliki karakter kuat, makanya paket ini pun menggambarkan tentang dirinya dengan stylenya tersebut, terlebih parfumnya dengan aroma yang pas dan tidak menyengat, pas sekali dengan type cowo kalem.

Buat kamu dan kamu yang sepertinya memiliki kesamaan dengan Bang Chicko Jerikho, kayaknya pas banget dah untuk mendapatkan paket ini dari asmaraku.com.

Selain paket representasi dari Chicko Jeriko yang sesuai dengan karakternya, di asmaraku.com juga tersedia paket AXE cowo sabi (serba bisa) starter pack versi Keenan Pearce. Keenan Pearce ini adalah cowo sabi atau serba bisa yang kuat dan berani menghadapi tekanan, spontan dan menyenangkan. Dan juga paket AXE cowo kelas starter pack versi Arifin Putra yang merupakan cowo kelas dan selalu mengejar kesempurnaan serta presisi dalam segala hal. Dimana isi paketnya pun sesuai dengan karakternya masing masing, Keenan Pearce yang serba bisa atau Arifin Putra type cowo kelas yang selalu mengejar kesempurnaan.


Paket telah sampai dan sudah saya buka, kemudian saya pun penasaran dengan website yang menjualnya dan langsung membukanya yaitu di asmaraku.com. Ternyata di website tersebut, banyak menjual produk produk romantis yang berhubungan dengan asmara atau percintaan, seperti parfum, kado, bunga, penumbuh kumis dan jenggot, perawatan rambut, perawatan wajah baik untuk pria ataupun wanita, bahkan sampai produk pasutri pun ada, keren kan ?


Makanya tidak heran jika asmaraku.com adalah toko yang bukan hanya spesial, tapi super spesial karena menyediakan produk produk yang memang sangat spesial untuk kita semua.

Yang paling menarik menurut saya dari website asmaraku.com adalah dengan adanya tombol yang berfungsi untuk menutup halaman website, yang mana hal ini berguna jika tak sengaja kita kepergok sedang berbelanja produk tertentu seperti produk pasutri. Dengan begitu kita bisa tetap menjaga keprivasian kita.


Btw, kenapa sih harus memilih asmaraku.com sebagai toko online produk romantis, lainya kan banyak ?

Ada beberapa alasan untuk menjawab pertanyaan ini, berikut jawabanya :
1] Asmaraku.com adalah toko online khusus dan spesial yang menjual beragam produk romantis untuk kita semua. Dengan adanya portal romantis dan spesial ini, Anda seperti memiliki asisten khusus dalam dalam segala hal tentang asmara dan percintaan Anda.

2] Asmaraku.com berdedikasi penuh dalam melayani konsumen dengan sepenuh hati. Seperti icon love yang merupakan cerminan dari asmaraku.com, yang melayani pelanggan dengan penuh cinta ^_^

3] Terpercaya. Asmaraku.com dapat memegang penuh kepercayaan konsumen, seperti produk produk tertentu yang hanya Anda, asmaraku.com dan Tuhan yang tahu ^_^

4] Aman. Untuk produk produk tertentu seperti produk kecantikan atau perawatan, sudah terjamin aman dan asli karena sudah terdaftar di BPOM. Selain itu produk produk di asmaraku.com juga terjamin kualitasnya, namun dengan harga terjangkau karena terhubung langsung dengan distributor.

5] Free Ongkir. Pembelian di atas 100 ribu untuk wilayah Jabodetabek maka biaya ongkir gratis, sedangkan gratis ongkir untuk luar jabodetabek yaitu di atas pembelian 200 ribu. Untuk pelayanan tertentu, Anda juga bisa mendapatkan paket tiba di hari yang sama.

5] Privasi terjamin. Asmaraku.com menjamin paketan Anda agar tetap terjaga kerahasianya, yaitu dengan pengemasan warna polos, logo dan tanpa label.

6]  Customer Service siap membantu setiap saat. Jadi Anda tak perlu ragu jika ada hal yang perlu di tanyakan, karena CS asmaraku.com selalu siap menjawab pertanyaan Anda setiap  Senin-Jumat jam 8:00-18:30 dan Sabtu jam 8:00-16:00. Nomor telfon yang bisa di hubungi yaitu di 021 - 57937922 (Hunting)

Selain itu dalam website asmaraku.com juga terdapat fitur chat agar konsumen bisa bertanya tanya jika ada hal hal yang sekiranya ingin di tanyakan.

7] Berbelanja di asmaraku.com aman karena sudah menggunakan sertifikat keamanan transaksi tingkat dunia, yaitu melalui protokol https  (https://www.asmaraku.com/ ). Dengan adanya protokol tersebut, Anda yang terbiasa menggunakan kartu kredit atau internet banking bisa tetep nyaman berbelanja dan tak akan pernah khawatir atas pencurian akun.

8] Menyediakan konten bermanfaat. Asmaraku.com juga menyediakan blog yang berisi artikel artikel seputar kesehatan, tips, gaya hidup atau lifestyle dan lain sebagainya, yang tentunya bermanfaat untuk kita semua sebagai bahan pembelajaran. 

9] Memiliki newsletter. Bagi Anda yang menginginkan info info terbaru seputar promo, tips bermanfaat dan lain sebagainya, asmaraku.com juga menyediakan news letter di websitenya, menariknya di newsletter ini karena di bedakan antara laki laki perempuan. Hanya dengan memasukan email, maka Anda bisa mendapatkan newsletter menarik dari asmaraku.com

10] Menerima pembayaran dari Alfamart. Anda yang belum punya rekening bank dan belum bisa transaksi perbankan, bisa tetap berbelanja di asmaraku.com, yaitu dengan melakukan pembayaran lewat minimarket alfamart. Dan hal seperti inilah yang saya suka dalam berbelanja online, karena lebih mudah.

Untukmetode pembayaran lainya, Anda bisa melakukanya lewat Bank BCA, Mandiri, BNI, BCA klikpay dan kartu kredit berlogo visa dan masterd card.

Nah, itulah pengalamanku berbelanja di asmaraku.com, karena memang banyak keunggulan yang di tawarkan. Dan semoga bisa menjadi referensi website yang pas untuk menambah keharmonisan asmara Anda,  

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Mas, boleh nanya?

    1. Harganya berapa? (saya belum sempat ke website nya!).
    2. Ini lomba jugakah?
    3. Kalo iya, kapan deadline nya?
    Hehehe, detail banget pertanyaannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong ^_^

      1] 150ribu, coba klik link bold diatas
      2] Bukan,ini job review. Jadi ceritanya, kemaren aku kepilih jadi salah satu unboxer dari asmaraku.com setelah mendaftar di grup fb "job untuk blogger", banyak job loh disana.
      3] Sudah dijawab ya ?

      Btw tulisan Mas Hendra yang seputar pernikahan itu bagus bgt ^_^

      Hapus
    2. Ah bisa bae, itu juga job review loh, hehehe...

      Makin mantap saja ini

      Hapus
  2. Kemarin sempat di email mbak Vivi, tapi nggak ada kelanjutannya, hihi.

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)