Ternyata Umroh Bareng Rabbani Tour Asik Bingitss - Karena Banyak Promo Menarik di 2016


“Eh, Mas Bro, saya liat pada gambar di atas, Mas Bro senyum senyum sendiri, emangnya kenapa ?”
Iya dong, secara - kemaren saya habis umroh, dan saya puas banget sama layananya, saya pakai rabbani tour

“Memangnya kenapa kalau umroh bareng rabbani tour?”
Pokonya asik banget dah, namun untuk menjawabnya, baca artikel di bawah ya ?

Rabbani tour adalah travel umroh terbaik dan terpercaya yang berlokasi di Bandung, yang akan memberikanmu pengalaman seru selama berumroh. Di rabbani tour, Anda akan di bimbing dari sebelum keberangkatan, saat keberangkatan hingga pasca keberangkatan demi mendapatkan umroh yang berkah atau istilah hajinya di sebut mabrur. 

Yang menarik dari rabbani tour, yaitu bukan hanya memberangkatkan jemaah saja, namun membekalinya juga dengan pendidikan, pelatihan, serta pemberdayaan jemaah, sehingga setiap jamaah akan mengalami perkembangan dan pembaruan diri. 

“Wah, ada pendidikan dan pelatihanya juga ya, kok beda ya ?”

Iya dong, pendidikan dan pelatihan yang di maksud seperti program CAMQAN (Cara Asyik Menghafal Al-Quran Aktif Mandiri). Yaitu program bagi para jemaah agar bisa menghafal Al-Qur’an 1 juz dalam sebulan. Adapun program lainya, yaitu seperti mengaji, tata cara mandi besar, tata cara sholat Tahajud bersama di Baitullah, kajian islam setelah Sholat Shubuh dan Ashar, yang akan membahas seputar bagaimana berwudhu dan sholat yang benar sesuai yang di ajarkan Nabi Muhammad SAW, dll.


Dengan metode ini, jemaah akan senantiasa terjaga ketentraman dan keimananya setiap saat.

“Asik banget dong, ada program hafalan Al-Qur’an nya, buat yang gak sempet ngapalin Al-Qur’an, bisa belajar di rabbani tour”

Iya dong, rabbani tour emang beda dengan yang lain. Memang sih, di luar ada banyak sekali travel umroh dengan fasilitas dan layanan masing masing, namun rabbani tour berani gagah dengan menonjolkan kelebihan yang ada seperti di atas. Dan untuk manasik haji yang di ajarkan pun insya Alloh sudah sesuai yang di ajarkan Nabi. 

Sekilas Tentang Umroh

“Bicara soal umroh, memang umroh itu sendiri apa sih, kasih tau dong Bro ?”

Oke, mungkin banyak yang belum tau, umroh itu apa ? Pengertian umroh menurut Wikipedia, umrah yaitu ibadah umat muslim dengan mengunjungi tanah suci Mekkah khsusunya Masjidil Haram, dan melakukan beberapa ritual ibadah dengan syarat syarat yang sudah di tentukan. 

Jika ibadah haji hanya di lakukan pada tanggal tangal tertentu saja, yaitu 8 – 12 Dzulhijjah, maka umroh bisa di lakukan sewaktu waktu (setiap hari, setiap bulan atau setiap tahun). Sedangkan tempat untuk berumroh hanya berada di dalam kota Mekkah, sedangkan haji di lakukan sampai ke luar kota Mekkah.

Sedangkan untuk hukum umroh, banyak riwayat yang mengatakan bahwa umroh itu sunnah, dan adapula yang mengatakan umroh itu wajib. Namun alangkah baiknya jika memang kita sudah mampu, baik secara mental, fisik, ataupun financial, baiknya umroh di lakukan. Terlebih karena umroh bisa di lakukan sewaktu waktu. Berbeda dengan haji yang memiliki waktu khsusu tersendiri. 

Untuk pahala umroh, tentunya sangat besar. Bagaimana tidak, sholat satu rakaat di Masjidil Haram pahalanya 100.000 kali lebih besar dari pada 1000 sholat di masjid selainya

“Apa, sholat 1 rakaat di Masjidil Haram pahalanya segede itu ?”

Iya dong. Adapaun hadits tentang anjuran ibadah umroh, yaitu:

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ 
Artinya : Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.(HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)
Dari hadits di atas, kita bisa simpulkan bahwa umroh bisa menghilangkan dosa dosa layaknya besi yang hilang karatnya. Dan tidak ada balasan bagi orang yang berumroh selain surga. Selain itu dengan umroh juga bisa menghindarkan dari kemiskinan.

“Berarti, selain membersihkan dosa dosa, bisa menghindarkan kita dari kemiskinan ?”
Iya, umroh itu pahalanya gede banget



Umroh Ramadhan Semakin Asik Bareng Rabbani Tour



Hadits anjuran tentang umroh di bulan ramadhan
فَإِنَّ عُمْرَةً فِيهِ تَعْدِلُ حَجَّةً 
Artinya : Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji (HR Bukhori dan Muslim) 
فَإِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فَاعْتَمِرِي ، فَإِنَّ عُمْرَةً فِيهِ تَعْدِلُ حَجَّةً مَعِي 
Artinya : Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, senilai haji bersamaku (Nabi Muhammad SAW). (HR. Bukhari 1782 dan Muslim 1256).
Dari hadits di atas, kita bisa simpulkan bahwa keutamaan umroh di bulan ramadhan, pahalanya sama dengan ibadah haji, dan seperti berhaji bersama Nabi Muhammad SAW. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa pahala ibadah haji adalah sama seperti saat kita di lahirkan, alias belum memiliki dosa apapun. Sedangkan pahala seperti haji bersama Nabi Muhammad SAW, pastinya lebih besar dong !

“Wuih, berarti dosa dosaku yang selama ini menumpuk akan hilang layaknya bayi yang baru lahir ?”

Iya, itulah keutamaan umroh di bulan ramadhan. Dan rabbani tour sebagai penyedia tour travel muslim  terpercaya, pun menyediakan paket umroh ramadhan 2016. Tersedia 3 paket umroh ramadhan, lihat gambar di bawah :


Dalam program umroh ramadhan bersama rabbani tour, Anda akan menikmati moment indahnya buka puasa bersama dengan warga dari seluruh penjuru dunia. Tarawih bersama dan sahur bersama. Selain itu di akhir ramadhan, bagi Anda yang umroh di 15 hari terakhir, Anda juga akan menjumpai idul fitri atau lebaran di tanah suci. Pastinya ini adalah moment yang begitu istimewa di bulan istimewa, bukan ?

“Pasti asik banget dong, bisa puasa di tanah suci Mekkah ?”
Iya, lebih asik lagi karena rabbani tour adalah tour travel berpengalaman selama 20 tahun, dari tahun 1996
“Oooo…jadi sudah begitu berpengalaman to, aku percaya dehhh.. ?”

Iya dong, rabbani tour gitu. Selain itu, pesawat yang kita gunakan adalah pesawat nomor 1 di Indonesia atau di negaranya. Untuk Indonesia kita menggunakan Garuda Indonesia, sedangkan maskapai lainya penerbangan yaitu maskapai Emirates dan Etihad Airways, dimana ketiga maskapai ini adalah maskapai penerbangan terbaik. Bahkan, Etihad Airways pernah mendapat penghargaan sebagai maskapai dengan fasilitas kursi First Class terbaik. Jadi, dengan dukungan maskapai penerbangan berkualitas, umroh ramadhan kita akan semakin tenang bersama rabbani tour. Sedangkan penginapanya, jemaah akan menginap di hotel setaraf bintang tiga, dan bintang empat untuk program umroh awal Ramadan di keberangkatan 1 Juni 2014. Sementara untuk biaya visanya, gratis.


“Waow, asik bingitsss….mau dooong…. umroh bareng rabani tour”

Pokonya, rabbani tour selalu memberikan yang terbaik buat jemaahnya. Gak ragu deh pilih rabbani tour.

Umroh Semakin Asik Bareng Rabbani Tour di Desember 2016

Mengutip salah satu kalimat yang ada di novelnya Mbak Asma Nadia yang berbunyi “Perjalan itu seharusnya mendekatkan, bukan menjauhkan”, membuat kita baiknya melakukan perjalanan untuk menuju kepada-Nya, bukan menjauh dari-Nya. 

Nah, di bulan desember 2016 ini adalah bulan yang sangat cocok untuk pergi umroh, karena pada bulan ini, cuaca di Kota Mekkah sedang sejuk dan tidak terlalu panas. Selain itu bulan desember adalah bulan di bukanya kembali visa umroh, sehingga suasana jemaah tidak terlalu padat seperti di bulan bulan lain. Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa beribadah tanpa terlalu berbesak desakan.

Ah, saya jadi punya ide, bagaimana jika Anda yang usia lanjut, atau saudara Anda yang lanjut  usia, namun ingin berumroh, ber-umrohnya di rabbani tour saja, soalnya suasana di Kota Mekkah sedang tidak terlalu padat, sehingga bisa lebih mudah melakukan prosesi ibadah umroh tanpa perlu berdesak desakan, iya nggak ?

“Iya bener banget Bro, pas banget buat para orang tua”

Selain itu jemaah juga bisa upgrade hotel, dari bintang 3 ke bintang 4 atau 5 dengan harga yang murah

“Waow, yang bener ?”

Ya elah, masa musti bo-ong sih, apa untungnya coba. Masih ada lagi nih, normal waktunya yang 9 hari, jadi 10 hari, atau bonus 1 hari. Jadi bisa lebih banyak beribadah di tanh suci.

“Wuih, kereeennnn, mau banget umroh desember 2016 di rabbni tour”

Masih ada lagi juga nih, ada diskon gede gedean, dari normalnya $2000 jadi $1850, alias diskonya $150, gede banget diskonya

"Asik bingitsss..umroh desember 2016 di rabbani tour, sudah sejuk, tidak terlalu padat, bonus hari, diskon gede abis. Rabbani tour emang T-O-P banget dah"


Iya lah, makanya, buruaaaan, promo ini terbatas untuk untuk 8 seat saja, jadi pesan sekarang juga. Pemberangkatan tanggal 26 Desember 2016 mendatang yah.

Umroh Plus Aqsa Semakin Asik Bareng Rabbani Tour

Dalam program Umroh Plus Aqsa ini, jemaah akan di ajak mengunjungi Masjidil Aqsa terlebih dahulu, baru kemudian berumroh. FYI : Masjidil Aqsa adalah masjid yang memiliki banyak sekali sejarah islam, yang juga menjadi saksi Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam perjalanannya ke langit untuk menerima perintah wajib sholat lima waktu. 


Orang yang beribadah di dalam masjid ini, pahalanya akan gandakan berkali kali lipat. Selain mengunjungi masjid ini, jemaah juga akan di ajak mengunjungi banyak tempat tempat lain, seperti makam Nabi Ibrahim AS, Nabi Isa AS, Nabi Yakub AS dan banyak lagi yang lainya.

Jika selama ini Anda hanya melihat gambar batu melayang, maka Anda akan di ajak berkunjung ke tempat batu melayang ini, ke Qubbatus sakhra.

Anda juga akan di ajak berbelanja kurma atau menuju kebun kurmanya langsung, yang pastinya bikin penasaran banget, iya kan ? Bisa makan kurma langsung memetik dari pohonya. Oiya, selain itu Anda juga akan di ajak berendam ke laut mati, kayak apa ya lautnya ? tapi jika tidak mau berendam ya tidak apa apa, cukup melihat dari pinggiran saja. Karena pas umroh ini adalah bulannya Isra’Mi’raj, Anda pastinya juga akan mengikuti kegiatan Isra’ Mi’raj di sana, bener bener moment langka, bukan ?

“Waow, ke kebun kurma, melihat batu melayang, ke laut mati, Isra’Mi’raj, mantep dah pokonya”

Pastinya, rabbani tour gitu. Setelah selesai, jemaah akan bertolak menuju Mekkah untuk beribadah umroh. Tenang saja, karena jemaah wanita sudah di sediakan muthowifnya sendiri, jadi tidak takut batal jika jemaah sudah wudhu, karena bersenggolan dengan muthowifnya yang kebetulan laki laki. 

Ada lagi nih, jika mendaftar minimal 4 orang, diskon $25, dan jika daftar min 8 orang, $50 alias kelipatanya.

“Wah, sip banget bro, umroh bareng rabbani tour di desember 2016  banyak promo menariknya”

Iya dong, makanya, kalau punya saudara atau kerabat yang mau umroh, pilih rabbani tour saja, oke ?

Asiknya Wisata Muslim Turki Tulip Tour Bareng Rabbni Tour

Tahukah kalian jika ternyata bunga tulip yang selama ini kita kenal ada di Belanda, juga sangat terkenal di Turki, tepatnya di Emigran Park. Bahkan ada juga yang bilang bahwa sebenarnya bunga tulip ini asalnya dari Turki. Dan karena bunga tulip ini, Turki menjadikanya sebagai festival tahunan yang berlangsung setiap bulan april. Jika Anda datang ke festival ini, Anda akan melihat indahnya bunga tulip yang berwarna warni. 

Rabbani tour sebagai tour dan travel terpercaya, juga menyediakan paket perjalanan 10 hari Turki Tulip Tour, yang tujuan perjalanannya bukan hanya ke festival tersebut saja, namun ke berbagai tempat lain yang tak kalah menakjubkan, seperti Cappadocia untuk menaiki balon udara (option), Masjid Biru megah dengan 7 menaranya, Kuil Trojan untuk melihat langsung indahnya replica patung kuda raksasa yang di gunakan sebagai tak tik perang di jaman terdahulu, dan ke berbagai tempat lainya. Penampakanya sebagian tujuan wisatanya bisa di lihat pada gambar di bawah :


“Wow, indah banget, pengin coba deh naik balon udaranya”

Makanya, perlu di coba tuh wisata turki bareng rabbani tour. Sedangkan untuk penginapanya, Anda akan menginap di hotel mercure atau hotel lain yang setaraf bintang 4 dan bintang 5. Dengan harga paket yaitu $ 1599, Anda sudah bisa berwisata ke Turki bareng rabbani tour.

“Tapi kan, saya orang muslim, bagaimana saya bisa mendapatkan makanan halal dan tempat tempat beribadah ?”

Ho ho ho..., gak usah kawatir karena wisata ini adalah wisata muslim, jadi pemandunya akan mengarahkan kita ke tempat tempat ibadah untuk untuk melaksanakan kewajiban sholat. Sedangkan untuk makananya, pemandu juga akan menagajak kita ke restoran halal yang ada di Negara Turki, pokonya nggak usah khawatir deh... Untuk wanita, jangan lupa bawa mukena ya untuk sholat.

“Yey….asik banget, sudah hepi jalan jalan, udah gitu, ini adalah wisata halal, TOP banget deh rabbani tour”


Karena Asiknya Umroh di Rabbani Tour,  Maka ini Testimonya

Untuk meyakinkan Anda bahwa rabbani tour adalah tour dan travel terpercaya, rabbani tour memiliki banyak testimony atau ungkapan kepuasan dari alumni yang telah sukses menggunakan jasa dari rabbani tour, lihat video testimoninya di bawah :


“Wuih, mereka pada suka banget yah.. dengan layanan dari rabbani tour ?”

Iya dong, dari testimony di atas, kita bisa tau bahwa rabbani tour adalah agen tour dan travel terpercaya yang akan mengantarkan Anda ke perjalan umroh atau wisata muslim dengan tenang dan nyaman. Dan, masih banyak testimoni lain selain dari yang di atas, selengkapnya.

Keunggulan Rabbani Tour

Dari semua layanan seperti yang saya tuliskan di atas, ternyata rabbani tour juga memiliki banyak keunggulan loh, apa itu ? ini dia keunggulanya :

[1] Rabbani tour telah memberangkatkan lebih dari 2000 lebih jemaah hingga sekarang tanpa ada halangan suatu apapun.

[2] Seperti yang saya tulis di atas, rabbani tour telah berpengalaman selama 20 tahun sejak tahun 1996. Jadi sudah sangat berpengalaman di bidang tour dan travel, khususnya umroh dan wisata muslim.

[3] Hanya di rabbani tour yang memberikan bimbingan secara menyeluruh, dari sebelum, saat sampai sesudah pelaksanaan ibadah. Selain itu juga banyak bimbingan lain seperti hapalan Al-Qur’an, tata cara sholar, wudhu dll, seperti saya tuliskan di atas juga.

[4] Gedung 3 lantai milik sendiri. Jadi bukan gedung sewaan yah, ini milik sendiri. 

[5] Pembinaan manasik haji hingga 5 x

[6] Di rabbani tour, Anda juga bisa menabung, namun tanpa adanya riba yang membuat kita menjadi dosa, sehingga rejeki yang kita gunakan menjadi lebih bermanfaat dan berkah.

[7] Gratis buku panduan umroh dengan penjualan terlaris yang berjudul “Umroh, menggapai berkah di tanah suci”

[8] Buka setiap hari. Senin - Jum'at dari jam 08:30-16:30. Sedangkan hari sabtu jam 09:00-14:00 dan minggu jam 09:00-13:00

[9] Kesempatan berbisnis dengan menjadi affiliasinya. Maksudnya, jika Anda berhasil mengajak orang untuk berumroh melalui web replica yang Anda gunakan, maka Anda berhak mendapatkan komisi 2.5jt rupiah.

Sedikit tips promosi nih, gunakan blog yang konsisten menuliskan tentang umroh atau wisata muslim, lalu pasang banner atau link hidup di artikelnya. Update artikel secara konsisten, dengan begitu peluang untuk mendapatkan komisi dari pengunjung yang datang ke blog Anda lebih besar, karena pengunjung tersebut adalah pengunjung potensial.

[10] Memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota. Jadi buat Anda yang tinggal di luar Bandung nggak usah khawatir ya. Ini dia alamatnya :
Jakarta : Jl. Kumbang No. 76 RT 005/01 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres - Jakarta Barat Hp 0811 985 1088 - 0877 8888 43435 
Kab. Bandung Barat : Jl. Raya Lembang KM 14,1 No 34 (Pintu Gerbang Bosscha) Lembang - Kab. Bandung Barat 40391 Hp : 0813 227 000 69 - 0818 099 665 69 
Garut : JL. Veteran No. 06 Samping Polisi Militer Garut Kota Hp : 082 1188 63332 
Cianjur : JL. Raya Bandung KM 2 Depan Pombensin Ciburial Hp 081 2211 89999 
Karawang : Perum PDK Blok B No. 17 Jatirasa Timur Kel. Karangpawitan Kec. Karawang Barat 
Surabaya : Graha Mutiara Blok B3 No. 17 - 18 Sukodono - Sidoarjo - Surabaya telp 031-99036256 Hp 081 330 7777 41 
Jogjakarta : JL. Kebon Agung KM 8  - Bedingin  - Sumberadi - Mlati - Sleman - Jogjakarta Hp 0812 29821778 
Cigodewah : Batas Cijerah Cigondewah No. 226 Bandung. Telp. 022- 6000924 Hp 0812 2336 026 
Cimahi : Jl. Nusantara VII No 5 Kav IPTN RT 002 RW 025 Kel. Cibabat - Cimahi Utara - Cimahi - Hp 081395209678 
Cileunyi : Kp. Cikalang RT 04 RW 013 Ds. Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab. Bandung 
Cibiru : Kp. Wijaya Kusuma A 17 No. 13 RT 03/010 Kel. Palasari Kec. Cibiru Kota Bandung Hp 0812 2064 6685 - 081 178  30 183 
Samarinda : Jl. Kemakmuran No. 16 RT 44 Kel. Supida Kec. Sungan Pinang - Samarinda Hp 0822 4243 0444 
Subang : Jl. Raya Cidahu No. 13 KM 2.5 Kec. Subang - Subang telp 0260 - 413057 Hp 081214066099
 “Waow, banyak yah keunggulanya, apalagi ada kesempatan berbisnisnya, keren banget,. Alamatnya juga dimana mana ada”

Yo iii...rabbani tour gituuhh..dan untuk semua paketnya, tiketnya itu PP ya, alias pulang pergi. Gak mungkin banget kalau ternyata tiketnya hanya berangkatnya saja, rabbani tour nggak mungkin melakukan hal itu.

Masukan Untuk Rabbani Tour

Setelah kubak kubek sana sini website rabbani tour, saya punya sedikit masukan nih.

[1] Rabbani tour adalah tour travel yang sudah resmi dan sudah mendapatkan surat ijin usahanya dari pemerintah. Namun alangkah baiknya jika rabbani tour menuliskan tentang surat ijinnya tersebut, sehingga pengguna jasa akan lebih yakin dalam menggunakan jasanya. Jika perlu, gunakan tab atau menu khsusus di websitenya yang berisi kelegalan atau surat ijin usaha tersebut.

[2] Karena kita adalah orang Indonesia, mungkin alangkah lebih baiknya jika di tambahkan service wisata nusantara, secara Indonesia kan juga tak kalah indah. Misal ke tujuan Raja Ampat, Flores, Lombok dll.

[3] Saya lihat, susunan kalimat di beberapa artikel masih perlu di perbaiki. Masih ada beberapa artikel yang kalimatnya di ulang ulang dan kurang ringkas. Ada pula artikel yang font dan tata letaknya juga kurang rapih, yang berpotensi mengurangi keprofesionalan jasa rabbani tour.

Jika belum memiliki content writer, jika memang perlu, gunakan jasa atau pekerjakan content writer yang bertugas membuat artikel untuk isi website, agar artikel artikel di rabbani tour lebih teratur dan lebih enak di baca.

Kesimpulan & Penutup

Dari pembahasan di atas bisa di simpulkan bahwa rabbani tour adalah tour dan travel terpercaya pilihan masyarakat Indonesia yang ASIK BINGITSS, karena sudah memberangkatkan lebih dari 2000 jamaah lebih hingga sekarang tanpa halangan atau kendala apapun. Selain itu dengan segala paket promonya di tahun 2016, seperti umroh desembernya, wisata muslimnya, membuat kita banyak di untungkan karena harganya turun drastis, namun tanpa mengurangi kualitas dan layanan. Selain itu juga ada dukungan wisata halalnya, dan masih banyak keunggulan lainya. 

Karena layanan yang di berikan oleh rabbani tour begitu berkualitas, maka ijinkanlah jika saya memberikan predikat “RABBANNI TOUR ADALAH TOUR TRAVEL TERBAIK #1 DI INDONESIA

Akhir kata, inilah review pribadi saya untuk rabbani tour. Semoga bermanfaat, jangan lupa like fb and follow twitternya untuk update info terbaru darinya, sampai jumpaaaa…..

Posting Komentar

48 Komentar

  1. semoga tahun ini bisa umroh sekeluarga, aamiin :)

    BalasHapus
  2. Amiin amin amin, pastinya bareng rabbabi tour dong, ada promo menarik di 2016, khususnya desember. Ada diskon $150 loh

    BalasHapus
  3. wah reviewnya lengkap mas :)
    http://bit.ly/1SCEiyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, trimakasih, pnya Mbak-e jg bagus, moga kita sama sama beruntung ya, biar bisa nabung buat umroh murah bareng rabbani tour

      Hapus
  4. Salam kenal para pereview, semoga kalian dimudahkan Allah untuk menuju ke rumah-Nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiinn....pastinya dengan rabbani tour, karena banyak promo menarik d 2016 ini, terutama d bulan desember nanti, karena ada diskon $150, hanya ada di rabbanitour.com....yeeeeeyyy....

      Hapus
  5. semoga saya dan keluarga juga bisa ke rumah Alloh amiin

    BalasHapus
  6. aku pingin banget umrah di bulan ramadhan atau bareng keluarga. semoga segera terkabul. Nanti aku bareng Rabbani juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, umroh ramadhan sama dengan ibadah haji. Apalagi kalau umrohnya bareng rabbani tour, banyak untungnya :-)

      Hapus
  7. NICE ARTIKEL, salam blogger :)

    silahkan berkunjung balik di blog saya
    - http://pusatgameplaystation.blogpsot.com
    - www.dzikirsm.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thkx..jangan lupa kalau mo umroh d rabbani tour ya ? Bnyka diskonyaaaaa....lohhhh

      Hapus
  8. Komplit sekali artkelnya. Jadi menambah semangat buat nabung untuk umrah... semoga menang mas amir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo nabung buat umroh d rabbani tour ya, jangan banyak2, karena umrohnya lgi diskon gde....

      Hapus
  9. Wah... keren. Sukses kontesnya, Mas...

    BalasHapus
  10. belum ada uang nih min :)
    dan belum membenah diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa, nanti jika sudah siap, rabbani tour siap membantu umroh Anda, okey :-)

      Hapus
  11. Artikel yg sangat bermnfaat, Mas. Semoga saya mendapat karunia dari Allah untuk berziarah ke tanah suci (lagi).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin amin amin. Jangan lupa, bareng rabbani tour ya, karena banyak promo menariknya :-)

      Hapus
  12. semoga kita termasuk yg dipanggil ke baitullah yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin amin. Bareng rabbani tour ya :-)

      Hapus
  13. Balasan
    1. Aminnn amin amin. Semoga kita semua bisa umroh, pastinya bareng rabbani tour ya ?

      Hapus
  14. Moga bisa umroh juga kesana ya mas, apalagi bln ramadhan, amiin. Umroh bareng keluarga juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip. Umroh di bulan ramadhan, pahalanya segede haji, waow. Bareng rabbani tour ya ?

      Hapus
  15. Adzib..
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Jangan lupa kalau mo umroh pilih rabbani tour ya ?

      Hapus
  16. informasi nya lengkap mas. moga sukses ya,dan semakin meratany pemberangktan umroh di masyarakat muslim bersama rabbanitour

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga kita semua bisa umroh, bareng rabbani tour pastinya

      Hapus
  17. Wah.. Review-nya lengkap. Jadi pengen umroh jugaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo....mumpung lagi ada promo diskon $150 di desember nanti di rabbani tour

      Hapus
  18. rabani tour memang asikya?
    banyak gatisan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeettt....ada promonya juga buat desember 2016 nanti, $150 off

      Hapus
  19. doain aku bisa umroh suatu waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn amin amin...semoga Mbak Tira Soekardi bisa cepat tercapai cita2 umrohnya, bareng rabbani tour ya ?

      Hapus
  20. Gara-gara postingan ini jadi in get dl punya cita-cita ini, semoga segera terwujud aamiin. Super lengkap ulasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin amin y.r.a semoga terkabul ya Mbak ? Jangan lupa, ingat umroh, ingat rabbani tour

      Hapus
  21. Rabbani Tour masuk konsorsium wisata halal juga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget, paket wisata di rabbani tour adalah paket wisata yang berdasarkan syaria't atau dasar dasar hukum islam, jadi...peserta tidak usah khawatir menemukan makanan halal ataupun tempat ibadah di destinasi wisata yang kita tuju. Dan wisata muslim ini juga merupakan salah satu keunggulan dari rabbani tour loh. Ada banyak destinasi wisata muslim di rabbani tour, seperti Turki, Eropa, Thailand, Jepang, Mesir dll. Btw tkns banget ya Mbak Evrina sudah komen, pertanyaanya bagus banget :-) memikat hati juri banget....sukses selalu buat Mbak Evrina :-)

      Hapus
  22. Wah, selamat ya buat Mas Amir yg review-nya jadi juara ketiga di Rabbani Tour Blog Contest kemarin. Ternyata saya berkompetisi dengan para veteran lomba menulis seperti Mas Amir ini. Hehe.

    Btw, agak disayangkan Mas Amir kurang memainkan link affiliate-nya nih di artikel ini. Masa' kalau ada yg daftar umrah dari artikel Mas Amir ini berlalu begitu aja? Kan sayang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget nih sayang kalo tidak memasukan link affiliate

      Hapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)