Lebih Banyak Waktu Buat Keluarga Dengan Solusi Pembayaran Keluarga di Bebasbayar.com

Dalam hidup, keluarga adalah nomor satu. Saat kita senang, sedih, gembira, bahagia, yang menjadi pelarian adalah keluarga sebagai tempat mencurahkan isi hati, terutama Ibu dan Ayah - orang orang tercinta kita.

Dengan memiliki keluarga, kita ada  yang memperhatikan, menyayangi, mendukung dan menegur ketika kita salah atau khilaf - sehingga kita merasa lebih tenang karena ada yang memperdulikan kita. Kebersamaan dalam sebuah keluarga sangat penting agar tetap terjalin silaturahmi yang baik dan mampu meminimalisir hal hal negatif yang mungkin terjadi.

Kesibukan dan rutinitas padat seperti pekerjaan yang berpotensi mengurangi waktu berkumpul bersama keluarga harus bisa kita manage sebaik mungkin. Jangan sampai terjadi, karena kesibukan yang kita lakukan, hubungan sebuah keluarga, misal anak dan orang tua menjadi renggang.

Bahkan sudah sering kita jumpai, penyebab utama terganggunya keharmonisan seseorang dalam sebuah keluarga adalah karena masing masing sibuk dengan kegiatanya (misal Ayah dan Ibu) sehingga kurang komunikasi di antara mereka berdua. Jika sudah begini, pihak ketiga (misal anak) juga akan terkena akibatnya.

Melihat kedua orang tua yang selalu tidak akur, akan berpengaruh negatif pada perkembangan mental seorang anak. Anak bisa menjadi pemarah, sering tidak pulang dan hal hal negatif lainya. Padahal anak adalah generasi penerus kita yang harus kita jaga dan didik dengan baik.

Sumber gambar :  http://intisari-online.com/read/dampak-perceraian-pada-tumbuh-kembang-anak
Dengan kita selalu menjaga keharmonisan hubungan keluarga, contoh dengan sering berkumpul bersama keluarga, misal dengan makan bersama, menyempatkan waktu untuk berkumpul walau sibuk, merupakan salah satu cara untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama anggota keluarga. Dengan begitu jalinan silaturahmi akan tetap terjaga dengan baik, dan hubungan di antara sesama anggota keluarga pun menjadi lebih harmonis.

Pertanyaanya ?



BebasBayar adalah sebuah website yang berfungsi untuk mempermudah berbagai macam pembayaran keluarga seperti listrik, air, pulsa, tiket pesawat dan lain sebagainya yang bisa di lakukan dari rumah, sehingga tidak membutuhkan waktu lama, dan itu berarti lebih hemat waktu.


Bebasbayar yang beralamat di http://www.bebasbayar.com ini juga bisa di download aplikasinya di alamat URL https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar untuk OS Android dan untuk OS  iPhone masih kembangkan.

Dengan tertanamnya aplikasi pada smartphone ini, kita bisa melakukan pembayaran kapanpun di manapun, karena umumnya setiap orang membawa ponsel atau smartphone kemanapun mereka pergi, sehingga melakukan pembayaran keluarga menjadi lebih cepat.


Jika biasanya kita membayar tagihan bulanan dengan harus mengantri di loket, apalagi sampai berjam jam, jika kita menggunakan BebasBayar maka berjam jama itu bisa kita gunakan untuk melakukan pekerjaan lain, misal mengajak anak bermain, jalan jalan atau hal lainya tanpa harus meninggalkan anak atau orang tercinta.

Atau misal jika kita ingin membayar angsuran kendaraan, kita bisa saja membayarnya lewat ATM, tapi bagaimana jika di ATM pun harus mengantri. Apalagi jika jarak dari rumah ke ATM cukup jauh dan masih mengantri pula, pasti membutuhkan waktu lama untuk melakukannya.

Nah, dengan adanya BebasBayar ini, kita bisa melakukan pembayaran lewat rumah, lewat laptop atau pun smartphone, sehingga bisa lebih hemat waktu dan tenaga, tanpa harus pergi pergi ke loket atau ATM jauh jauh.

Atau contoh lainya nih, misal di tengah malam, listrik padam gara gara pulsa habis, pastinya tidak ada counter buka’ kan ? Nah, dengan adanya BebasBayar ini kita tidak perlu keluar rumah, apalagi sampai ke pusat kota buat beli pulsa listrik, cukup buka laptop atau smartphone, kita bisa beli pulsa listrik tanpa harus capek capek keluar, apalagi sampai ke pusat kota.

“Wah iya ya, BebasBayar memang solusi pembayaran keluarga yang begitu  membantu dalam banyak kebutuhan, tapi BebasBayar itu aman tidak ?”

Aman dong, BebasBayar merupakan salah satu layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah tersertifikasi ISO 27001 - Information Security Management. BebasBayar menjamin kerahasiaan Informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.


Mendaftar di BebasBayar itu mudah dan gratis. Pada contoh di bawah adalah langkah langkah mendaftar melalui websitenya di alamat  http://www.bebasbayar.com, ikuti langkah langkahnya dengan benar.

Langkah 1 : buka website BebasBayar pada alamat di atas, setelah terbuka pilihlah tombol daftar seperti terlihat pada gambar di bawah :


Langkah 2 : Isikan data diri Anda dengan lengkap seperti nama, no hp, email, nama bank dan jumlah deposit, minimal Rp 10.000,-. Setelah itu geser ke kanan silider tanda panah seperti terlihat di simbol tangan untuk memvalidasi pendaftaran, lalu klik daftar.


Langkah 3 : Setelah mengklik tombol daftar maka akan muncul konfirmasi pendaftaran yang juga terkirim ke hp Anda.  Segera lakukan pembayaran sejumlah nominal unik  yang di berikan sesuai dengan Bank yang di pilih, saya sendiri menggunakan Bank BRI. Ingat ! harus pakai nominal unik ya biar adminya tidak kesulitan mengecek pembayaran Anda, juga agar proses penambahan deposit tidak mengalami kesulitan. Pada contoh di bawah nominal unik pendaftaran saya yaitu 969 pada angka 30.969.


Langkah 4 : Setelah melakukan pembayaran, login lagi ke web BebasBayar dan lakukan penambahan saldo deposit. Klik transaksi keuangan > Deposit/Top up > lalu pilih masukan jumlah transfer sesuai nominal unik dan klik tiket.


Penambahan deposit berhasil. Setelah itu Anda bisa langsung bertransaksi dengan deposit yang Anda miliki. Sebagai contoh saya mencoba membeli pulsa ke nomor hp saya. Dan tau kah kalian, kalau ternyata harga pulsa di BebasBayar itu muraaaaahhhh banget di banding di counter counter di sekitar kita.


Dan karena murahnya itu lho, saya jadi punya ide, bagaimana kalo jualan pulsa depositnya di BebasBayar saja, untungnya banyak lho. Untuk pulsa Rp 5.000,- di sini belinya Rp 6.000,- malah ada yang Rp 5.350,- kalau di jual umumnya di tempat saya Rp 7.500,- untungnya Rp Rp 1.500,- kan lumayan banget buat bisnis.

Tapi kalau memang buat pribadi ya tidak apa apa, anggap saja kita bisa beli pulsa dengan harga yang murah, di banding beli di counter counter harganya lebih mahal. Coba lihat harga pulsa di BebasBayar pada gambar di bawah :


Bagaimana, iya kan murah ? ladang bisnis baru nih, untung ada BebasBayar, sudah cepet, hemat waktu, bisa buat bisnis pula, horeeeeee..kalau tau begini kenapa tidak dari dulu saya gabung di BebasBayar. Bener bener tidak perlu keluar rumah, apalagi ngantri berjam berjam di loket, tinggalkan cara lama, sekarang beralih ke tekhnologi pembayaran inovatif di BebasBayar ini.

Selain melalui websitenya, bertransaksi di BebasBayar juga bisa di lakukan melalui smartphone, WA (Whatsap) dan sms. Lebih lengkapnya klik tautan ini http://www.bebasbayar.com/kemudahan-cek-bayar-tagihan.html


Yang unik dari BebasBayar yaitu setiap transaksi yang kita lakukan, kita dapat komisi. Misal nih kita beli pulsa, dari setiap pembelian yang kita lakukan, kita akan dapat komisi sekian rupiah, dimana lagi coba yang ada kayak gini, kalau bukan di BebasBayar, bayar tagihan malah di bayar, mau ? lihat gambar di bawah :


Di atas saya baru sekali beli pulsa, tapi karena murahnya saya jadi ketagihan. Dan semakin banyak transaksi  yang kita lakukan, semakin banyak pula komisi yang kita dapatkan. Jadi member di BebasBayar itu prospektif banget, secara produk produknya itu lho, setiap orang membutuhkanya.

Listrik butuh, air butuh, pulsa butuh banget, internet apalagi, belum lagi yang lainya kayak angsuran motor, tiket pesawat, tiket kereta api dan masih banyak lagi. Yang mana produk ini hampir setiap hari kita butuhkan terutama pulsa dan internet, dan jika di jadikan bisnis, ini merupakan peluang yang bagus untuk kita ambil.


Selain keuntungan yang kita dapatkan dari setiap transaksi yang kita lakukan, BebasBayar juga membuka peluang bisnis kepada semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan hingga Rp 25.000.000,- perbulan. Dengan mengajak orang lain untuk bergabung dengan BebasBayar, maka Anda bisa bisa mendapatkan penghasilan lebih darinya. Klik tautan ini untuk bergabung http://www.bebasbayar.com/cara-mendapatkan-penghasilan-tambahan.html

Yang unik dari bisnis BebasBayar ini di banding yang lainya yaitu, produk BebasBayar sangat jelas, seperti yang sudah saya katakan di atas, yaitu meliputi pulsa, listrik, PDAM (air) angsuran kendaran dll. Yang mana produk tersebut adalah setiap hari kita butuhkan. Belum lagi jika kita upgrade ke level premium, komisi per transaksinya lebih besar.

“Wah, ladang hoki baru nih, pantas buat di coba, tapi pelayananya bagaimana ?”

Pelayanan di BebasBayar 24 jam lho, CS nya juga ramah, siap membantu pelanggan jika ada keluhan.


“Wah iya.., CS nya ramah ya, tapi btw, saya belum yakin nih kalo belum ada testimoninya ?”

Oke deh, berikut adalah testimoni dari para member BebasBayar :


Testimoni di atas adalah murni dari para saksi namun di tulis ulang demi kefektifitasan dan tanpa mengubah arti dan maksud aslinya. Dan di bawah juga testimoni singkat lainya tanpa adanya editan :


“Wah, memang bener ya, dari testimoni diatas, kita membayar tagihan malah di bayar, dan pelayananya juga memuaskan"


Hal unik lainya di BebasBayar yaitu, dengan fitur otomatisnya yang jika di aktifkan maka akan berfungsi membayar tagihan kita yang sering kelupaan. Fitur ini sangat bermanfaat bagi orang yang suka lupa membayar tagihan bulanan.

Dengan fitur ini kita bisa tenang karena tagihan bulanan kita sudah di pantau pembayaranya oleh BebasBayar,  sehingga kita tak perlu khawatir di kenakan denda keterlambatan, menarik bukan ? Dimana lagi ada yang semudah ini kalau buka di BebasBayar.

“Wah, itu membantu sekali, terutama bagi orang orang yang lupaan. Tapi mengapa sih, kita harus pilih BebasBayar, bukan yang lain ?”

Oke, berikut adalah keunggulan bergabung di BebasBayar:

[1] Gratis. Di BebasBayar ini kita tidak akan di kenai biaya sepeserpun alias gratis ,daftar pun gratis. Seluruh dana yang kita depositkan di sini adalah milik kita sendiri dan tanpa ada potongan sepeserpun.

[2] Pembayaran terlengkap. Lebih dari 250 pembayaran. Anda tidak usah keluar rumah untuk membayar segala kebutuhan rumah tangga seperti listrik, air dan lain sebagainya karena bisa di lakukan lewat sentuhan jari tanpa meninggalkan keluarga tercinta, sehingga bisa lebih banyak waktu bersamanya, saya sudah membuktikanya sendiri.

[3] Sangat mudah di gunakan. Pembayaran bisa di lakukan lewat laptop, smartphone, WA dan sms. Kita bisa melakukan pembayaran sambil mengurus anak atau bersantai bersama keluarga, tanpa perlu meninggalkanya.  Dan bagi orang yang gaptek pun bisa dengan mudah melakukan, karena website dan aplikasinya mudah di gunakan, tidak ribet.

[4] Tanpa antri loket. Di BebasBayar sekarang Anda sudah tidak perlu lagi datang loket untuk membayar kebutuhan keluarga, cukup dari rumah saja, sehingga lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.

[5] Membayar malah di bayar. Seperti yang sudah saya katakan di atas, jika pada umumnya melakukan pembayaran kita hanya membayar saja dan tanpa dapat apa apa, di BebasBayar ini, membayar tagihan malah di bayar dari setiap transaksinya. Dimana lagi ada yang seperti ini kalau bukan di BebasBayar.

[6] Fitur pembayaran otomatis. Sudah saya terangkan di atas ya…

[7] Layanan 24 jam 7 hari. Jika misal pada loket loket pada umumnya setiap hari minggu atau hari besar libur, maka di BebasBayar tidak ada liburnya, layanan 24 jam 7 hari untuk Anda.

[8] Peluang bisnis. Seperti sudah saya singgung di atas, di BebasBayar Anda bisa berpenghasilan lebih, bahkan hingga 25jt/bln dari system affiliasinya, klik tautan http://www.bebasbayar.com/cara-mendapatkan-penghasilan-tambahan.html untuk bergabung.

[9] Dedikasi dan komitmen penuh. BebasBayar adalah perusahaan pembayaran online yang sudah berkomitmen dan berdedikasi penuh untuk melayani dan memudahkan keluarga Indonesia dalam melakukan pembayaran rutin.

Perusahaan ini sudah berjalan 7 tahun dan masih terus mengembangkan bisnisnya dan selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pelangganya. Itulah alasan mengapa harus pilih BebasBayar sebagai solusi pembayaran keluarga.

“Wah, kalau tau begini kenapa tidak dari dulu pakai BebasBayar, secara kan mudah dan menguntungkan banget”.

O iya, sebagai bentuk dukungan kita terhadap BebasBayar agar usahanya lebih maju, kita bisa memberikan apresiasi kepadanya dalam bentuk rating mobile apps, karena saya menggunakan android maka saya kasih ratingnya di playstore. Saya kasih link download aplikasi androidnya lagi ya, klik tautan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar

Tambahkan bintang dan berikan dukungan dalam bentuk deskripsi singkat pada aplikasinya seperti yang saya lakukan pada gambar di bawah :


Semoga dengan dukungan yang kita lakukan terhadap BebasBayar, akan semakin meningkatkan pelayanan dari BebasBayar untuk keluarga Indonesia. 

Dan setelah kita tahu apa itu BebasBayar beserta segala kemudahan dan keuntunganya, masih mau mengantri ke loket lagi apa tidak ?

“Tidak doongggg, kan sudah ada BebasBayar, mudah,menguntungkan dan hemat waktu”

Naaahhh, gitu doonnnggg. BebasBayar memang solusi pembayaran keluarga yang inovatif, praktis dan menguntungkan. Kita tidak perlu keluar rumah atau loket untuk melakukan pembayaran rutin, dengan BebasBayar kita jadi lebih menghemat waktu, jadi bisa lebih banyak waktu untuk keluarga berkumpul bersama anak anak, suami atau istri dan orang orang tercinta, dan juga bisa untung dengan komisi setiap transaksi dan affiliasinya.

Dan….terjawablah pertanyaan “BISAKAH BEBASBAYAR.COM MENJAGA KEHARMONISAN SEBUAH HUBUNGAN  KELUARGA  YANG KURANG  KOMUNIKASI KARENA SIBUK  ?”

Jawabanya, “bisa dan menguntungkan”.  Dengan BebasBayar, kita bisa bebas membayar apapun dari rumah atau lewat smartphone, hemat waktu, tenaga, biaya, serta menguntungkan. Dengan BebasBayar, masalah keharmonisan sebuah hubungan keluarga yang kurang adanya komunikasi bisa teratasi, terjaga dan ter-pertahankan.

"Terakhir nih, pastinya BebasBayar ada kantornya dong, kalau ada kantornya kan orang bisa lebih percaya ?"

Alamat kantor BebasBayar untuk Pusat Operasional dan Layanan berada di :
Jl. Kolonel Sugiyono No. 104C Yogyakarta 55153
Tlp. 0274-4580333
Mobile. 08222-6657-999
Fax. 0274-4580193

Sedangkan kantor pusatnya berada di :
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51
Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256

Akhir kata, ini adalah opini pribadi saya dalam menggunakan website dan aplikasinya untuk bertransaksi di BebasBayar. Operator seluler ataupun produk produk lainya yang mungkin saya sebutkan di atas adalah milik masing masng dan tidak mencerminkan promosi apapun. Untuk melihat lebih jelasnya apa itu BebasBayar bisa di lihat pada video di bawah ini:


Jangan lupa juga untuk like twitter BebasBayar di https://twitter.com/BebasBayar dan facebooknya di https://www.facebook.com/BebasBayarID. Semoga adanya artikel ini bisa menjadi referensi yang baik untuk melakukan pembayaran keluarga, terimakasih, jangan lupa share and coment nya ya, dadaaaa…hhhh :D

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Mudah dan efisien ya Mas Amir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul banget. Kemarin saya beli pulsa di sini murah harganya. Beli kuota internet di bebasbayar ternyata lebih murah di banding di konter konter pada umumnya, bener, ini gak di buat buat

      Hapus
  2. Saya sekarang juga sudah pakai bebes bayar pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebasbyar emang muarah, beli pulsa apalagi

      Hapus
  3. Bebasbayar...
    Solusi keluarga pintar...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, betul banget, bebasbayar bisa buat bisnis juga, dan tanpa modal juga loh....langsung deh ke TKP

      Hapus
  5. selain lengkap pembayaran tagihannya tapi juga murah dan bisa jadi pelungan penghasilan tambahan ya, bebas bayar emang solusi pembayaran tagihan keluarga deh
    http://bimbaaiueocilegong.blogspot.co.id/2016/01/bebasbayarsolusipembayarankeluarga.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, dengan bebasbayar, bayar apapun jadi mudah. Langsung ke TKP ya Gan : D

      Hapus
  6. Balasan
    1. Betulll banget, mudah dan praktis, bayar apa saja dan dimana saja tanpa perlu keuar rumah :D

      Hapus
  7. Wah kebetulan banget nih ada kayak ginian. Dapat memperingan beban keluarga gan, jadi gak terlalu ribet kalo bayar masalah tagihan :D
    Thanks infonya mas ..

    Kunjungi juga ya : http://microcyber2.blogspot.co.id/2015/11/solusi-pembayaran-online-terlengkap-dan-menguntungkan-di-indonesia.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Gan,, bebasbayar emang keren, memudahkan dan praktis

      Hapus
  8. Sangat bagus dan sangat lengkap gan... emang bagus banget dah ini bebasbayar, dapat membuat kita lebih efisien dan tentunya lebih hemat waktu... terlebih lagi bagi yang orang2 supersibuk di luar sana :D

    BalasHapus
  9. Menggunakan Bebas Bayar memang semuanya bisa menjadi praktis. Selain itu juga murah, mudah penggunaannya, bermanfaat dan sekaligus ada peluang bisnisnya.

    Sukses selalu buat Anda.

    Salam,
    Hatta N Adhy PK,ST

    http://tasya-souvenir.com/news/558/Bebas-Bayar-Solusi-Pembayaran-Keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, bebasbayar.com memang bikin memang praktis dan mudah, bisa transaksi kapan saja dan dimana saja

      Hapus
  10. Mantaaap mas reviewnya mengenai BebasBayar. Semoga Menang !

    BalasHapus
  11. Web : www.maslukis.com
    Blogs : http://card-sakti.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  12. Web : www.maslukis.com
    Blogs : http://card-sakti.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  13. 1.http://ppobfa6918.blogspot.co.id/
    2.http://pojok-jombang.blogspot.co.id/
    3.http://blogmaslukys.blogspot.co.id/
    4.http://infokerj4-online.blogspot.co.id/
    5.http://maslukiss.blogspot.co.id/
    6.http://buat-akun-bebasbayar.blogspot.co.id/
    7.http://clikafiliasi.blogspot.co.id/
    8.http://www.maslukis.com/2016/05/member-bebasbayar.html
    9.http://www.maslukis.com/2016/04/bisnis-tanpa-modal.html
    10.http://kompas-net7.blogspot.com/
    11.http://m-btg.blogspot.co.id/
    12.http://iphonemusik.blogspot.com/
    13.http://iphonexmovie.blogspot.com/

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)