Ledakan Omset Bisnis Offline dan Onlinemu Dengan Jasa Pembuatan Toko Online Murah dan Terbaik No 1 di Indonesia Jejualan.com



Hai, apa kabar semuanya, semoga dalam keadaan sehat dan sejahtera selalu, amin. Langsung saja ya, disini saya akan mengupas tuntas bagaimana menaikan omset baik itu bisnis offline atau online dengan jasa pembuatan toko online terbaik yang beralamat di http://jejualan.com (baca jejualan dot kom). Jadi, bagi yang masih berbisnis offline, atur mindset pola pikir Anda bahwa dengan tekhnologi kita bisa lebih menguasai pasar perdagangan terutama jualan online. Mantapkan bahwa tekhnologi informasi akan membawamu ke masa depan yang lebih baik dan percayakan bisnis Anda pada jejualan. Tapi sebelumnya silahkan lihat video di bawah ini :


Jejualan adalah jasa pembuatan toko online murah dan terbaik no 1 di Indonesia namun berkualitas dan memiliki banyak fitur canggih yang akan menunjang kesuksesan para pebisnis semuanya. Platform toko online ini memiliki banyak keunggulan di dalamnya, silahkan lihat testimoni member jejualan di bawah ini :

Testimoni video oleh Atika Kurnia Sari dari nokenasracing.com 


Testimoni dari Ibu Dian Wijayanti dari KedaiJogja.com


Testimoni dari Harlina Dyah Wijayanti dari kenes.co.id


Testimoni dalam bentuk tulisan bisa di lihat di bawah ini :


Testimoni diatas adalah murni dari  para member jejualan yang telah sukses berkat jasa pembuatan toko online terbaik jejualan ini. Dan sekarang kita akan bicara keunggulan toko online di jejualan.

Fitur fitur canggih jejualan
Ada banyak fitur canggih di jejualan ini, namun disini saya ingin membahas 5 fitur unggulan saja demi kefektifitasan blog, lihat gambar di bawah :


*Image percakapan by : http://www.desaininteriorrumahminimalis.com/decorativeji-aplikasi-inovatif-dan-edukatif/
*Background by : http://www.wallfullhd.com/awesome/background-pattern-wood.html
*Desain oleh Amir

Selain fitur unggulan diatas, masih banyak lagi fitur fitur lainya seperti
  • Ubah desain sendiri
  • Upload produk dari instagram
  • Terima pembayaran dari manapun
  • Mobile e-commerce
  • Banyak pilihan tema
  • Ongkos kirim otomatis
  • Ratusan fitur e-comme 
  • Konfigurasi produk
  • Atur toko
  • Seo built in
  • Konversi tools dan masih banyak lagi
Harga bersaing
Bukan jejualan kalau tidak memberikan yang terbaik buat para pelangganya, seperti soal tarif, harga paket berlangganan di jejualan sangat terjangkau di kantong kita kita, mulai dari Rp 99.000,-/bln kita sudah bisa berlangganan paket jejualan, selengkapnya lihat paket di bawah :

Desain By Amir
Harga diatas tidak sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan di toko online Anda, apa lagi dengan banyak fitur tercanggih yang sudah saya jelaskan diatas seperti penargetan market, google first page dan laporan SMS, toko online kalian berpotensi besar mendapatkan penjualan yang tak di duga duga, apalagi dengan fitur laporan SMS nya, kalian bisa langsung terkontak dengan pembeli dimanapun kalian berada, hebat kan ?

Fitur demo di jejualan
Dengan adanya fitur demo membuat  toko online di jejualan ini, kita bisa menjajal seperti apa sih fitur fitur canggihnya seperti yang saya jelaskan diatas, caranya pun mudah, klik https://jejualan.com/daftar lalu ikuti langkah langkah seperti pada gambar di bawah :


Pada pojok kanan bawah muncul 2 tombol pilihan, pilha step lain untuk berlanjut ke langkah berikutnya






Dan karena saya mau jualan layangan, maka saya coba jual layangan secara online. Contoh toko online saya di http://layanganonline.jejualan.com/  (jika tidak terbuka berarti masa percobaan habis)
 


Dan ini layangaku yang lain


Mudah bukan ? cuma 20 detik kita bisa membuat toko online di http://jejualan.com. Dan hebatnya lagi, tak selang beberapa hari toko online saya ada yang order, padahal baru trial 15 hari sudah begitu, apalagi fitur premiumnya ? saya sampai kaget. Kalo menurut perkiraan saya ini pasti karena fitur SEO yang saya gunakan sehingga mencapai urutan teratas google, tak bisa di pungkiri, jejualan emang begitu dah, top banget :-)

 

Dapatkan Passif Income Dengan Affiliasi Toko Online di aff.jejualan.com

Siapa sih yang gak mau uang, apalagi kita tak perlu repot buat produk atau jasa buat di jual ? di jejualan kita bisa mendapatkan passif income 30 % jika kita berhasil mengajak orang untuk berlangganan toko online atas rekomedasi kita. Jika kalian punya blog, apalagi pengunjungnya banyak, manfaatkan untuk mencari untung dengan memasang banner atau menulis artikel di blog kalian. Dan berikut adalah cara mendaftar affiliasi toko online di jejualan, klik https://jejualan.com/daftar lalu ikuti langkah langkah pada gambar di bawah ini:




Bagiamana, mudah bukan, manfaatkan blogmu untuk berpromosi atau bisa juga dengan beriklan premium.

Kesimpulan :
Apapun produkmu, jejualan solusinya. Dengan berbagai fitur canggih seperti marketing tools, SEO, SMS report dan yang lainya, potensi penjualan sebuah toko online akan semakin besar dan terus meningkat, apalagi pihak jejualan terus berinovasi dengan fitur fitur terbaru, semua demi terciptanya toko online yang produktif dan professional. Juga dengan komisi bagi hasil dari sistem affiliasinya. Tak salah jika saya menyebut bahwa jejualan.com Adalah Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik No 1 di Indonesia Dengan Harga Murah Namun Berkualitas

Layangan, Bank BRI, Tiki, JNE dan produk lainya yang saya sebutkan diatas adalah milik pribadi dan tidak mencerminkan maksud atau promosi apapun.

Penutup :
Akhir kata, ini adalah opini pribadi saya dalam rangka mengikuti lomba blog jejualan, ayo ikutan, hadiahnya menarik lho, klik http://kontesblog2015.jejualan.com/. Follow juga twitternya di https://twitter.com/jejualan dan fanspagenya di https://www.facebook.com/Jejualan Sekian dan terimakasih.

Sumber artikel dan gambar :
[*] https://jejualan.com/
[*] Youtube.com
[*] Dan sumber sumber lain yang sudah saya sebutkan diatas


Posting Komentar

2 Komentar

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)