Jualan Layangan Dengan Toko Online Bintang Lima jarvis-store.com

Sebelum saya membahas tentang cerita bisnis layangan onlineku, ijinkan saya untuk memperkenalkan sebuah jasa toko online bertaraf bintang lima jarvis store.com.

Jarvis store adalah sebuah layanan pembuatan toko online instant yang bisa di lakukan dalam waktu yang sangat singkat yaitu cuma 3 menit kamu sudah bisa berjualan online, hebat kan ?

Gbr 1. Aplikasi android jarvis store
Silahkan download aplikasi android toko online jarvis store.com di hp mu supaya berjualan online lebih mudah hanya dari genggaman tangan. Ya kan, belum apa apa jarvis store.com sudah ngasih kejutan saja dengan menghadirkan aplikasinya di android sehingga jualan onlinemu bisa di lakukan kapanpun dimanapun, bagaimana dengan kehebatan fitur lainya, makanya baca terus artikel ini.

Dan sekarang saya akan bercerita tentang bisnis online layangan saya dengan jarvis-store.com, simak baik baik ya ?
Gbr 2. Aku dan layanganku
Gbr 3. Bebagai model layanganku yang lain
Gbr 4. Layangan burung dan layangan kupu kupu
Gbr 5. Layangan kupu kupu saya sedang terbang
Jadi ceritanya begini, saya kan hobiiiiii banget main layangan dari semenjak masih belum sekolah dulu, semenjak umur saya masih 5 tahun kalo tidak salah, saya itu suka sekali dengan yang namanya layangan, sampai sekarang dewasa masih juga hobi banget main layangan.

Selain hobi main layangan, saya juga hobiiii banget menulis, hobi menulis saya di mulai semenjak saya di perkenalkan komputer dan internet tahun 2007 lalu oleh teman saya. Nah, hobi main layangan dan hobi menulis saya, saya padukan dengan menuliskan artikelnya di blog kesayanganku ini yang umurnya sudah hampir 5 tahun. Rata rata dari mereka pada suka dan ingin beli.

Setelah beberapa tahun berjalan saya berkenalan dengan yang namanya bisnis online dan mulai belajar apa dan bagaimana bisnis online itu. Saya sangat tertarik untuk mengikutinya karena saya penasaran bahwa dari internet saya bisa dapat uang. Awal mulanya saya hanya menjadi reseller ebook dan masih amatiran ( sampe sekarang masih amatiran juga, payah :-) ).

Sembari waktu berjalan saya terus belajar dan belajar ilmu bisnis online, hingga akhirnya terbesit di benak saya, bagaimana jika saya menjual layangan saya lewat online, mungkin banyak yang suka. Saya coba untuk mengiklankan namun untuk transaksi masih COD (bayar di tempat) wilayah saya saja, karena bentuk layangan saya tidak bisa di lipat makanya saya belum bisa mengirimnya ke luar daerah lewat paket, kalaupun bisa pasti harganya ongkirnya mahal. Dan responya luar biasa, ternyata yang minta banyak sekali, bukan dari kota saya saja tapi dari Sabang sampai Papua, ajib bener dah. Tapi yang sangat di sayangkan ya itu, uang hanya lewat begitu saja karena saya belum bisa mengirimnya untuk mereka karena masalah pengepakan, tapi saya terus coba mengakalinya sampai bisa.

Saya belum pernah menjualnya dan memaketkanya lewat jasa kurir karena belum ketemu cara ngepaknya. Saya baru menjual rangkanya saja namun belum di rakit karena pengepakanya mudah, 1 buahn harganya 15 ribu untuk ukuran 1 meter, kalau beli 3 saya kasih bonus 1 yang kecil namun tambah 5 ribu jadi 50 ribu.

Tapi saya tak mau putus asa, semangat dan semangat membara untuk berkarya terus tertanam dalam dalam pada diri saya. Saya coba mengepaknya dengan bungkus triplek yang ukuranya saya sesuaikan dengan perhitungan tarif di jasa kurir sampai mendapatkan ongkos kirim 1 kg, karena kendala terberatnya yaitu harga ongkos kirim. Gak mau kan kalo pembeli cuma beli satu layangan tapi ongkos kirimnya 2 kg, kan kasian yang beli juga dan saya gak enak sama pembelinya. Nanti yang ada malah layangan saya jarang yang beli.
Gbr 6. Rangka layanganku siap kirim
Gbr 7. Packing layanganku
Akhirnya saya mulai menemukan jalan, saya buat layangan dengan ukuran kecil kira kira lebar 75 cm dan tinggi 50 cm, ukuran sedang lah dan pas sesuai perhitungan jasa kurir  salah satu agen kurir ternama sampai mendapatkan harga ongkos kirim1 kg. Lega rasanya, dan semoga ini awal kesuksesan saya, tentunya bersama toko online di jarvis store dong. Saat ini saya masih sangat di sibukan dengan pekerjaan saya, dan kedepanya saya ingin menekuni jualan layangan online saya.

Itulah sekilas tentang bisnis online layangan saya. Dan sekarang kita akan berbicara tentang bisnis online, simak baik baik.

Ledakan Omset Bisnis Onlinemu Dengan Jasa Toko Online Bertaraf Bintang Lima Dari www.jarvis-store.com

Ya, seperti yang saya perkenalkan diatas, jarvis store adalah layanan toko online terbaik dengan berbagai macam keungulan dan fitur fitur menarik yang akan mendukung bisnis onlinemu hingga mendapatkan keuntungan melimpah untuk kamu semua. Dan berikut adalah garis besar keunggulan yang patut di sebut  bintang limanya dari jarvis store.com

Bintang satu :
Kaya akan fitur menarik di jarvis-store.com

Gbr 8. Fitur fitur canggih jarvis store. Gambar simbol di pinjam dari jarvis store
Ya, dengan berbagai macam fitur menarik di jarvis store.com seperti - template responsive, bisa di buka di banyak perangkat seperti smartphone karena sudah tersedia aplikasi androidnya, tablet, PC pastinya, fitur marketing, SEO, diskon, share sosial media seperti facebook dan twitter, UNLIMITED BANDWIDTH, member dan reseller, terintegrasi dengan ekspedisi pengiriman seperti Tiki, JNE, Pos, testimoni dan masih banyak lagi yang lainya - akan membuat toko onlinemu selalu menjadi yang terdepan dari kompetitor lainya. Dengan banyaknya fitur menarik diatas maka akan semakin meningkatkan prosentase penjualan bisnis onlinemu. Karena kecanggihan fitur fiturnya diatas, maka tak heran jika jarvis store memiliki banyak klien seperti pada gambar di bawah

Gbr 9. Klien jarvis-store
Contohnya dengan fitur SEO, dengan fitur ini maka kamu bisa mengoptimasi kata kunci produk kamu hingga mendapatkan urutan top google sehingga banyak orang yang tau akan produkmu karena berada di urutan teratas pencarian. Juga dengan fitur diskon, siapa sih yang gak suka diskon. Dengan fitur ini kamu bisa memberi diskon produkmu sehingga banyak yang beli, asik kan. Yang tak kalah menarik adalah fitur share sosial media seperti facebook dan twitter, dengan fitur ini kamu bisa memberi tau teman teman facebook dan twittermu tentang produkmu, diskon produkmu, produk terbarumu dan lain lain, hebat kan ? makanya tak salah jika saya menyebut bahwa jarvis store adalah layanan toko online terbaik dan tercanggih dengan fitur lengkap dan mumpuninya.

Bintang dua :
Template menarik

Jangan liat buku dari covernya, tapi isinya. Istilah ini mungkin sering kamu dengar di telinganmu dari mereka mereka yang sedang berpromosi buku. Tapi tidak bisa di pungkiri bahwa cover yang bagus dan menarik akan membuat suatu produk di lirik banyak orang. "Wuih, templatenya keren banget, pasti ini produk produknya berkualitas" itu lah anggapan orang orang jika liat sesuatu yang bagus. Jika template toko onlinemu terlihat proffesional, serta menjual barang yang bagus dan berkualitas maka akan sempurnalah usaha toko onlinemu. Potensi penjualan besar siap menantimu.

Template dari jarvis-store.com di desain oleh para desainer desainer proffesional dari timnya dengan penuh dedikasi demi terciptanya toko online yang berkualitas, lihat screenshootnya di bawah ini :

Gbr 10. Template olsonkart dan shion

Gbr 11. Template polywhite dan cupcake

Gbr 12. Template safion dan handicraft

Gbr 13. Template tender dan leisure
Bagaimana, keren keren kan ? Atau lebih lengkapnya silahkan liat demonya di template jarvis-store.com

Bintang tiga :
Harga murah namun berkualitas

Tidak selamanya murah itu kurang bagus, tidak selamanya mahal juga berkualitas. Harga paket toko online dari jarvis-store.com sangat bersaing dengan dengan jasa toko online lainya, di mulai dari dari Rp 39.000,- murah kan ? tapi tetap menjaga kualitas, selengkapnya lihat detailnya di bawah :

Paket mini
Paket ini sangat cocok dan pas sekali untuk kamu yang belum memiliki banyak produk, contohnya toko online layangan saya, perincianya : 
Paket mini 
50 Produk
150MB Storage
Unlimited Bandwidth
Free Discount Code Power-Up
HTML/CSS Edit
Support HTML/CSS Edit
Laporan Lengkap (Order,Produk,Pembayaran)
Laporan Statistik Lengkap (Analytics)
Prioritas Support No. 3
Harga yang di tawarkan  Rp 39.000,- / bln atau Rp 390.000,- / tahun (gratis 2 bulan jika order / tahun)


Paket Starter
Paket ini cocok untuk toko onlinemu yang sedang berkembang, perincianya  :

Paket Starter
200 Produk
500MB Storage
Unlimited Bandwidth
Free Discount Code Power-Up
HTML/CSS Edit
Support HTML/CSS Edit
Laporan Lengkap (Order,Produk,Pembayaran)
Laporan Statistik Lengkap (Analytics)
Prioritas Support No. 3
Gratis Domain (min kontrak 1 th)
Free Premium Template (min kontrak 1 th)
Free Desain Logo (min kontrak 1 th)
Custom Template
Voucher senilai 100 ribu dari telunjuk.com
Harga yang di tawarkan  Rp 99.000,- bln atau Rp 990.000,- / tahun (diskon 2 bulan jika order /tahun)


Paket Premium
Paket premium ini adalah paket yang paling populer di gunakan, ada banyak template premium yang bisa kamu gunakan seperti Calisto, uStore, Calisto-Dark, Shopymart dll.Perincianya :

Paket Premium    (Paling Populer)
1000 Produk
    1.5GB Storage
    Unlimited Bandwidth
    Free Discount Code Power-Up
    HTML/CSS Edit
    Support HTML/CSS Edit
    Laporan Lengkap (Order,Produk,Pembayaran)
    Laporan Statistik Lengkap (Analytics)
    Prioritas Support No. 2
    Gratis Domain (min kontrak 1 th)
    Free Premium Template (min kontrak 1 th)
    Free Desain Logo
    Custom Template
 
Voucher senilai 200 ribu dari telunjuk.com
Harga yang di tawarkan Rp 199.000,- / bln atau Rp 1.990.000,- / tahun (gratis 2 bulan jika order / tahun )


Paket Ultimate
Paket Ultimate adalah paket super dengan jumlah upload produk sebanyak yang kamu mau atau tak terbatas. Perincianya :

Paket Ultimate
Unlimited Produk
5GB Storage
Unlimited Bandwidth
Free Discount Code Power-Up
HTML/CSS Edit
Support HTML/CSS Edit
Laporan Lengkap (Order,Produk,Pembayaran)
Laporan Statistik Lengkap (Analytics)
Prioritas Support No. 1
Gratis Domain (min kontrak 1 th)
Free Premium Template (min kontrak 1 th)
Free Desain Logo (min kontrak 1 th)
Custom Template
Voucher senilai 500 ribu dari telunjuk.com
Harga yang di tawarkan Rp 499.000,- / bln atau Rp 4.990.000,- / tahun (gratis 2 bulan jika order / tahun )


Silahkan pilih paket toko onlinemu sesuai kebutuhan. Jarvis store selalu memberikan yang terbaik untuk para pebisnis online demi tercapainya kesuksesan customernya. Dengan harga mulai dari Rp 39.000,- kalian sudah bisa membuka toko online di jarvis store namun dengan kualitas yang baik, murah tapi berkualitas.

Bintang Empat 
Ada Demo Toko Onlinenya

Ya, pastinya jarvis store tau akan kebutuhan para calon customernya. Seperti apa sih toko online jarvis store.com ? Nah, disini kamu bisa mencoba membuat toko onlinenya melalui demo yang di berikan secara gratis oleh jarvis store selama 30 hari. Hanya dalam waktu kurang dari 3 menit, toko onlinemu di jarvis store bisa di buat. Dan berikut adalah langkah langkah pembuatanya :

Langkah 1
Buka website toko onlinenya ya, klik www.jarvis-store.com. Masukan nama toko onlinemu, email dan passwordnya  pada kolom yang di sediakan lalu klik buat toko, lihat gambar di bawah :
 
Gbr 14. Membuat toko online
Langkah 2
Setelah sesaat toko kita buat, kita akan di bawa ke halaman berikutnya seperti pada gambar di bawah. Isilah data data tokonya seperti nama toko, punya saya karena saya ingin menjual layangan buatanku maka saya bisa menamai toko onlineku yaitu layanglayang. Isi juga data lainya seperti namamu sendiri, alamatmu, kota, Negara Indonesia pastinya dan lain sebagainya dengan lengkap dan benar lalu klik tombol masuk ke toko pada bagian bawah.

Gbr 15. Mengisi data toko
Langkah 3
Pilih template sesuai keinginan, ada banyak template menarik di jarvis store. Pilih salah satu sesuai keinginanmu, sebagai contoh saya memilih template seperti pada gambar di bawah.

Gbr 16. Memilih template
Setelah melihat lihat template dan beragam fitur canggihnya, saya sampai kagum dan heran, mengapa untuk toko online sebagus ini tapi harganya begitu murah namun berkualitas. Saya sangat merekomendasikan untuk kamu kamu semua yang ingin berjualan online, bahwa jarvis store adalah pilihat cerdas dan tepat. 

Langkah 4
Setelah template kita pilih, kita akan di bawa ke halama admin. Ada tiga opsi pada halaman ini yaitu pada nomor 1 masukan produk, nomor 2 setting pembayaran dan nomor 3 launching toko. Pertama tama kita akan menambahkan produknya, saya akan menambahkan produk layangan saya ke toko online layangan saya dengan memilih opsi nomor 1, lihat gambar di bawah :

Gbr 17. Opsi 1 - 2 dan 3
Kita pilih nomor 1 yaitu masukan produk, klik maka kita akan di bawa ke halaman seperti pada gambar di bawah.

Gbr 18. Memasukan data produk
Isilah data data produk seperti foto produk, nama produk, deskripsi produk, kategori, harga dan lain sebagainya dengan benar. Setelah data data yang kita perlukan sudah di tambahakan, kemudian klik tombol tambahkan yang ada pada bagian bawah form.

Setelah selesai, klik menu dashboard  

Gbr 19. Dashboard
Halaman dashboard yang ada pada pojok kiri atas akan membawa kita ke halaman admin seperti pada gambar 17 diatas. Kita pilih lagi langkah nomor 2 yaitu setting pembayaran

Gbr 20. Setting pembayaran
Klik tombol setting pembayaran maka akan muncul tab setting pembayaran. Pilih menu pembayaran dan isikan data bank kamu seperti nama bank, nomor rekening dan nama pemilik bank dengan benar agar transaksi bisnis onlinemu lancar, karena inilah yang utama dalam bisnis online, yaitu uang, untung, jika salah mengetikan nomor rekening maka transaksi online kita bisa gagal dan kita bisa rugi. Dan setelah selesai kita bisa lihat toko online kita, klik menu dashboard lagi lalu pilih menu nomor 3 yaitu launching toko, jreng jreng......demo toko online saya bisa di lihat disini

Gbr 21. Toko online sudah jadi

Bagaimana, mudah bukan, di jarvis store membuat toko online lebih cepat, mudah, murah namun berkualitas.

Bintang Lima
Bisa di buat lewat hp

Gb 22. Jarvis store emang bintang lima

Seperti saya katakan di awal artikel bahwa, jarvis store adalah layanan toko online terbaik yang selalu saja memudahkan para calon customernya untuk membuat toko online lebih cepat dan mudah. Salah satunya adalah dengan di buatnya aplikasi toko online versi android sehingga kini siapapun bisa berjualan online dari manapun dan kapanpun.

Gbr 23. Jarvis store kini hadir di android
Kini kita tak perlu repot harus membuka PC atau laptop apalagi belajar pemrogrmanan yang bikin pusing kepala dan butuh waktu lama untuk membuat toko online, karena dengan aplikasi toko online jarvis store versi android ini, kita bisa bebas berjualan online kapanpun di manapun dengan cepat dan mudah kurang dari 3 menit, keren bukan ?

Dan inilah yang menjadi bintang limanya jasa toko online terbaik jarvis store, karena ada aplikasi androinya, makanya, buruan download sekarang juga. Harapan saya sih semoga jarvis store bisa membuat aplikasi versi lainya seperti windows dan iOs, sehingga semakin banyak orang yang bisa menikmati betapa mudahnya membuat toko online disini.

Dan sebagai WNI yang baik, kita harus turut mendukung karya anak bangsa kita supaya mereka lebih giat dalam berkarya, berkreasi dan berinovasi. Salah satu caranya yaitu dengan me-rangking aplikasi android jarvis store seperti yang saya lakukan, supaya pihaknya terus bersemangat untuk menemukan hal hal baru dengan karyanya tersebut.

Gbr 24. Merangking aplikasi

Masih ada lagi, jarvis store bekerjasama dengan telkomsel melayani pembelian data internet juga lho.
O iya, saya punya sedikit tips jualan online yang semoga bermanfaat buat semuanya:

1. Gunakan data, bukan perasaan.
Jual produk yang banyak di minati masyarakat, kalian bisa riset di google keyword planner. Misalnya dengan mengetikan kata kunci "kemeja katun". Berapa hasil pencarianya dalam 1 bulan, jika persaingan rendah dan hasil pencarian banyak maka itu kesempatan emas buat kalian semua untuk berjualan online. Jangan andalkan perasaan atau kata orang " kayaknya kalau saya jualan celana jeans atau kaos pasti laris ?". Jangan. Jangan gunakan perasaan atau kira kira, gunakan data akurat  market dengan menelusurinya di google keyword planner untuk membuktikan berapa banyak peminat produk yang akan kita jual nanti

2 Manfaatkan hobi dan ketrampilan.
Misalnya gini, jika kalian punya hobi fashion atau ketrampilan membuat baju misalnya, kalian bisa menjual produk hobimu di interrnet. Saya yakin pasti banyak yang minat, karena hobi adalah market tersendiri. Saya sendiri menjual layangan karena saya sangat hobiiii sekali bermain layangan, dan walaupun kelihatanya yang main layangan itu jarang, apalagi jika musim hujan, tapi nyatanya selalu ada saja setiap hari yang mau beli layangan saya. Itulah hobi, marketnya tersendiri dan tersebar banyak di pelosok Indonesia.

3. Pesaing
Jangan kalian berpikir bahwa dengan rendahnya persaingan di google berarti produkmu akan laris. Tidak begitu, bisa jadi produkmu tidak ada permintaan di market tersebut. Sebaliknya, semakin banyak pesaing dengan produkmu berarti semakin banyak permintaan atau sangat tinggi permintaan. Semua itu tinggal bagaimana kita memikirkanya, bagaimana kita mencari celah supaya produk kita laris di buru pembeli. Intinya, jangan takut persaingan, pendekatan yang berbeda dengan marketmu merupakan cara tersendiri untuk kamu mendapatkan untung dari mereka.

Kesimpulan :
Apapun bisnis onlinemu, serahkan semuanya pada jarvis store, karena dengan berbagai macam fitur canggihnya seperti yang saya ulaskan diatas, juga aplikasi android nya, juga harga yang begitu miring namun berkualitas, akan semakin meningkatkan potensi penjualan toko online kita, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia supaya lebih maju.

Layangan, Tiki, JNE, Pos Indonesia dan yang lainya adalah merek dagang masing masing dan tidak mencerminkan promosi apapun.

Penutup :
Inilah akhir pembahasan kita kali ini tentang begitu mudahnya membuat toko online dan pengalaman bisnis online saya dalam rangka mengikuti lomba blog jarvis store. Follow juga twitternya di @jarvis_store dan fanspage facebooknya di https://www.facebook.com/jarvisstore untuk update seputar informasi darinya. Saran dan kritik sangat terbuka bagi saya, jangan lupa like dan komentarnya ya, dadaaaahhhh....:-)

Sumber artikel dan gambar :
1 Pribadi
2 Screenshoot dari website www.jarvis-store.com dan aplikasi androidnya
3 https://kayadaribisnisinternet.com/2015/produk-online-tidak-laku-bisa-jadi-anda-mengabaikan-4-hal-ini.html

Posting Komentar

18 Komentar

  1. semoga usaha layangannya sukses ya (y)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ok deh Mbak, jangan lupa cek jarvis-store.com ya ?

    BalasHapus
  4. Wah, keren bisnis layangan. Saya belum kesampaian juga ajakin anak-anak main layangan. Semoga sukses terus dengan bisnisnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oce deh mBAK, JANGNA LUPA CEK WWW.JARVIS-STORE.COM YA ?

      Hapus
  5. Sukses mas Amir untuk jualan layangannya. Eh, btw, layangan sendaren itu yang pake bunyi "ngiiiing...ngiiiiing" itu bukan sih. Kayak saya yg suka maenin waktu kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, layangan sendaren itu ada bunyi bunyianya, saya dari kecil sangat senang sekali bermain layangan sampai sekarang. Dan hobi saya ini saya manfaatkan untuk mencari untung, yaitu dengan memanfaatkan www.jarvis-store.com untuk mempromosikan karya saya, jangan lupa kunjungi websitenya ya ? Thanks

      Hapus
  6. Wah keren layang-layangannya, asyik juga kalo ada toko online kali aja bisa pesen yang bentuknya kupu-kupu :D
    Selamat mas dapet juara 3!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada lho Mbak yang bentuknya kupu kupu, model lainya juga banyak, dan www.jarvis-store.com emang keren banget. Selamat juga ya dapat juara 2....tetap semangat.....:-)

      Hapus
  7. Wah keren layang-layangannya, asyik juga kalo ada toko online kali aja bisa pesen yang bentuknya kupu-kupu :D
    Selamat mas dapet juara 3!! :)

    BalasHapus
  8. Wah keren layang-layangannya, asyik juga kalo ada toko online kali aja bisa pesen yang bentuknya kupu-kupu :D
    Selamat mas dapet juara 3!! :)

    BalasHapus
  9. Bagus mas artikelnya, layanganya juga bagus-bagus :) Semoga jualan layangannya bisa terus maju ya :) dan selamat mendapat juara ketiga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, terimakasih Mas, dalam waktu dekat saya mau jualan online. Selamat juga buat Mas Rezki ya dapat juara 1, hebat, masih muda tapi berbakat, salut deh....semangat terus Mas...jangan pernah menyerah....:-)

      Hapus
  10. keren mas keren .. semoga sukses selalu!

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)