12 Alasan Mengapa Anda harus Membuat Website Toko Online di Jejualan.com

Untuk mempromosikan sebuah produk ( terutama produk fisik), kini orang banyak memanfaatkan internet untuk berjualan secara online. Mereka berlomba lomba supaya barang daganganya laris di buru pembeli.

Cara mereka berjualan lewat internet pun berbeda beda, ada yang lewat jejaring social seperti facebook dan twitter ataupun dengan website toko online. Namun, bagi yang masih awam soal IT, terkadang cara berdagang mereka masih belum efektif. Mereka menawarkanya lewat kontak saat chating seperti di jejaring sosial, mengirimikan penawaran lewat email, ataupun cara gaptek lainya.

Karena ke-awamannya, kadang juga  mereka masih enggan atau bahkan takut untuk memiliki sebuah tempat usaha online dengan alasan tidak tau cara membuatnya, menggunakanya ataupun alasan lainya

Tapi, tahukah Anda, jika kini hadir sebuah website toko online yang sangat mudah cara pembuatanya, penggunanya, baik Anda masih awam sekalipun atau sudah mahir. Saya rekomendasikan untuk semua level yang ingin berjualan di internet, untuk menggunakan website toko online jejualan.com. Yaitu sebuah website di mana Anda bisa mendapatkan tempat untuk berjualan secara online (toko online) dengan mudah dan cepat.

Mengapa harus di jejualan ? Berikut alasanya:

Alasan 1 Dengan slogan “Membuat Toko online dalam 20 Detik” yang maksudnya sangat mudah dan cepat cara membuatnya,  akan sangat memudahkan bagi Anda yang expert atau awam sekalipun dalam membuat toko online tanpa kesulitan dan tak butuh waktu lama. Yang Anda lakukan hanyalah mendaftar untuk mendapatkan sebuah toko online, bukan menginstal software ataupun cara sulit yang mungkin Anda pikirkan sebelumnya.  Ikuti langkah langkahnya pada gambar di bawah.

Pertama, pada web jejualan,  Anda klik ikon daftar atau isikan data pada form pendaftaran yang sudah tersedia di bagian bawah halaman. Lalu akan muncul form seperti di bawah :

Berikutnya.....
Berikutnya.....
Dalam setiap langkah jika sudah mengisikan data, klik simpan/next lalu  klik ikon bertuliskan STEP LAIN di pojok kanan bawah untuk berpindah ke langkah selanjutnya.


Berikutnya...
Berikutnya...

Berikutnya....
 
Selanjutnya lakukan pembayaran untuk mengaktifkan keanggotaan paket dengan mentranfer sejumlah uang ke

Bank : BCA
No. rekening : 0372698444
Atas nama : Sigit Supriyanto
Atau
Bank : Mandiri
No. rekening : 1370005872573
Atas nama : Sigit Supriyanto

Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi dengan mengirim email ke sales@jejualan.com atau chat dengan Admin. Adapun cara lain yang bisa di gunakan yaitu dengan menghubungi No telp 0274-415585 atau di http://jejualan.com/konfirmasi.

Pendaftaran selesai. Cepat dan mudah, bukan ? Tak perlu berlma lama.  Bandingkan jika Anda harus membuatnya sendiri dengan menggunakan CMS CMS (Content Management System) tertentu (Anda harus belajar terlebih dahulu),  atau menyewa programer, kayaknya gak bakalan secepat ini. Apalagi disini bahasa yang di gunakan adalah bahasa Indonesia, menjadikan semakin mudah untuk mempelajari setiap tool yang ada.

Alasan 2 Murah, tapi berkualitas. Cukup dengan harga Rp 60.000,-/bln untuk paket gold dan Rp 200.000,-/bln untuk paket platinum. Untuk paket gold, Anda bisa berlangganan minimal 6 bulan, sedangkan untuk paket platinum Anda bisa bisa berlangganan minimal 3 bulan. Jika masa berlangganan sudah habis, waktu perpanjangan kontrak minimal 3 bulan untuk paket gold dan 6 bulan untuk paket platinum.

Perbedaan untuk paket gold adalah Anda bisa memajang produk maksimal 500 buah, gratis domain .com .net .org, serta beragam fitur fungsional toko online lainya.

Sedangkan pada paket platinum, fasilitas yang Anda dapatkan yaitu Anda bisa memajang produk tanpa batas sebanyak yang Anda suka, gratis domain .com, .net, .org juga beragam fitur fungsional lainya.  Juga logo jejualan di pojok kanan bawah toko online akan di hilangkan (white label), sehingga  lebih terkesan professional.
Logo jejualan di pojok kanan bawah di hilangkan pada paket platinum

Pokoknya mudah, praktis, murah serta berkualitas. Dan Anda bisa lihat sendiri desainnya, fitur fiturnya , ajib dah. Jika Anda mengandalkan jasa pembuatan toko online atau menyewa programmer, untuk desain secantik itu, berapa biaya yang harus Anda keluarkan. Kayaknya lebih dah dari Rp 200.000,- bahkan jutaan.

Alasan 3 Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa di paket jejualan sudah ada gratis domainnya. Tidak hanya itu,  hosting pun sudah di sediakan , dan keduanya berlaku gratis selamanya.  Dan Andapun bisa mengganti nama domain Anda sendiri, dengan syarat hanya satu kali pergantian dan apabila Anda sudah berada di paket berbayar (gold dan platinum). Jika Anda masih di free trial, fasilitas pergantian domain tidak bisa di lakukan.

Anda juga di perbolehkan menggunakan nama domain yang telah Anda miliki sebelumnya.

Alasan 4 Ada banyak fitur menarik seperti :
a) SMS report . SMS otomatis akan terkirim ke no Admin dan customer setiap ada transaksi. Bukan hanya saat ada transaksi saja, saat pendaftaran member baru, saat pengiriman produk ataupun pembatalan order, dan banyak fasilitas SMS otomatis lain pun, akan otomatis terkirim ke no hp Anda dan customer.  Hal ini juga berlaku pada email otomatis yang terkirim ke email Anda dan customer. 

Konfirmasi lewat hp dan email akan otomatis terkirim jika ada yang melakukan transaksi.

b) Halaman top google. Toko online Anda akan berada di halaman awal google dengan tekhnik SEO yang di lakukan oleh tim jejualan dan Anda sendiri melalui Admin panel. Anda bisa lihat sendiri salah satu toko online member jejualan menempati urutan no 2 Google. Dengan begitu toko online Anda akan lebih banyak pengunjungnya.
c) Layanan 24 jam 7 hari untuk Anda. Anda akan di layani dalam 24 jam 7 hari penuh karena jejualan buka full day dan off hanya jam istirahat saja. Customer Servicenya juga selalu ramah dalam melayani pengunjung. Di bawah adalah screenshoot saat saya chating dengan CS jejualan kira kira jam 12 malam. Khusus untuk CS selalu online 24 jam 7 hari penuh. Tetapi untuk kantor buka hari senin - jum'at dari jam 08.00 - 16.00 WIB.
Screen shoot chat tengah malam

d) Toko online Anda akan lebih sukses karena di promosikan dengan banyak alat promosi seperti kirim newsletter, kampanye promo ataupun kode kupon diskon. 


     Anda bisa berkampanye memasarkan produk  melalui newsletter kepada member newsletter atau member website,  ataupun keduanya secara sekaligus. Anda juga bisa menyertakan  kupon diskon kepada member tersebut supaya mereka lebih tertarik untuk belanja di toko online Anda.  Jika Anda misal mempunyai 100 member dari keduanya, Anda bisa mengirimnya sekaligus hanya dengan sekali kirim.

Newsletter yaitu fasilitas untuk mengirim info ke member terdaftar (member website dan member newsletter) secara serentak dengan sekali kirim. Dengan newsletter Anda akan memiliki pelanggan setia yang senantiasa melihat update terbaru dari toko online Anda.

Baca juga : kupas tuntas dan lengkap aplikasi KUDO

e) Konsultasi dengan pakar e-commerce secara langsung.
Toko online Anda akan di pantau perkembanganya, apa yang masih perlu di perbaiki dan apa yang harus di lakukan agar barang dagangan online Anda laris.
f) Toko online Anda bisa menerima pembayaran dari banyak alat pembayaran baik nasional ataupun internasional, paypal, kartu kredit juga transfer antar berbagai macam bank seperti BRI, BCA, MANDIRI, BNI dll.
g) Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu. Lihat gambar 6 diatas.

     Alasan 5 Kesempatan meraih untung dengan menjadi affiliate. Dengan Anda bergabung menjadi affiliate, Anda bisa meraih untung setiap ada transaksi atas rekomendasi Anda sebesar 30%. Untuk bergabung pun tidak di kenakan biaya alias gratis. Lakukan dengan mempromosikan nya lewat iklan berbayar, iklan gratis, ataupun membuat artikel rekomendasi di blog atau banner.
Caranya gampang sekali. Klik menu affiliate di pojok kanan bawah, maka akan muncul form pendaftaran lalu masukan data data yang di perlukan seperti email, password dan no hp.

Langkah 1

Langkah 2

    Berikutnya pada langkah 3 akan terbuka jendela baru yang menginformasikan link dan banner untuk Anda promosikan.

Langkah 3

       Alasan 6 Ada uji coba gratisnya. Sebelum Anda memutuskan untuk menjadi member premium, Anda bisa mencobanya gratis selama 15 hari. Anda bisa mengetahui seperti apa fasilitas toko online jejualan.com. Yang sudah saya lakukan sih, fasilitasnya banyak dan mudah pengoperasianya.  Dan seperti yang sudah saya singung di atas bahwa di jejualan ada fasilitas SEO yang terdapat di ruang admin, selain SEO yang di lakukan di oleh tim jejualan. Dengan tekhnik SEO tersebut, Anda takan khawatir soal traffic toko online Anda. Dengan tool SEO tersebut, Anda bisa menarget kata kunci yang Anda inginkan.

      
Alasan 7 Bisa upgrade paket kapan saja,  misal Anda saat ini sedang berlangganan paket gold, anda bisa berpindah ke paket platinum dan Anda bisa melakukanya kapan saja.
Alasan 8 Banyak yang sudah membuktikan dan mereka puas dengan layanan dari jejualan.com. Ini sebagian dari mereka, saya  sedikit rubah kalimatnya tanpa mengubah maksudnya.

Sebagai seorang desainer rumah, saya ingin usaha saya dikenal dan salah satunya melalui media online. dan alhamdulillah jejualan.com memberikan kemudahan untuk itu..
Ajeng Rahayu, www.terasrumah.com

Kalo menurut bunda, jejualan.com bagus sekali.. mereka memberikan kemudahan bagi pengusaha untuk mengembangkan usahanya di dunia maya
bunda, www.bundanews.com

Ini baru cms toko online yang handal, yang ingin punya toko online dengan harga murah tetapi powerfull..mantap dah buat jejulan ane sudah pakai..malah saya punya dua lho
www.medankreasi.com

     Alasan 9 Ada demonya, silahkan klik disini untuk melihat demonya. Atau lihat gambar di bawah.
Demo toko online  di jejualan

Alasan 10 Banyak fasilitas menariklainya  seperti  tambah bahasa, terjemah bahasa, serta berita/ blog.
Menu konfigurasi di admin jejualan
       Pada fasilitas tambah bahasa, berfungsi untuk menambah bahasa yang ingin di gunakan misal bahasa inggris. Caranya, isi nama bahasa, kode ISO (misal kode en untuk bahasa inggris) lalu pada baris “Aktif”  , Checklist kotak “Ya”. Klik simpan.

Fasilitas tambah bahasa di jejualan

       Pada fasilitas terjemah bahasa, berfungsi untuk menerjemahkan bahasa. Misal dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia.

Sedangkan pada berita/blog berfungsi untuk menambahkan informasi baru, misal Anda memiliki info tentang produk baru Anda yang akan di pajang, Anda bisa mengabarkannya lewat fitur Berita/Blog yang ada di Admin panel.

Alasan 11 Suport dari tim jejualan. Jika Anda merasa kesulitan dalam pengisian konten atau produk, web eror, tim jejualan siap membantu Anda setiap saat.
Alasan 12  Diskon 10 %. Anda akan mendapatkan diskon 10% jika berlangganan 1 tahun. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai diskon, silahkan konfirmasi ke tim jejualan dengan mengirim email ke sales@jejualan.com

Itulah 12 alasan diatas mengapa Anda harus membuat website toko online di jejualan.com. Sekarang kita lihat contoh transaksi pembelianya yang di lakukan oleh pelanggan supaya Anda bisa lebih jelas.

Langkah pertama : Log in bagi sudah daftar. Yang belum daftar harus daftar terlebih dahulu

Langkah kedua  : Pilih produk dan klik tombol beli produk ini

Langkah ketiga : Klik selesai belanja

Langkah keempat : Checkout atau ingin belanja lagi. Masukan kode kupon jika ada

Langkah kelima: Pilih paket untuk pengiriman dan klik lanjut

Langkah keenam selesai dan Log out


Nah, bagamana, menarik bukan ? Ayoooo, segera onlinekan daganganmu sekarang juga. Klik www.jejualan.com

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa chatting dengan CS yang 24 jam siap membantu. Atau hubungi tim jejualan di nomor  0857 41 444 520 (untuk layanan lewat telfon) dan 0857 30 700 700, (untuk layanan lewat SMS) Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantornya yang beralamat di

PT JC INDONESIA
Jln. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Senin - Jum'at dari Pukul 08.00 - 16.00 WIB
Email: sales@jejualan.com
Fb : facebook.com/jejualan
Twiiter : twitter.com/jejualan

Ok, Semoga membantu...
Referensi : www.jejualan.com

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Lengkap ulasannya. Salam kenal.

    http://joogjacircles.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks,lam knal juga, artikelmu juga bagus, singkat jelas.

      Hapus
  2. hebat :D
    http://downloadsoftwarehack.blogspot.com/2013/02/jejualan-jasa-pembuatan-toko-online.html

    BalasHapus
  3. Membuat Toko Online di Jejualan membat super cepat ya Sob, hanya 20 detik

    BalasHapus
  4. tenks ya udh mampir
    lengkap banget nih sampai jadi member seperti nya.

    BalasHapus
  5. Lengkap banget ^^

    good luck :)

    beautyfoodlife.blogspot.com

    BalasHapus
  6. mantap gann panjang artikelnya..
    good luck

    dtunggu makian baliknya gan :)
    http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

    BalasHapus
  7. wAOW,PUNYAMU MENARIK ARTIKELNYA.
    tOKO ONLINE JEJUALAN EMANG PRAKTIS MUDAH DAN CEPAT

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)