Senin, 18 November 2019

Pentingnya Memiliki Asuransi untuk Masa Depan Lebih Baik




Sekarang ini ada banyak hal yang dapat terjadi secara tiba-tiba. Semua yang terjadi itu terkadang sering menimbulkan banyak hal yang tak terduga termasuk juga pasti akan merugikan baik itu untuk diri maupun juga bagi orang-orang disekitar Anda. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk memiliki proteksi atau perlindungan.

Salah satu bentuk proteksi atau perlindungan yang wajib Anda miliki dan sangat menguntungkan adalah asuransi. Ya, asuransi ini adalah salah satu hal yang wajib Anda miliki saat ini, mengingat asuransi ini dapat menjadi salah satu bentuk proteksi yang cukup ampuh dan dapat membantu Anda ketika terjadi peristiwa tak terduga.

Selain itu, asuransi sendiri juga bisa sangat menguntungkan bagi Anda. Pasalnya, dengan Anda memiliki asuransi, maka potensi kerugian yang nantinya Anda alami dapat dibagi kepada pihak lain dalam hal ini adalah keluarga Anda. Dengan kata lain, pembayaran premi asuran yang dilakukan oleh Anda akan seimbang dengan risiko yang dialihkan kepada perusahaan asuransi.

Dalam hal ini pun, perusahaan asuransi akan menanggung semua kerugian yang Anda alami, berdasarkan dari kesepakatan awal yang telah ada. Tak hanya dari kesepakatan awal saja, namun jumlah premi asuransi yang dibayarkan pun juga menjadi acuan dari perusahaan asuransi ketika akan memberikan ganti rugi ini.

Salah satu asuransi yang Anda butuhkan saat ini adalah asuransi untuk keluarga. Asuransi ini bisa sangat bermanfaat terlebih untuk keluarga Anda. Penting bagi keluarga Anda untuk juga memiliki asuransi ini. Maka dari itu, Anda pun juga direkomendasikan untuk membeli asuransi dari Generali yang merupakan perusahaan asuransi resmi dan terpercaya.

Untuk asuransi keluarga sendiri, Generali memberikan berbagai penawaran menarik. Penawaran itu mulai dari pembayaran premi asuransi yang ringan, proses pendaftaran yang mudah, sertai klaim kerugian yang juga mudah. Dengan berbagai kemudahan ini, maka pilihan yang sangat tepat bagi Anda untuk menjatuhkan pilihan disini.

Untuk itu, segera dapatkan asuransi keluarga Anda di Generali sekarang juga. Rasakan berbagai keuntungan dan keunggulan itu sendiri. Tentunya, perusahan asuransi yang satu ini pun, sudah terjamin kualitasnya dan aman.

12 komentar:

  1. ransi emang penting banget.sayang kadang banyak yang belum sadar atau memang budgetnya terlalu minim jadi susah deh ikut asuransi.Tapi emang hrs diupayakan buat ikut asuransi, buat jaga2 aja tentunya

    BalasHapus
  2. Asuransi emang penting banget ya buat dibeli. Mas amir udah pakai asuransi juga?

    BalasHapus
  3. Di zaman sekarang, asuransi rasanya seperti kebutuhan pokok yang harus dimiliki ya mas. Semakin banyak juga pilihan perusahaan asuransi dgn berbagai keuntungan dan keringanannnya

    BalasHapus
  4. sepakat sih, kl asuransi kaya sedia payung sebelum hujan. apalagi kl asuransi kesehatan dan asuransi jiwa.. karena kita nggak bisa memprediksi kapan kita sakit dan meninggal, uhuhuh

    BalasHapus
  5. secara sederhananya, berarti asuransi ini seperti tabungan masa depan dan uang cadangan ya mas?

    BalasHapus
  6. Asuransi di masa sekarang itu penting banget deh keknya. Apalagi buat yang pekerjannya butuh mobilitas tinggi dan bisa saja drop sewaktu waktu.

    Selain itu, asuransi keluarga juga cukup penting untuk jaga jaga jika rencana masa depan keluarga mengalami kendala mendadak. Thanks for sharing mas Amir ☺🙏

    BalasHapus
  7. Minimal untuk pendidikan anak baiknya emg kita menyiapkan asuransi

    BalasHapus
  8. Ada banyak sekali memang kejadian tak terduga mulai dari sakit dan sebagainya yang terkadang memang bisa dibilang merugikan kalau tidak memiliki asuransi.

    BalasHapus
  9. Ikut BPJS kesehatan termasuk asuransi tidak kang?

    BalasHapus
  10. Setuju.
    Kami sekeluarga punya asuransi, tapi sebatas asuransi kesehatan.

    BalasHapus
  11. Memang sekarang produk asuransi harus menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan ya Mas

    BalasHapus