Spesifikasi Lengkap Toyota Agya: Dari Desain Hingga Fitur Kenyamanan



Toyota Agya merupakan salah satu jenis mobil yang paling banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Agya merupakan jenis mobil Low Cost Green Car (LCGC), sehingga mobil ini memiliki harga yang relatif murah, hemat energi, dan ramah lingkungan. Mobil ini memiliki desain yang mini dan ramping, sehingga sangat cocok dengan keramaian jalan di Indonesia. 

Seperti mobil Toyota lainnya, Agya juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang canggih. Selain itu, mobil ini juga nyaman digunakan dan memiliki performa mesin yang handal. Segera kunjungi Auto2000.co.id untuk membeli mobil ini. Sebelum membeli mobil ini, tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi dari Toyota Agya berikut ini.

Desain Interior Toyota Agya

Toyota Agya merupakan jenis city car dan memiliki body yang ramping, sehingga cocok digunakan di dalam kota. Mobil ini berukuran 3600x1600x1520mm dengan berat kosong 180kg. Walaupun memiliki body yang tidak terlalu besar, tetapi interior mobil ini telah dirancang dengan baik sehingga penumpang dan pengemudi tidak merasa sesak.

Mobil ini mampu menampung 4 sampai 5 orang penumpang. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain interior yang canggih, seperti dasbor yang dilengkapi radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara. Untuk memudahkan mendengarkan musik, mobil ini dilengkapi dengan port USB. Adanya fitur steering switch juga akan semakin memudahkan pengguna saat mendengarkan musik, karena pengaturan musik dapat dilakukan melalui tombol-tombol di dashboard. Suara yang dihasilkan juga cukup bagus, karena menggunakan audio ADIN.

Jok pada mobil juga nyaman digunakan, karena terbuat dari semi bucket seat. Selain itu, bagasi mobil juga cukup luas, karena kursi jok belakang dapat dilipat. Agar semakin nyaman saat berkendara, mobil juga dilengkapi dengan AC.

Desain Eksterior Toyota Agya

Toyota Agya edisi Facelift 2017 memiliki desain eksterior yang modern dan sporty. Mobil ini dilengkapi Smoked Projector Headlamp dengan lampu LED yang berbentuk trapesium, sehingga tampak lebih stylish. Mobil ini juga dilengkapi grill depan yang lebar sehingga tampak lebih sporty dan modern. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fog lamp dengan pencahayaan yang lebih terang, sehingga semakin memudahkan pengemudi saat berkendara di malam hari, hujan lebat, atau cuaca berkabut. 

Pada bagian belakang, Toyota Agya dilengkapi high mount stop lamp, yang memberikan kesan stylish. Selain itu, pada bagian samping ditambahkan garis lurus yang membujur dari depan hingga ke belakang, sehingga menambah kesan sporty.

Fitur kenyamanan, keamanan, dan keselamatan Toyota Agya

Toyota Agya dilengkapi dengan suspensi MacPherson Struts pada bagian depan, serta semi independent torsion axle beam pada bagian belakang, sehingga mobil memiliki stabilitas tinggi dan nyaman digunakan. Untuk sistem keamanan, mobil dilengkapi dengan 5 alarm setting.

Semua mobil Toyota dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk Toyota Agya. Mobil ini dilengkapi dengan SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan, body structure reinforcement untuk melindungi body mobil saat benturan, serta i sabuk pengamanan dengan sistem pretensioner dan force limiter. Dengan fitur kenyamanan, keamanan, dan keselamatan yang ditawarkan, mobil ini sangat lain untuk dibeli. 

Auto2000 Tempat Pembelian Mobil Toyota Paling Tepat

Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang memiliki 124 outlet di seluruh Indonesia. Ada berbagai kemudahan saat membeli Toyota Agya di auto2000, salah satunya adalah kemudahan mencari informasi melalui website https://auto2000.co.id. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh informasi tentang mobil Toyota dengan mudah melalui aplikasi mobile dan call center yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Toyota Agya: Dari Desain Hingga Fitur Kenyamanan"

Posting Komentar