Pantang Menyerah Berburu Power Bank Murah


Power  bank murah  adalah salah satu gadget yang  dinanti banyak kalangan. Keberadaan power bank sangat dibutuhkan di zaman yang serba tergantung pada gadget. Dengan adanya power bank berbagai kegiatan dana aktivitas berkaitan dengan gawai tersebut bisa lebih lancar.

Berbagai Pertimbangan Memilih Power Bank

Power bank bukan barang baru di zaman teknologi canggih seperti sekarang. Kinerja power bank dapat dianalogikan seperti alat catu daya, generator ketika aliran listrik tidak ada. Salah satu kekurangan Smartphone adalah daya baterainya yang cepat habis. Jika baterai lekas kehilangan daya maka smartphone tidak bisa digunakan untuk bekerja. Hampir setiap kalangan membutuhkan smartphone untuk berbagai keperluan. Baik itu untuk keperluan pekerjaan atau sekadar bersenang-senang dengan media sosial, menjalin silaturahmi bersama teman-teman.

Berbagai merk power bank bisa ditemui di pasaran namun ada beberapa pertimbangan ketika memutuskan memilih power bank. Beberapa pertimbangan tersebut adalah:

1] Merk

Mayoritas orang memilih merk power bank sesuai dengan merk smartphonenya. Sebab menurut penelitian ada beberapa power bank yang tidak sesuai digunakan sebagai catu daya untuk smartphone merk tertentu. Maka untuk langkah aman lebih baik memilih power bank dengan merk yang sama dengan smartphone agar tidak terjadi kerusakan.

2] Harga

Power  bank murah sangat membantu menekan pos pengeluaran dalam anggaran rumah tangga. Mengingat harga barang elektronik cukup mahal, menghemat beberapa puluh ribu rupiah cukup membantu mengalihkan anggaran tersebut ke pos lain yang lebih penting.

3] Daya tahan

Bagi pekerja yang sangat tergantung smartphone, memiliki power bank dengan daya simpan besar akan sangat membantu. Apalagi jika harus menempuh perjalanan jauh dalam jangka waktu cukup lama dan tidak memungkinkan melakukan charging langsung dari sumber listrik

4] Kualitas

Perlu mempertimbangkan kualitas power bank agar tidak kecewa di kemudian hari. Meski harga berpengaruh pada kualitas,power bank murah tidak selalu murahan asal paham mencari power bank terbaik untuk jaminan mutu.

Beberapa Merk Power Bank Murah Berkualitas

Khawatir isi kantong terkuras karena membeli power bank? Beberapa power bank murah di bawah ini bisa menjadi pertimbangan memiliki power bank berkualitas tanpa merasa kantong diperas. Merk power bank harga terjangkau tersebut adalah:

1] Dell Cell Eco Powerbank

Produk power bank keluaran Delcell ini dikenal dengan harga murah. Ditinjau dari harganya yang berkisar 119 ribuan, kemampuan mengisi smartphone hingga 4 kali pengisian sangat bernilai ekonomis

2] Xiaomi Mi Power Bank 10.000mAh 2 Fast Charging

Selain terkenal dengan smartphonenya yang canggih, Xiaomi juga punya produk Power bank yang berkualitas. Mi Power Bank ini dijual seharga sekitar 180 ribu rupiah dan memiliki fitur fast charging atau kecepatan charging yang cukup kilat hingga bisa mengisi ulang.

3] Robot G3 Slim 11.000 mAh

Robot adalah power bank buatan pabrik Vivan. Harga yang ditawarkan berkisar sekitar 180 ribuan. Daya chargingnya cukup memuaskan

4] Monocozzi Go Bar Power Bank 8000 mAh

Bagi yang sangat mempertimbangkan harga, power bank Monocozzi ini adalah pilihan tepat.  Dijual dengan harga sekitar 99 ribu rupiah tetapi bisa digunakan untuk charging 2-3 kali.

Power bank murah bisa dibeli secara online di Bukalapak. Selain harga terjangkau, konsumen tidak perlu keluar masuk toko untuk membandingkan spesifikasi, sebab Bukalapak membantu dengan etalase online yang transparan dan mempermudah pencarian dengan fitur mesin pencari.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Pantang Menyerah Berburu Power Bank Murah"

  1. aku lebih suka dell kalo powerbank awet dan meski jatoh pun gak rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua powerbank punya keunggulan masing-masing, kalau saya sih yang penting cepet aja ngecasnya dan awet

      Hapus
  2. Mantep tuh kang, aku naksir yang merah. Kayaknya seru buat traveling nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya, biar gak kehabisa baterai saat dijalan :D

      Hapus
  3. Saya punya yang merek robot, tahan lama.

    BalasHapus
  4. benar sekali, orang memilih power bank sesuai dengan merk smartphonenya, saya sendiri punya powerbank xiaomi udah 3 tahun masih awwet banget, kualitasnya terjamin

    BalasHapus
  5. Kalau saya pakai Xiaomi 20000 mAh, Mas Amir. Asalkan terisi penuh, bisa untuk berkali-kali nge-charge.

    BalasHapus
  6. Benar, aku memilih power bank juga merk yang sama dengan ponsel yang kugunakan.

    Soalnya temanku pernah mengalami kejadian ponselnya rusak kinerjanya gegara memakai power bank yang berbeda merk dengan ponsel yang digunakan.

    BalasHapus
  7. Memang memilih power Bank tidak boleh abal-abal. Pertama kualitas power bank yang cepat rusak. Kedua sama saja membuat baterai HP rusak perlahan2...

    BalasHapus
  8. powerbank ku besar merk robot berat bawanya

    BalasHapus
  9. Saya punya yang xiaomi. Alhamdulillah awet dan ngebantu banget saat handphone kehabisan baterai. Saya justru nggak beli, tapi hadiah ikutan kuis Shopee :D

    BalasHapus
  10. Wahhh kalau ak jarang pake powerbank, jarang jalan jauh sih.. dan dah biasa pake colokan aja weuehhe. Tp suatu saat mungkin bisa butuh, mantap rekomendasinya

    BalasHapus