Keunggulan dan Harga Headset Samsung Seri HM

Keunggulan dan Harga Headset Samsung Seri HM
Headset Samsung Bluetooth. Dok. http://www.original-solution.com

Samsung tak hanya berkecimpung di dunia smartphone dan tab. Vendor asal Korea ini juga mengeluarkan produk bluetooth headset. Seri bluetooth headset tersebut adalah HM 1950 Bluetooth Headset, HM 1350 Bluetooth Headset, dan HM 1300 Bluetooth Headset. Lalu, apakah produk Samsung ini memiliki kualitas yang bagus seperti smartphonenya? Simak 3 seri harga headset Samsung lengkap dengan  spesifikasi dan keunggulannya berikut ini.

1] HM 1300 Bluetooth Headset

Penggunaan HM 1300 Bluetooth headset cukup mudah dimana Anda tinggal pairing ke smartphone. Perangkat multimedia lain yang memiliki bluetooth versi 3.0/4.0 + EDR juga bisa terkoneksi dengan Bluetooth headset ini. Jangkauan HM 1300 Bluetooth Headset sendiri mencapai hingga 10 meter. 

Ketahanan baterainya saat penuh mampu bertahan dalam waktu 8 jam saat digunakan untuk menelepon. Dan jika hanya dalam keadaan siaga, bisa mencapai 300 jam. Headset milik Samsung ini mengusung kualitas audio stereo dipadukan teknologi canggih multipoint yang dapat memungkinkan Anda untuk menghubungkan HM 1300 Bluetooth Headset dengan dua perangkat sekaligus. Harga headset Samsung ini sendiri cukup bervariasi, berkisar pada Rp 250.000 – Rp 400.000 tergantung toko yang menjual.

2] HM 1950 Bluetooth Headset

HM 1950 Bluetooth Headset cukup simple dalam hal pairing. Kelebihan lainnya adalah akan ada suara notifikasi jika HM 1950 Bluetooth Headset lowbat dan butuh untuk di-charge. Dalam keadaan stand by baterainya hanya mampu bertahan 150 jam, dan saat aktif digunakan hanya bertahan 4 jam saja. Bobot Headset ini lebih ringan daripada pendahulunya yaitu hanya 9 gram saja. Namun, seri ini kalah soal ketahanan baterai. Dimensi Bluetooth Headset dengan Bluetooth profiles 3.0 ini hanya 48L x 18W x 10 H (mm). saat membelinya dengan harga $ 23.99 Anda akan mendapatkan micro USB charger, 2 earhooks, dan 3 ear gels. 

3] HM 1350 Bluetooth Headset

HM 1350 Bluetooth Headset dapat terkoneksi dengan dua devices sekaligus dan mudah untuk diaplikasikan maupun digunakan. Desainnya yang attractive didukung oleh hasil suara yang cukup jernih. Dalam keadaan aktif (digunakan untuk menelepon), HM 1350 Bluetooth Headset mampu bertahan selama 9 jam dalam keadaan aktif dan lebih dari 350 jam dalam keadaan standby. Hal tersebut wajar saja mengingat baterai yang disematkan adalah Li-Ion. Headset ini memiliki Jangkauan 10 meter dengan support Bluetooth versi 3.0 dan Berat 10 gram. Saat melakukan pembelian, Anda akan mendapatkan 2 earhooks, micro USB charger, dan 3 ear gels. Harga headset Samsung ini sendiri sekitar Rp325.000.

Kelebihan Headphone dan Headset Samsung

Sebagai aksesoris smartphone, headset dan headphone samsung memiliki berbagai kelebihan diantaranya:


  • Desain Headphone dan headset merek ini asyik dan nyaman dikenakan
  • Tersedia pilihan warna yang berbagai sehingga dapat disesuaikan selera yang diinginkan.
  • Banyak pilihan dari segi konektivitas mulai dari dengan kabel hingga wireless.
  • Tersedia dalam berbagai model yang bergam ada headset on-ear dan over-ear dan juga earbud ataupun earphone.
  • Harga Headset Samsung dibanderol dengan harga yang bervariasi sesuai fitur yang dimilikinya, mulai dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah


Semua kelebihan headset bisa Anda peroleh dengan memilih headset Samsung murah dan original di Bukalapak. Dengan headphone dan headset samsung menikmati alunan musik dengan hasil suara yang berkualitas bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Berbagai headset besutan Samsung dengan berbagai model pilihan dengan penawaran harga yang menarik bisa dengan mudah Anda temukan hanya di Bukalapak.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Keunggulan dan Harga Headset Samsung Seri HM"

  1. Pakai headset supaya ngeblog tambah asyik. Mantap, Mas Amir. Informasinya berguna, terutama bagi penggemar musik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, tambah seru pokonya. Saya sering pake headset kalo lagi yutuban. Terimakasih sudah berkunjung Mas :)

      Hapus
  2. Keren nih headset ini, mas. Gak perlu ribet dengan kabel ya. Tinggal pairing, langsung bisa dipakek.

    BalasHapus