Unggul dalam Servis, Dealer Auto2000 Pecindilan Surabaya Makin di Minati


Pada zaman sekarang ini, makin banyak kebutuhan masyarakat akan kendaraan, terutama mobil. Semakin banyak peminatnya, maka semakin banyak pula dealer-dealer yang memberikan penawaran dan keunggulan untuk memudahkan Anda dalam memiliki mobil impian. 

Persaingan yang terjadi antar dealer menjadikan makin banyak promosi yang ditawarkan, dan membuat pembeli makin tertarik melakukan transaksi pembelian. Begitu juga yang terjadi pada Dealer Auto2000 Pecindilan Surabaya ini. 

Makin banyaknya persaingan dealer untuk mengejar target penjualan, menjadikan dealer ini berusaha menarik pembeli dengan berbagai macam penawaran. Bukan hanya penawaran, keunggulan pelayanan yang diberikan menjadi persaingan sendiri dengan dealer lainnya.

Apa Saja Keunggulan Servisnya?

Bagi Dealer Auto2000 Pecindilan Surabaya ini, keunggulan pelayanan bagi para pembeli merupakan nomor satu. Untuk itu, berbagai perombakan dan penambahan pelayanan menjadikan dealer ini semakin banyak diminati pembeli. 

Keunggulan servis yang dapat Anda gunakan adalah adanya pelayanan Toyota Home Service (THS). Keunggulan ini dapat Anda gunakan jika Anda sedang sibuk mengurus pekerjaan Anda, namun sudah waktunya untuk servis mobil kesayangan Anda. Untuk itulah THS dapat hadir langsung ke rumah Anda atau dimana Anda berada untuk melakukan servis langsung. 

Tak perlu khawatir karena servis ini tidak dipungut biaya lebih selain biaya yang dikenakan seperti ketentuan dalam buku servis. Mobil Anda juga akan ditangani oleh mekanik handal yang sudah teruji standarnya melalui training standar Toyota.

Selain itu, jika sudah saatnya mobil Anda mengganti sparepart, maka tenang saja, sparepart yang digunakan juga merupakan genuine part Toyota bergaransi. Pelayanan THS ini bahkan dapat dilakukan di manapun Anda berada sesuai kesepakatan dengan mekanik terpercaya dari dealer. 

Maka terlebih dahulu, Anda harus booking H-2 sebelum janji hari untuk melakukan servis. Anda dapat menghubungi petugas THS di nomor 08581519200 melalui SMS, atau di nomor 082142492000 melalui WA. 

Namun, jika Anda mempunyai banyak waktu dan ingin datang langsung ke Dealer Auto2000 Pecindilan Surabaya untuk melakukan servis mobil Anda, Anda juga tak perlu khawatir terkait pelayanan yang diberikan. Pelayanan yang diberikan akan sama profesionalnya dan bahkan banyak tawaran menarik untuk Anda yang sudah booking untuk servis mobil Anda.

Pelayanan yang akan Anda dapatkan selain pelayanan profesional menangani mobil Anda, apa saja yang didapatkan dari booking servis di dealer kami terlebih dahulu ? Tentunya kepastian waktu dan teknisi handal yang menangani, tidak perlu Anda mengantri untuk melakukan servis, servis lebih cepat, bahkan Anda akan mendapatkan 1 liter oli secara gratis sebagai hadiah dari dealer kami. 

Lantas bagaimana cara booking untuk servis? Tak perlu khawatir karena Anda cukup menghubungi Dealer Auto2000 Pecindilan Surabaya di nomor 08581519200 melalui SMS, atau di nomor 082142492000 melalui WA. 

Atau apabila Anda sedang berada di luar rumah dan dekat dealer, Anda dapat langsung mendatangi dealer untuk memesan booking servis. Begitulah berbagai macam kemudahan dalam servis yang diunggulkan dealer Auto2000 kami, Atau klik disini 

Posting Komentar

0 Komentar