Cuma Main Kuis Bisa Dapet Kuota Gratis di Dapetin.id


Hai teman, saat ini orang lebih banyak membutuhkan kuota, bukan pulsa. Dan sepertinya beberapa tahun ke depan, pulsa sudah tidak di jual lagi dan yang ada hanya kuota. Terlebih dengan harga paket internet yang semakin murah, membuat semua orang lebih butuh kuota ketimbang pulsa. Bayangkan saja, biaya 1 x SMS bisa sampai 2000 huhuhu, sedangkan chat di WA saja pake kuota 1 GB sebulan Cuma bayar gak sampe 30 ribu. Murah banget kan ? 

Untuk saat ini cara umum mendapatkan kuota yaitu dengan cara membeli di konter, tapi sekarang ada cara seru mendapatkan kuota hingga 10 GB, yaitu hanya dengan main kuis. Waow Cuma main kuis huhuhu. 

Iya, yang kita lakukan hanya dengan membuka website di www.dapetin.id kemudian daftar menggunakan akun facebook, email dan no hp Anda. Dalam kuis tersebut, Anda akan di ajak untuk menjawab berbagai macam pertanyaan. 

Jenis pertanyaanya gampang banget, missal menebak ibukota sebuah Negara, nama artis, nama kota, dan lain sebagainya. Setiap jawaban yang benar akan mendapatkan 10 poin. Semakin banyak kamu menjawab pertanyaan yang benar, semakin banyak pula poin yang bisa kamu dapatkan. 


Tips dari saya, walaupun pertanyaanya sangat gampang, tapi jangan keburu di jawab kalau dirasa agak ragu, mending googling dulu buat memastikan kalo jawabanya benar. Oiya, kemaren pas mau jawab pertanyaan ternyata  jumlah pertanyaanya di batasi.

Selain dengan kuis, kita juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman bergabung di dapetin.id. Caranya yaitu dengan menyalin link affiliasi kita berbagai social media kita, ataupun ke grup, missal grups whatssapp atau facebook. Kalau ke grup whatssapp kayaknya banyak yang klik, secara kan orang setiap saat pantengin balasan chatting, iya enggak hehehe. 

Mayan banget loh kuotanya. Setiap peserta yang berhasil daftar, akan ada bonus 500 MB semua operator dan kuota iflix 2 GB. Program ini berlangsung dari 22 Mei 2018 sampai 28 Agustus 2018, jadi jangan sampai gak ikutan ya ? Tinggal klik, daftar, mainkan, maka kuota gratis bisa menjadi milikmu. 

Di tengah harga paket internet yang semakin hari semakin murah seperti sekarang ini, masih banyak saja orang yang kebingungan dalam mendapatkanya, padahal jika ia tahu bahwa di dapetin.id bisa melakukanya, mereka tak perlu kebingungan. Dan inilah kabar baik untuk kita semua, bahwa hanya dengan main kuis, kita bisa dapat kuota gratis hehehe. 

Oiya, bukan hanya saya saja, tapi banyak teman teman blogger saya yang main kuis di dapetin.id dan berhasil mendapatkan kuota gratis. Conntohnya seperti Faisol Abrori yang merupakan blogger aktif. Teman lainya juga banyak di grup WA saya, dan mereka berhasil juga mendapatkan kuota bonusnya. 

Jadi jika Anda tahu, bahwa sebenarnya mendapatkan kuota gratis itu mudah, salah satunya dengan dengan main kuis di www.dapetin.id. Ayo mainkan sekarang juga. 

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Cuma Main Kuis Bisa Dapet Kuota Gratis di Dapetin.id"

  1. Cuma main kuis bisa dapat kuota gratis. Ih asyik banget

    BalasHapus
  2. aku juga main ini kang, asyik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga, kalo kayak gini caranya gak usah beli kuota hehehe

      Hapus
  3. Iya lagi booming ini mas Amir, dan saya masih menjadi penonton saja, hehehe... Sepertinya seru nih. BTW, bolehlah komen di artikel saya tentang PAKET TOUR HALAL EROPA BARAT CHERIA TRAVEL. Makasih mas, lagi ngumpulin komen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabung dong Mas, di grup WA kan ada, ini saya juga dari grup WA

      Hapus
  4. Jadi ingin daftar nih, kalau soal kuis-kuis itu sudah menjadi hoby saya.
    Semoga saja saya sukses dan mendapatkan kuota gratis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya sepertinya baru kali ini, dan asik ternyata

      Hapus
  5. mau cobain biar dpet bonusnya.. mayan kan?

    BalasHapus
  6. Aku #dapetin poin baru 150 poin nih. Krjar terus ah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kmren aku kalo gak salah dapat 180 poin, makin sering main makin seruu

      Hapus
  7. main kuis aja dapat gratisan kuota.. mau banget lah...

    BalasHapus
  8. Penolong banget nih, tau aja lagi fakir paket data hehehe

    BalasHapus
  9. siip banget pokoknya, mana semua provider mendukung lagi, jadi aku nyoba pake 2 nomor yang beda :v hahaha

    BalasHapus
  10. udah coba jg, pertanyaan kuisnya gampang bgt

    BalasHapus
  11. Asik ya cuma main kuis dapat kuota gratis..

    BalasHapus
  12. Udah coba main kuisnya, seru dan lumayan tentu hadiahnya. Kuita gratisan kaya gini nolong banget buat bisa terus update.

    BalasHapus