Mau Beli Celana Online, Coba Perhatikan Hal ini

2 celana pajang yang saya beli di tokopedia
Beberapa bulan yang lalu saya membeli celana panjang online di zalora. Celana di sana bagus bagus karena kualitas bule. Waktu itu berat badan saya lagi naik. Lalu karena saya pikir sekilas kalo berat badan naik, berarti ukuranya pun naik, (dari 31 ke 32), dan saya pun membeli yang ukuran 32. 

Tapi begitu sampe rumah ukuranya kegedean. Mana saya beli 2 pula. Celana panjang dan pendek. Yang celana panjang ternyata bahanya melar, ukuran 32 jadi kayak 34. 

Waktu itu saya tak membaca secara cermat deskripsi yang ada, seperti bahanya melar atau tidak, berat badan sedang di level rata rata atau tidak, deskripsi ukuranya seperti apa, dan lain sebagainya. Harusnya saya memilih ukuran 31 karena memang ukuran rata rata tubuh saya, agar pas. Tapi beli di zalora emang bagus bagus.
Nah, kemaren saya juga beli celana lagi, yaitu celana jeans panjang di tokopedia. Saya beli 2. Sebelum membelinya, saya cek dan baca secara cermat seperti apa ukuranya, warna yang tersedia, bahanya, dan tentunya menggunakan ukuran pas pinggang saya, yaitu 31. 

Sebelum mengklik tombol beli, saya juga memastikan kalo size yang saya pilih itu 31. Secara mengklik itu perkara gampang, tapi kalo gak cermat bisa salah ketik, bisa jadi yang harusnya di pilih itu 31, eh begitu di bayar, ternyata pilih ukuranya 34. Celananya Kentung kali ya wkwkwkw.


Selain itu, saya juga chating chating intens dengan miminya, dengan maksud agar ukuran yang di kirim itu benar benar ukuran yang di inginkan, yaitu 31. Secara, biasanya banyak pembeli lainya, jadi banyak yang di urusin. 

Untuk warnanya kudu benar benar di perhatikan, soalnya ya itu tadi, biasanya penjualnya lagi banyak orderan, jadi banyak yang di kerjakan. Tambahkan catatan yang jelas soal ukuran dan warnanya, misalnya kayak gini “saya pilih ukuran 31 ya, warnanya item” 

Pembelianku yang kemaren walaupun sudah chating intens, ukuranya memang benar sih, tapi warna pun masih salah untuk 1 celana, dan kayaknya yang beli itu banyaaakk sekali, makanya keliru. Nah maka dari itu, kudu cermat sebelum membeli. Biasanya  kalo kita belinya ada diskonya, di kirimnya agak lama, tapi kalo bayar penuh kirimnya cepet. Nah, itu pengalaman beli celana panjang dari saya di tokopedia, Cuma sedikit tapi semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Beli Celana Online, Coba Perhatikan Hal ini"

Posting Komentar