Spesifikasi Mobil Land Cruiser

Toyota Land Cruiser. Via https://auto2000.co.id
Mobil Land Cruiser merupakan salah satu mobil produksi Toyota yang terlihat menawan, mewah, dan gagah. Mobil ini mempunyai desain yang besar sehingga mobil ini pun pasti akan menjadi lebih tangguh saat dibawa ke medan baik off road maupun on road. Toyota Land Cruiser ini pertama kali hadir di dunia otomotif pada tahun 1951. Kemudian mobil ini pun mulai diproduksi secara masal pada tahun 1954. 

Toyota Land Cruiser terbaru yang diluncurkan pada tahun 2018 adalah generasi ketiga yang dikeluarkan Toyota untuk seri Land Cruiser. Bisa dikatakan bahwa Land Cruiser 2018 merupakan mobil SUV keluaran Toyota yang paling tangguh di antara mobil SUV lainnya.

Bagaimana sepsifikasi mobil Land Cruiser? Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas mencapai 4,5 liter. Tentu saja dengan mesin tersebut maka Land Cruiser bisa menghasilkan performa yang lebih keren dan gahar. Tentu saja performa mesinnya akan sebanding dengan harganya yang fantastis pula. 

Mobil SUV dari Toyota ini memang merupakan primadona baru di dunia otomotif. Para pecinta mobil pun juga sangat menyukai mobil yang satu ini. Land Cruiser memang menggunakan mesin yang gagah dan juga mempunya cc yang besar. Tentu saja dengan spesifikasi mesin tersebut maka mobil ini dapat berakselerasi dengan gesit dan juga mempunyai tenaga yang besar. 

Toyota Land Cruiser juga merupakan salah satu mobil yang juga disukai oleh pecinta lingkungan karena mobil ini termasuk ramah lingkungan dan juga tidak menggunakan bahan bakar terlalu banyak.

Apa saja keunggulan dari mobil Land Cruiser yang bisa Anda dapatkan? Mobil ini hadir dengan interior dan eksterior yang cantik dan nyaman ini diproduksi dalam 2 jenis yaitu tipe bensin dan juga tipe diesel. Bagian samping mobil sudah dirancang dengan desain yang ciamik supaya lebih praktis daripada generasi sebelumnya. 

Ruang bagasi mobil ini pun juga sudah lebih rata pula. Ruangan pun menjadi lebih lapang pula. Saat Anda memasuki mobil ini, Anda dapat merasakan kenyaman dari jknya yang terbuat dari kulit dengan kualitas premium.

Untuk mesinnya tentu saja Land Cruiser 2018 ini adalah juaranya. Mesin yang digunakan untuk Land Cruiser adalah mesin V8 yang mempunyai kapasitas hingga 4,5 liter. Dengan meisn inilah maka Land Cruiser bisa mengeluarkan tenaga hingga 232 hp untuk tenaga maksimum. Sedangkan untuk letupan torsinya bisa mencapai 616 Nm. 

Tentu saja mesin ini merupakan mesin yang menakjubkan. Bagaimana dengan dapur pacunya? Land Cruiser mempunyai transmisi 6 dan juga mobil ini sudah didukueng oleh mode triptonik. Mobil ini memang sudah paling aman dan nyaman untuk off road. Bagian keselamatan dari mobil Land Cruiser pun juga sudah oke. Kunjungi auto2000 untuk harga Land Cruiser terbaru.

Posting Komentar

0 Komentar