JUAL BRANKAS JAKARTA

Brankas merupakan lemari atau kotak besi tahan api yang biasa digunakan untuk melindungi barang-barang berharga dari bahaya kebakaran dan pencurian/pembongkaran seperti uang, surat-surat berharga, perhiasan, dan barang-barang berharga lainnya. Brankas memang sudah menjadi salah satu tempat penyimpanan terbaik untuk sebagian besar orang dan hal ini berlangsung selama bertahun – tahun.



Karena fungsi dan juga kualitas dari brankas tersebut sudah tidak bisa diragukan lagi agar anda juga mendapatkan keamanan yang lebih baik. Sebelumnya anda juga sudah tahu bahwa mencari sebuah brankas yang bagus, tentu saja tidak mudah seperti jika anda mencari peralatan kantor yang lainnya. Sebuah brankas memang sangat terkait dengan barang – barang yang penting dan juga harta yang berharga yang dimiliki seseorang, baik di kantor maupun di rumah.

Brankas menjadi produk yang sangat dibutuhkan tidak hanya oleh dunia perbankan. Karena manfaat brankas sangatlah luas. Anda bisa menyimpan barang berharga anda seperti ijazah, sertifikat tanah maupun uang dan emas pada brankas. Namun untuk tingkat keamanan yang tinggi, nampaknya anda pun juga harus pandai memilih brankas yang benar-benar berkualitas.

Berikut adalah tips dalam memilih brankas yang berkualitas tinggi :

1. Material harus tahan lama dan tahan api

Anda harus memiliki brankas yang terbuat dari material tahan karat dan tahan api. Brankas yang terbuat dari material baja tentunya akan lebih kuat dan tahan karat, dibandingkan dengan brankas dari material besi. Sehingga masa pakai brankas akan jauh lebih lama dibandingkan brankas yang terbuat dari besi.

2. Tahan Air 

Beberapa brankas juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air. Meskipun demikian, ketahanan terhadap api ini juga memiliki batas maksimum. Ada baiknya jika Anda segera menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam brankas segera setelah Anda bisa mengakses tempat Anda meletakkan brankas tersebut.

3. Ukuran

Pilihlah ukuran brankas yang sesuai kebutuhan anda, perkirakan barang apa saja yang akan disimpan di dalam brankas, seberapa banyak yang akan disimpan, dan lokasi peletakkan brankas.

4. Sistem penguncian 

Sistem penguncian pada brankas merupakan hal terpenting. Berbagai sistem kunci brankas bisa Anda pilih, mulai dari sistem tubular, kunci ganda, baik yang analog maupun digital. Pilih kombinasi angka yang tepat, hindari penggunaan tanggal lahir, tanggal pernikahan ataupun kombinasi angka lain yang mudah ditebak.

Itulah beberapa tips yang harus anda perhatikan saat ingin membeli sebuah brankas. Karena jika anda hanya asal-asalan dalam meilih brankas, akan beresiko. Dan yang terpenting, survei Brankas atau merk brankas yang sudah banyak digunakan baik dalam perumahan, perkantoran maupun lembaga-lembaga besar lainnya. Yang memang sudah terbukti keamanannya dengan service yang diberikan.

Dan untuk mendapatkan brankas yang berkualitas tinggi, dan sesuai dengan kebutuhan anda silahkan mengunjungi tempat Jual Brankas Jakarta, atau anda juga bisa mengunjungi websitenya di oscarfurniture.com. Disana anda akan mendapatkan brankas yang sesuai dengan keinginan anda. Dapatkan segera Brankas dan produk furniture lainnya dari Oscar Furniture Store, dan dapatkan juga promo terkini yang kami tawarkan, untuk memudahkan anda berbelanja di tempat kami.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Gak pernah kepikiran mau beli brankas, tapi boleh dibookmarked dulu deh. Lagian mau nyimpen apaan di brankas, hahaha

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)