Detik Detik "Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online" 24-25 Mei 2018

Promo ramadhan ekstra
Hai, sekarang tanggal 23, dan  besok tanggal 24 sampai 25 Mei 2018, ada yang super seru nih di Tokopedia. Apalagi kalo bukan ramadhan ekstra. Wah pasti bakal rame banget tuh. Btw kemaren saya juga sudah belanja di tokopedia. Dan saya pun memanfaatkan promo ramadhan yang ada di hari itu. Yaitu diskon ongkir.

Barang yang saya beli yaitu kartu perdana, harganya 53.500 x 4 barang, ketemu 214 ribu dan ongkir 30 ribu. Totalnya 244 ribu. Saya bayar pake tokocash senilai 250 ribu. Karena lagi promo, saya pake saja kode promo yang ada, yaitu potongan gratis ongkir senilai 10 ribu. Wah lumayan banget ya ? kembalianya buat beli pulsa juga di tokopedia. Baru pertama kali nih beli pulsa disini, gampang banget ternyata. 

Screenshoot saat belanja di tokopedia
Promo tersebut hanya 1 diantara banyak promo lainya di tokopedia di bulan ramadhan ini. Dan seperti apa sih promo mengejutkan di tanggal 24 dan 25 Mei 2018 besok, berikut detailnya. 

1] Semarak Ramadhan Ekstra – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Shake shake kejutan (Hadiah) 

Jadi di tanggal ini di jam jam tertentu pada aplikasi tokopedia Anda, goyangkan smartphone Anda kekanan dan kekiri untuk mendapatkan berbagai kejutan, mulai dari hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk berbagai produk pilihan. Wah 99% ya diskonya. Berarti kalo harga barang 10 juta, kita cuma bayar 100 ribu dong huhuhu. 

Artis performance 

Nah, dalam menyemarakan ramadhan ekstra ini, kali ini tokopedia menggandeng para artis dalam detik detik countdown menuju “Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online

Mereka ada Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, Rizky Febian, dan bintang tamu lainya. Acara di siarkan langsung di  Net TV, MNC TV dan Trans 7 pada Kamis, 24 Mei jam 20.30 malam. Ada juga peragaan busananya dari brand brand ekslusif, dimana busana busana yang di peragakan oleh model juga bisa di beli di langsung di aplikasi tokopedia, menarik sekali, bukan ?  

2. Ramadhan Ekstra - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Jadi di tanggal ini nih di jam jam tertentu, buka juga aplikasi tokopedia kemudian goyang goyangkan smartphonemu sampai 5 kali sehari, untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan seru. Mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama sebuah mobil Toyota Yaris dengan diskon 99%. Wah wah tidak main main ya ? Kalo mobil itu harganya 100 juta, berarti cuma bayar 1 juta dong huhuhu mauuuuu…

- Flash Sale

Sudah tau kan apa itu flash sale ? Jadi di flash sale tanggal 25 besok, kalian bisa beli produk terbaik dengan harga miring yaitu hanya 25 ribu. Promo flash sale yang sekarang saja di tanggal 23 Mei, saya menemukan powerbank seharga 179 ribu dari harga normal 219 ribu, aliasnya hemat 40 ribu, dan gratis ongkir pula huhuhu. Dan besok di tanggal 25 Mei, produk flash salenya serba 25 ribuuuu mau juga akooohhhh ^_^

Flashsale 23 Mei aja keren banget, apalagi besok karena cuma 25 ribu huhuh
- Save my Coupon

Nah, untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon kupon promo menarik di tokopedia, saatnya gunakan “Save my Coupon” untuk tambahan produk ekstra

- Promo lainya dan Eksklusif Brand

Selain promo diatas, dapatkan juga berbagai promo ekstra cashback lainya untuk barang barang lainya dan juga produk digital. 

Selain promo di 2 hari tersebut, masih banyak juga promo menarik lainya di tokopedia, seperti ketupat ekstra, ekstra bonus produk digital, eksklusif launching, ekstra cermat, dan lain sebagainya. 

Sedikit testimony pengalaman belanja di Tokopedia

Melengkapi berbagai promo diatas, saya sendiri merupakan konsumen setia tokopedia. Saya sudah seringkali belanja tokopedia dan puas pokonya. Barang barang yang saya beli kebanyakan kartu perdana, pernah juga beli powerbank sama hp. 

Yang saya suka dari tokopedia yaitu karena yang pake banyaaak sekali. Dan yang paling membuat saya reflek ketika melihat produk di tokopedia adalah karena ratingnya sangat menonjol. Terlebih karena kebanyakan ngasih rating tinggi, jadi seneng deh saya sebagai pembeli. Keseringan saya beli lewat aplikasi, karena tinggal buka smartphone dan bisa langsung berbelanja. 

Akhir kata, itulah keseruan Ramadan ekstra yang ada di tokopedia, catat tanggal dan waktunya, 24 Mei, hari Kamis malam jum’at jam setengah 9 malam di MNC, Net, dan Trans 7. Selamat belanja online bersama tokopedia. 

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Detik Detik "Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online" 24-25 Mei 2018"

  1. Wah..keren..ini nih yang ditunggu...
    Perempuan suka kalap kalo liat promo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mobilnya diskon 99%, waowwww.... bagi yang beruntung ^_^

      Hapus
  2. Kuy ah ngeborong mas Amir, mumpung ada Tokocash, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ayo kita ngeborong, tapi dikit aja ya, saldonya juga dikit .....

      Hapus
    2. Bentar, nunggu cair dulu, hehehe

      Hapus
  3. Moga beruntung dapet tiket pesawat terbang ... free 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin ...
      Ikut kudoakan,mas.

      Belanjanya jangan kalap yaa .. ,ntar jebol loh kantongnya 😁

      Hapus
  4. Wah gila-gilaan ini! Diskon 99%?? Harus dicoba inih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayangkan coba, 99% gitu.....harus coba pokonya

      Hapus
  5. Kebetulan ada yang mau aku beli di tokped. Semoga kebagian kejutan extranya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja Gus, besok tanggal 24 jam tengah 9 malam

      Hapus
  6. yess besok saya memang niat mau belanja, uhuyyy mana tau beruntung kan... selama ramadhan ini rajib pecahin ketupat, dapat banyak kupon jadinya

    BalasHapus