Review King Pomade XX Hold – Formula Penambah Kegantengan


Beberapa waktu lalu, saya sudah mereview tentang penggunaan pomade asal Kendal Jawa Tengah, yaitu vampode medium hold dengan aroma buble gum atau permen karet. Dan kali ini saya ingin mereview pomade yang juga produk dalam negeri, tapi saya belum tau ini buatan mana.  

Pomade ini saya beli di bukalapak dengan harga 69 ribu. Tadinya saya gak baca deskripsinya waktu beli, saya kira holdnya (kakunya di rambut) biasa saja, eh ternyata yang di maksud XX Hold itu double hold alias dobel kuat cengkramanya, tapi ya sudahlah. Efeknya baru terasa setelah saya pakai, ko daya cengkramnya kuat banget. Rambut saya jadi kaku banget pokonya. 

Jadi, saya pakenya di pagi hari. Karena waktu itu saya belum tau kalo pomade ini XX Hold, saya pakenya agak banyak. Dan di rambut itu kaku sekali. Kemudian saya rapihkan dengan sisir. Karena pakenya agak banyak sekitar 2 colekan, di sisir pun jadi agak seret. Tapi kalo pakenya gak banyak banyak 1 colek saja ya gak kaku kaku banget. Jadi bagi yang rambutnya suka berantakan dan susah di atur, cocok nih pake pomade ini. 


Untuk kilaunya menurut saya ada di level 3,5 dari 5. Kalau kena matahari rambut saya jadi mengkilat. Dan karena ini XX Hold, sampe malam pun bahkan sampe keesokan harinya, rambut saya masih kaku juga, eh tapi kaku yang di maksud disini bukan seperti sapu ijuk ya, tapi mudah di tata di bentuk kesana kemari. 

Nah, biar semakin gaya pake king pomade ini, lebih kerennya lagi kalau kalian cukur rambut model pompadour atau yang pada bagian pinggirnya di garis seperti punya saya hehehe. 




Sedangkan untuk membersihkanya, saya waktu itu sampe habis sampo 2 sachet clear masih kaku juga. Masih agak pliket atau lengket lengket gitu. Bahkan saya sikat pake sikat cuci pun masih belum ilang total tuh minyak rambut. Dan kalo yang gak cocok bisa ketombean, kayak pertama saya pake kemaren. Baiknya selama 3 hari berturut turut sampoan terus biar minyak rambutnya bener benar hilang. 

Oiya, sebaiknya jangan pake minyak rambut pomade terlalu sering, karena ini kan bahan kimia. Pake saja pas saat lagi keluar atau lagi ada acara, kalo di pake terus dalam jangka panjang bisa kenapa kenapa ntar rambutnya. 

Bahkan saya pernah melihat video di yuotube kalo ada orang sampe kepalanya botak gara gara keseringan pake pomade. Tuh kan, semua yang berlebihan emang gak baik. Nah, itulah sedikit review tentang pomade XX Hold ini, semoga bisa merubah wajah kalian menjadi tambah ganteng hehehe.  

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Review King Pomade XX Hold – Formula Penambah Kegantengan"

  1. Ini minyak rambut, kesukaan jaman waktu masih SMA, kaku tenan. Kena angin tidak goyang itu rambut. Sampoan, tobat deh. Dua sashet masih terasa ada minyaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti udah lama ya ? ko baru tenar sekarang

      Hapus
  2. wah akan aku beritahu anak cowokku agar pakai ini

    BalasHapus
  3. Abis pake tangan gak ilang ilang hehehe

    BalasHapus