Cukur Rambut di AW Barbershop Kebumen itu Hasilnya Bagus Banget

Saya sedang cukur di AW Barbbershop. Dokpri
Beberapa waktu lalu, saya cukur rambut di AW Barbershop yang beralamat di Kebumen Kota, tepatnya di depan SMPN 3 Kebumen. Alasan saya datang kesini yaitu karena saya melihat ulasan pengguna lain di google map yang puas setelah cukur disini.  Dan tanpa ragu ragu, saya pun mendatanginya.

Halaman depan AW Barbershop Kebumen. Dokpri
Saya ini baru pertama kali cukur di barbershop. Sebelum sebelumnya saya kalo cukur ya di tukang cukur biasa, tapi ya’ itu, hasilnya seringkali, bukan seringkali malah, tapi hampir tiap kali cukur, hasilnya gak memuaskan, kurang rapih, dan masih ada beberapa bagian yang belum di rapihkan. Huh males deh jadinya. Apalagi kalo pisau siletnya gak tajam, saat di kerok tuh rasanya sakit. 


Nah setelah mencoba cukur di AW Barbershop Kebumen, ternyata pengalaman yang saya dapatkan itu beda. Tempatnya bersih dan nyaman, kursi tunggunya dari kasur, bersih, empuk, ada AC nya, kaca nya besar dan bersih. Dan yang paling penting di AW Barbershop adalah karena tukang cukurnya sangat hati hati sekali dalam memotong rambut. Dan hasilnya pun rapih sekali. 

Tapi yang di sayangkan adalah karena tidak terdapat contoh atau model potongan rambut yang biasanya tertempel di dinding tempat cukur rambut. Kalo ada kan tinggal bilang, “saya mau cukur model itu Mas”. Tapi tak apa, kan ada google. Dan saya pun mencari potongan rambut pilihan saya, kemudian saya taruh di dekat kaca biar Mas tukang cukurnya bisa liat modelnya. 


Setelah selesai, rambut saya di bersihkan, kemudian di keringkan menggunakan handuk dan hair dryer. Setelah itu di pakein minyak rambut Gatsby gel biar bisa keliatan hasil potongannya kayak apa. Dan keren banget pokonya, gak apa apalah bayarnya mahalanya dikit, 15 ribu. Kalo di kampung termasuk mahal kali ya ? kalo di tempat cukur biasa bayarnnya 7 ribu atau 8 ribu, tapi hasilnya kurang memuaskan. Gak apa apa lah mahalan dikit, yang penting puas. Ini dia hasilnya


Dan yang terpenting adalah karena saya tak perlu lagi keramas di rumah karena sudah keramas disini, dan sisa sisa potongan rambut yang menempel di baju pun tidak membuat saya gatal karena sudah di bersihkan. Ah puas pokonya. 


Secara keseluruhan, saya puas cukur di AW Barbershop Kebumen. Kalo untuk di rating dari 0 sampai 10, saya kasih nilai 8.5. Semisal ada foto model cukuran rambutnya, saya kasih 9. Nah, buat warga Kebumen yang lagi bingung mau cukur dimana, di AW Barbershop saja, dijamin puas. 

Btw artikel ini saya buat atas inisiatif pribadi dan saya tulis dengan apa adanya tanpa di tutup tutupi, bukan promosi berbayar atau endors, agar pemilik usaha makin lancer usahanya. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cukur Rambut di AW Barbershop Kebumen itu Hasilnya Bagus Banget"

  1. aku justru sering di tukang cukur biasa mas, murah 5ribuan.. kalau masalah rambut nggak terlalu konsen sih.. ya karena rambutku tipis dan dikit: sulit dibentuk aneh2 haha

    BalasHapus