Kembalikan Rasa Percaya Dirimu dengan Wajah Bersih Bebas Bekas Jerawat

www.pengensehat.com
Memiliki wajah yang bersih memang dambaan semua orang. Wajah bersih bebas jerawat akan membuat siapa saja jadi lebih percaya diri. Tidak heran jika ada banyak sekali iklan di televisi yang menawarkan produk produk perawatan wajah, baik untuk pria atau wanita. 

Berbicara soal bekas jerawat, saya sendiri sampai saat ini juga masih punya bekas jerawat di wajah saya. Tadinya saya jerawatan, lalu karena gemes, saya pencet dah, dan lama lama ko menghitam meninggalkan noda. Duh, mana muka pas pasan, di tambah bekas jerawat kan jadi kurang menarik huhuhuhu…

Dan bersama ini, saya ingin berbagi tips cara merawat wajah dengan menghilangkan bekas jerawat dengan mudah. Dan pada tips nomor 6 dibawah ini, akan membuat Anda T E R K E D J O E T hehehe. Penasaran kan, simak tipsnya baik baik.

[1] Dengan Mentimun



Kita pasti semua pasti tau dong dengan sayur mentimun ini. ( eh ini buah atau sayur ya ? ). Jadi, buah mentimun kita kupas lalu cuci bersih, kemudian potong potong tipis dan tempelkan ke wajah yang memiliki bekas jerawat. Tempelkan dalam waktu kurang lebih 20 menit. Setelah 20 menit lalu lepas, dan basuh wajah dengan air hangat. Lakukan berulang ulang hingga wajah bersih bebas bekas jerawat. Biar gak mengganggu aktifitas harian, bisa di lakukan saat sedang tidur malam. 

[2] Mengoleskan susu full cream



Oleskan susu full cream menggunakan kapas pada bagian wajah yang memiliki bekas jerawat. Kemudian pijat selama 3 sampai 5 menit dengan gerakan memutar mutar agar kotoran pada pori pori kulit wajah terangkat. Setelah itu bilaslah wajah dengan air dingin dengan keringkan perlahan lahan dengan kain berbahan lembut. 

Kandungan asam laktat dalam susu, membantu mengangkat sel sel kulit mati pada permukaan wajah, sekaligus meratakan warna kulit. Sehingga bekas jerawat maupun noda pada pada kulit wajah pun tersamarkan. 

[3] Menggunakan serbuk kunyit



Tanaman obat bernama kunyit ini di kenal banyak memiliki manfaat untuk kesehatan. Salah satunya yaitu dapat menyembuhkan bekas jerawat. Caranya yaitu mencampurkan bubuk kunyit dengan air putih atau air perasan jeruk lemon, lalu kemudian oleskan pada permukaan kulit dengan bantuan kapas. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan setelahnya bisa di bilas dengan air dingin.

[4] Menggunakan lidah buaya



Menurut penuturan seorang Dokter, lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat lho. Cara nya yaitu hanya dengan memotong dan menempelkan lidah buaya pada bagian wajah yang memiliki bekas jerawat dan tidak perlu membilasnya. Lakukan secara rutin sampai bekas jerawat menghilang. 

[5] Menggunakan jus lemon



Campur jus lemon dan air dengan perbandingan yang sama, misal sepucuk gelas jus lemon dan sepucuk gelas air. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih. 

Sifat Jus lemon yang dapat membantu memutihkan kulit, dapat berpotensi mengurangi noda hitam pada bekas jerawat secara efektif. Tapi, ada tapinya, jangan mengoleskan jus lemon pada kulit sekitar bekas jerawat, karena lemon mengandung asam sitrat yang bersifat sangat mengeringkan kulit. 

Hindarkan juga menggunakan jus lemon tanpa di encerkan atau di diamkan dalam waktu lama, karena dapat membuat kita terbakar. Hal ini di sebabkan karena tingkat PH yang berbeda antara jus lemon dengan kulit manusia.  

[6] Menggunakan Beauty Golds

Selain menggunakan bahan bahan alami di atas, cara menghilangkan bekas jerawat juga bisa di lakukan dengan lebih mudah. Dan yang pasti tak perlu repot repot mencari bahan bahan seperti diatas. Caranya yaitu dengan memanfaatkan Beauty Golds

Beauty Golds adalah obat tradisional yang berfungsi membantu menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, menghilangkan jerawat itu sendiri, mencegah kerutan, serta mencerahkan kulit. 

Beauty Golds terbuat dari bahan alami seperti kencur, kunyit, dan bahan bahan alami terkait lainya, yang dapat membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan flek hitam pada wajah.



Selain itu, kulit manggis juga turut serta menjadi salah bahan alami pembuatan obat bekas jerawat ini. Untuk di ketahui, kulit manggis bermanfaat sebagai antioksidan.  Anti oksidan yaitu vitamin, mineral, atau sejenis nutrisi yang berfungsi menjaga dan memperbaikin sel sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas. 

Beauty Golds ini berbentuk kapsul dan dikemas dalam botol yang berisi 30 kapsul. Aturan minumnya yaitu 1-2 kali sebelum dan sesudah makan. Oiya, Beauty Golds ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor ijin POM TR 142 379 271 dan aman juga di konsumsi oleh ibu hamil. Jadi, tunggu apalagi, percayakan masalah bekas jerawat Anda pada Beauty Golds. 

Di sarikan dari sumber referensi artikel kesehatan terpecaya
www.alodokter.com
www.dokterbabe.com 

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Kembalikan Rasa Percaya Dirimu dengan Wajah Bersih Bebas Bekas Jerawat"

  1. punya pengalaman ngilangin bekas jerawat pake alami buah tomat mas diriku. Oh bisa direkomnedasiin beauty gold nih klo ada tmn yg pingin praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake tomat ? wah bisa ya ternyata, saya malah baru tau Gus

      Hapus
  2. wah, makasi infonya. kebanyak wanita sering galau kalau punya jerawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bekas jerawat memang membuat penampilan kurang menarik, tapi tenang karena sekarang ada beauty golds yang bisa menghilangkan bekas jerawat

      Hapus
  3. Aku pakai masker kefir yang terbuat dari susu kambing, Alhamdulillah ampuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa juga ya pake masker kefir #btw kefir itu apa ya ? hehehe

      Hapus
  4. Wah coba pake serbuk kunyit ah siapa tau bisa sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, atau mungkin wajah berubah jadi kuning hehehe

      Hapus
  5. Jarang menggunakan bahan alami,lngsung pake yg praktis.. Tapi sbenarnya bahan alami itu jauh lbh bgus,, seperti mentimun, lemon dan lidah buaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu betul sekali, lidah buaya paling mudah :D

      Hapus