9 Alasan Memilih Hosting di Hostinger.co.id, Nomor 2 dan 6 Bikin Kamu Terkedjoet :D


Memiliki blog self hosting atau hosting pribadi memang mengasikan, kita bisa bebas berkreasi dengan blog kita. Ada banyak sekali hal unik yang bisa kita lakukan dengan blog self hosting, seperti bisa mengganti template sesuka hati, baik yang premium atau berbayar, tersedianya banyak plug in untuk memperindah tampilan blog, dan lain sebagainya. Namun, seringkali kita di keluhkan dengan tempat kita menyewa hosting, seperti mahalnya biaya sewa, sering trouble, dan lain sebagainya. Nah, bersama dengan ini, saya ingin merekomendasikan satu hosting terbaik dengan 29 ribu pelanggan yang layak kita coba. Yaitu di Hostinger. Dan berikut adalah 10 alasan mengapa memilih hostinger.co.id. 

1.Tersedia hosting gratis
Beberapa bulan yang lalu, saya mencoba beralih menggunakan media blog dari blogspot ke woprdpress. Hal itu di karenakan persaingan dalam dunia perbloggingan yang tidak hanya mengandalkan kelihaian menulis, tapi desain web atau blog juga di perhitungkan. Wordpress memang jauh lebih bagus ketimbang blogspot karena memiliki banyak tool dan plugin yang bisa di gunakan untuk membangun web atau blog. Seperti layout halaman dan dukungan SEO contohnya. 

Tidak tanggung tanggung, saya langsung mencoba wordpress.org dimana untuk platform ini mengharuskan penggunanya menyediakan hosting dan domain sendiri. Awalnya saya kebingungan, mengapa saya tidak bisa mengganti template. Setelah saya cari masalahnya, ternyata saya harus memiliki hosting. Dan hosting itu harus bayar, bisa per bulan atau tahunan. Kalaupun ada yang gratis, tapi tak sebaik di hostinger. 

Nah, sekarang Anda tak perlu bingung ( para pemula) jika mengalami masalah seperti saya, karena hostinger menyediakan hosting gratis untuk Anda yang bisa di gunakan untuk membuat blog wordpress Anda. Berapa spacenya ? 1GB Broo, berikut detailnya
  1. Disk Space 1000 Mb
  2. Bandwidth Unlimited
  3. Tanpa iklan & tanpa banner
  4. Hosting Cpanel gratis
  5. Teknologi Hosting Cloud Terbaik
  6. Website Builder gratis terbaik
  7. WordPress Installer 1-click
  8. Hosting PHP & MySQL
  9. FTP, Cron Jobs & Email Forwarder
  10. Web hosting tanpa biaya pemasangan!

2.Murah tapi berkualitas. 
Tidak semua yang bagus harus selalu mahal. Di Hostinger.co.id, Anda bisa mendapatkan hosting dengan biaya terjangkau namun berkualitas. Biaya sewa yang di keluarkan mulai 13 ribuan perbulan dengan space 10GB (waow). Dan jika Anda berlangganan paket premium dan bisnis, Anda akan mendapatkan gratis domain. 

Saat ini, saya berlangganan hosting dengan sewa sekitar 800 ribuan pertahun sudah termasuk domain. Dan menurut saya itu sangat mahal. Apalagi dengan harga segitu, saya cuma dapat 4GB huhuhu. Tapi tak apalah karena sudah kadung berlangganan, males pindah dan musti belajar lagi bagaimana cara pindahnya. 


Karena penasaran, saya pun coba cari jasa hosting lain, memang sih ada yang lebih murah dan unlimited, harganya berkisar 700 ribuan sudah termasuk domain dan unlimited. Wah ternyata masih mahal juga ya. Dan sayangnya saya baru tau kalau di hostinger.co.id sewa pertahunya ada yang cuma 527 ribuan pertahun (premium) sudah termasuk domain, dan unlimited, wakwaoww………. Andai dari dulu saya sewa hosting di hostinger, pasti saya bakal dapat harga yang lebih murah dan bebas upload file sepuasnya karena unlimited huhuhu. 

3.Coba sekarang, 100% bebas risiko dan jaminan uang kembali
Ya, bagi Anda yang penasaran, Anda bisa mencoba hosting di hostinger secara gratis dan 100 % bebas resiko. Dan jika misal ada kerugian, jaminan uang kembali untuk Anda. 

4.Banyak yang sudah membuktikannya
Sampai saat ini sudah hampir 29 ribu orang telah berlangganan di hostinger. Ini membuktikan kalau jasa hosting ini begitu di minati masyarakat luas. Dan berikut adalah testimony dari beberapa pelanggan hostinger. 


5.CS online 24/7/365
Tak perlu bingung jika Anda menemui kendala dengan hosting Anda, karena customer service hostinger selalu siap sedia membantu Anda kapan saja tanpa henti, 24 jam 7 hari 365 hari full support. 

6.Website Builder & gratis template dan SSL
Btw sudah pada tau belum website builder itu apa ? website builder adalah website dimana halaman halamannya bisa kita ubah ubah sesuai keinginan kita. Menurut pengalaman saya yang saat ini menggunakanya, dengan website builder, saya bisa membuat halaman penuh atau full width. Saya juga bisa meng-custom dengan layout layout berbeda di setiap halaman. 

Misalkan di artikel A saya membuat halaman full width, maka di artikel B saya juga bisa membuat halaman dengan sidebar seperti blog pada umumnya. Dengan website builder, saya juga bisa menambahkan berbagai plugin, seperti plugin testimoni, penghitung waktu, video, layer slider, dan lain sebagainya. Dan di hostinger, Anda bisa mendapatkannya untuk menikmati pengalaman ngeblog yang jaman now banget. 

Oiya, Anda juga akan mendapatkan gratis SSL (paket bisnis). SSL yaitu fitur keamanan berupa protocol https agar blog atau website Anda terhindar dari dari serangan phising dan hacker. Serta meningkatkan peringkat SEO google. 

Eh btw tau gak berapa harga website builder ? punyaku $249 = 3jt an, dan disini murah banget karena sudah termasuk hosting domain huhuhu.

7.Pembayaran jasa tersedia banyak cara
Ada banyak metode pembayaran jasa hosting di hostinger, seperti lewat bank, kartu kredit, indomaret, bitcoin, dan paypal. 

8.Bisa dapat komisi lewat program affiliasinya
Ini juga tak kalah keren. Dengan program affiliasi, Anda bisa mendapatkan komisi jika Anda berhasil mengajak orang untuk bergabung di hostinger. Dan menurut saya ini menarik, karena biaya sewa yang murah dan unlimited, menjadikan orang lebih tertarik untuk bergabung di hostinger. Anda bisa pasang banner di sidebar blog kalian atau bisa juga dengan membuat artikel tentang hosting di blog Anda untuk menarik pengunjung supaya bergabung dengan hostinger.

9.Memiliki blog berisi tutorial bermanfaat
Tidak semata mata ingin menyewakan produk komersialnya, namun pihak hostinger juga peduli dengan audiens atau pelanggan yang sedang membutuhkan tips tips mengenai hosting, website, atau blog. Karena di blog hostinger, Anda bisa menemukan banyak artikel bermanfaat, contohnya seperti tips membuat blog wordpress untuk pemula, dan lain sebagainya.

Nah, dengan segala keunggulanya, tidak ada alasan untuk tidak memilih hostinger sebagai tempat sewa hosting blog atau website Anda. Kunjungi websitenya di www.hostinger.co.id. 

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "9 Alasan Memilih Hosting di Hostinger.co.id, Nomor 2 dan 6 Bikin Kamu Terkedjoet :D"

  1. Udah nulis aja mas. Saya aja belum hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syudah Mas hehehe. Agak gampang sih karena tema-nya cocok

      Hapus
  2. Harga hosting termurah udah dapat disk space 10GB. Mantap abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap abizzz pokonya, gratis kok 1 GB ya huhuhu

      Hapus
  3. Mantap bgt emang hostinger. Dlu pas kuliah ditugasin buat website, daftrnya jg gampang

    BalasHapus
  4. Harus akui cinta pertama saya terhadap Wordpress itu dari Hostinger tahun 2014 silam. Dulu masih gratis, saya belajar Wordpress dari Hostinger. Paket murahnya gak masuk akal. Saya sudah 5 tahun dibawah payung PT Web Media Technology Indonesia :). Btw ini artikel lomba ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru tau kalo hosting semurah itu ternyata ada, tapi tanpa meninggalkan performa dan kualitas. Andai dari dulu saya pake hostinger, pasti lebih hemat biaya

      Hapus
  5. Aku baru tahu apa itu hostinger. Makasih sharingnya mas.

    BalasHapus