Quufy, Minyak Telon Anti Nyamuk Beraroma Green Tea

Minyak telon Quufy
Di kutip dari harian tempo 1 Mei 2016. Sebanyak 8 balita meninggal karena serangan nyamuk malaria di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Mereka itu bagian dari ratusan warga desa Uitiuna, Semau, Kupang. Menurut petugas kesehatan setempat, 8 bayi tersebut meninggal karena telat di bawa dokter atau puskesmas. 

Mendengar kabar tersebut, orang tua mana yang tak tersentuh hatinya. Tidak ada orang tua terutama di Dunia yang tidak menyayangi anaknya sebagai buah hatinya. Karena anak adalah harta terbesar sebagai generasi penerus keluarga. Maka dari itu harus di rawat, di didik dan di jaga kesehatanya sebaik mungkin. 

Serangga bernama nyamuk memang sering di sepelakan. Orang beranggapan kalau nyamuk paling cuma menggigit dan gatal. Mereka jarang beranggapan bahwa nyamuk yang menggigit hanya nyamuk biasa yang jika menggigit hanya bikin bentol lalu sembuh dengan sendirinya. Bukan nyamuk malaria yang membahayakan. Padahal kita tidak pernah tau jenis nyamuk apa yang akan menggigit kita atau anak anak kita. Maka dari waspada itu perlu, dan mencegah itu lebih baik daripada mengobati, bukan ?

Berbicara soal kesehatan, di musim pancaroba atau pergantian musim, nyamuk berkembang biak dengan pesat. Kalau di daerah perkampungan seperti di tempat saya, mereka bertelur di lubang lubang cumplung (kelapa yang jatuh dan berlubang karena dimakan tupai) dalam jumlah yang sangat banyak. Sedangkan jika perkotaan, mereka berkembang biak di selokan atau parit dalam jumlah yang tak kalah banyak. Tak heran jika di perkotaan banyak di lakukan foging atau pengasapan yang bertujuan membunuh nyamuk agar tidak mengigit. 

Nah, sebagai orang tua, terutama Ibu yang bijak, baiknya hal ini perlu diperhatikan agar anak anak kita terhindar dari gigitan nyamuk. Anak anak terutama balita, daya tahanya tidak lebih kuat dari pada orang dewasa. Kulit mereka begitu sensitif jika terkena gigitan nyamuk. Seperti keponakan saya yang baru 1 tahun. Saat tengah malam sering menangis karena tanganya di gigit nyamuk. Kalau sudah di gigit nyamuk, bentolnya besar karena memang kulit bayi masih tipis dan sensitif. 

Hal umum yang di lakukan seorang Ibu terhadap anaknya agar tubuhnya terhindar dari gigitan nyamuk adalah dengan mengoleskan minyak telon. Dan saat ini ada banyak sekali minyak telon dipasaran. Namun sebaiknya dalam memilih minyak telon itu tidak boleh sembarangan. Pilihlan minyak telon yang benar benar memberikan banyak khasiat dan manfaat kepada si balita. Salah satu contoh minyak telon tersebut yaitu Quufy. 

Minyak telon Quufy adalah minyak telon inovasi baru yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung alkohol, sehingga lebih aman bagi kulit si kecil. Minyak telon Quufy juga merupakan minyak telon parfum karena memiliki wangi beraroma greentea yang menenangkan. Jadi Selain bisa menghangatkan tubuh anak dan menghindarkanya dari gigitan nyamuk, minyak telon ini juga berfungsi sebagai aroma therapy, dan ini yang  membuatnya beda dengan minyak telon lainya. 

Saat ini ada banyak sekali produk minyak telon yang berlomba lomba menawarkan wewangian green tea, namun tetap saja tidak ada yang bisa menandingi minyak telon Quufy yang juga menghadirkan aroma tersebut, karena aroma green tea nya sangat dominan.  Seperti kita tau, gree tea itu memiliki banyak manfaat bagi manusia. Dan bagi si kecil, berikut manfaatnya :

1.Yang pasti, minyak telon bisa menghindarkan anak dari gigitan nyamuk berbahaya. 

2.Wangi dari aroma green tea itu dapat membuat kita rileks dan tenang, tak terkecuali dari si kecil. Sang Ibu bisa mengoleskan pada 2 telapak kaki masing masing 1 tetes atau di oles di belakang telinga. Hal ini bisa di lakukan saat sang anak sedang rewel atau merasa tidak nyaman, terutama saat akan tidur.  

3.Minyak telon ini bisa melembabkan kulit sang anak, sehingga terhindar dari kulit kering. Selain dapat mencegahnya dari gigitan nyamuk, minyak telon ini juga bisa menhindarkannya dari perut kembung, masuk angin, dan cocok jadi teman perjalanan balita Anda. 

4.Bagi Ibu yang sedang mengalami BabyBlues, minyak telon Quufy juga bisa menjadi aroma terapy dan membangun mood positif. 

Oiya, berikut ini adalah 2 testimoni dari sekian banyak testimoni dari para Ibu yang yang sudah menggunakan minyak telon Quufy .

Bunda Amel, Bandung
“ Pertama aku tahu Quufy itu dari teman aku yang punya balita juga. Awalnya aku penasaran aromanya wanginya enak, engga menyengat kaya parfum, sangat lembut dan khas bayi. Setelah dikasih tahu, aku cobain deh beli Quufy secara online. sejak saat itu sampai hari ini aku terus paket Quufy buat anak-anaku. Selain suka dengan aromanya yang wangi-wangi sedap, hangat minyak telon ini juga sangat pas. Anak-anakku suka, mereka yang dulunya suka rewel kalau pas mau dipakein minyak telon, sekarang anteng-anteng aja “

Bunda Aisyah, Medan
“ Hasan dan Husein sejak lahir sampai sekarang selalu pakai Quufy. Aromanya wangi enak, bahkan selain anak-anak, ayahnya juga suka minta dipijit pakai minyak telon Quufy ini, terutama sekali kalau capai habis perjalanan jauh, kebetulan kerjanya memang di luar kota. Kalau udah dipijit pakai telon Quufy, pasti langsung tidur. Quufy memang yang terbaik “

Dari testimony tersebut, menjadi bukti bahwa minyak telon Quufy benar benar memberikan manfaat bagi balita. Dan dari pembahasan diatas, bisa di tarik kesimpulan bahwa minyak telon Quufy memiliki banyak manfaat. Bukan hanya menghindarkanya dari gigitan nyamuk, tapi dengan aroma terapinya bisa menenangkan saat si kecil sedang rewel, dan lain sebagainya. 

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Quufy, Minyak Telon Anti Nyamuk Beraroma Green Tea"

  1. Suka banget yang aroma2 greentea. Unik ya, minyak telon kekinian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Green tea emang lagi banyak di pakai untuk produk parfum parfum, enak banget wanginya

      Hapus
  2. multifungsi nih minyak telonnya: anti nyamuk, penghangat dan aromanya enak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, anti nyamuk dan sekaligus parfum

      Hapus
  3. Baru tahu kalo ada minyak telon Quufy. Kekinian dan banyak manfaat ya minya telon green tea Quufy. Makasih sharingnya mas Amir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, minyak telon baru dan sebenrnya udah lama beredar di pasaran

      Hapus
  4. Terima kasih sharingnya mas Amir. Berharap saja semoga produk minyak telon Green Tea Quufy sudah ada di Kota saya , Samarinda.
    recommend kayaknya ini buat ponakan2 di rumah .
    by nheyta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya di Samarinda juga sudah ada, Samarinda kan kota besar juga

      Hapus