Tunaiku, Pinjam Uang jadi Lebih Mudah dan Aman

Ada kalanya kita di galaukan dengan situasi yang membuat kita begitu terdesak. Dimana situasi ini membuat kita jadi harus memutar otak lebih keras agar masalah cepat terselesaikan. Salah satu contoh umumnya adalah saat kebutuhan di tanggal tua harus di penuhi, sementara gaji kita dari bekerja belum turun. Di akhir bulan, biasanya ada banyak tagihan tagihan yang musti kita lunasi, seperti biaya listrik, air, angsuran kendaraan, atau bahkan cicilan rumah.  

Yang paling mengagetkan lagi adalah saat tiba tiba kita mau tak mau harus mengeluarkan biaya darurat. Hal ini bisa saja terjadi, misal karena anak atau saudara ada yang sakit dan harus mengeluarkan biaya secara mendadak, sementara dana belum tersedia. Atau mungkin karena masuk tahun ajaran baru, sehingga mau tak mau harus mengeluarkan dana lebih untuk biaya pendidikan anak sekolah. 

Untuk mengatasinya, umumnya kita biasa melakukanya dengan cara menabung di waktu waktu sebelumnya sebagai persiapan. Namun pastinya tidak semua orang bisa melakukanya. Ada kalanya di saat saat seperti ini, justru ada pula yang kehabisan dana. Dan cara tercepat untuk melakukanya adalah dengan pinjaman. 

Namun meminjam dana itu ko sepertinya tidak gampang ya ? apalagi di Bank konvensional, harus benar benar memenuhi persyaratan yang cukup ketat agar dana bisa cair. Tapi, tidak untuk yang satu ini, yaitu dengan memanfaatkan produk pinjaman dari Amar Bank bernama Tunaiku.

Halaman awal website tunaiku. Dokpri
Tunaiku adalah tempat dimana kita bisa meminjam uang secara online dengan cepat dan mudah. Pinjaman di Tunaiku bisa Anda lakukan hanya dengan mengisi formulir dalam waktu beberapa menit saja lho. Pinjaman ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti bayar cicilan kendaraan, cicilan rumah, bayar sekolah anak, atau kebutuhan rumah tangga lainya.  

Langkah langkah cara mendaftarnya yaitu melalui websitenya di www.tunaiku.com. Setelah itu, tunggu hingga 24 jam untuk mengetahui status pinjaman Anda. 

Langkah berikutnya yaitu staff dari Tunaiku akan datang untuk memberikan kontrak asli untuk di tandatangani. Dan pada langkah terakhir setelah pengajuan Anda di terima, Anda akan segera menerima pinjaman Anda yang akan di kirim lewat rekening. 

Langkah langkah mendaftar di Tunaiku. Dokpri
Anda juga bisa daftar lewat aplikasi Android Tunaiku di playstore lho, sehingga melakukan pinjaman bisa di lakukan darimanapun dan kapanpun asalkan terkoneksi dengan internet. 

Untuk saat ini, layanan Tunaiku baru bisa di lakukan di kota kota seperti Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar Sulawesi Selatan. Namun tidak menutup kemungkinan jika kedepan akan di perluas lagi ke kota kota lain di seluruh Indonesia. 

Oiya, untuk di ketahui juga ya, bahwa Tunaiku itu sudah di awasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Dimana lembaga ini bertugas mengawasi dan mengatur kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan, pasar modal dan sector IKNB, sehingga data data para nasabah sangat terjamin keamananya.  

Di Tunaiku, Anda bisa meminjam dari 2 juta sampai 20 juta dengan masa periode angsuran mulai dari  6 hingga 20 bulan. 

Yang paling menarik adalah bahwa meminjam di Tunaiku itu tanpa agunan dan tanpa kartu kredit, karena yang di butuhkan hanyalah KTP, seperti yang saya katakana di atas, mudah sekali kan ? Untuk cara pembayaranya pun mudah, karena bisa di lakukan dengan banyak cara. Seperti melalui Internet Banking & Mobile Banking OCBC NISP, ATM Prima atau ATM Bersama, ATM OCBC NISP, ataupun lewat autodebet menggunakan Bank BCA. Ah mudah sekali pokonya. 

Kesimpulanya, dengan memanfaatkan KTA bunga rendah tunaiku, kita bisa melakukan pinjaman secara online dengan aman dan mudah. Yang di perlukan hanyalah KTP dan tanpa agunan atau kartu kredit. Dan jenis pinjaman ini sangat cocok bagi Anda karyawan karena memiliki penghasilan yang lebih stabil setiap bulanya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tunaiku, Pinjam Uang jadi Lebih Mudah dan Aman"

  1. wahhh makin mudah ya sekarang, sudah banyak sekarang fasilitas pinjaman yang sangat memudahkan,

    banyak aplikasi sejenis yang bermunculan,

    BalasHapus