Vitabumin Madu Ikan Gabus Untuk Anak Sudah Ada Dimana mana


Salah satu masalah terpelik seorang Ibu adalah saat anak anaknya susah makan. Iya enggak ? Dulu, saya juga pernah momong keponakan saya sendiri saat ortunya sedang ada di luar kota untuk bekerja. Dan saya bisa merasakan bagaimana menghadapi anak yang susah makan. Rasanya khawatir sekali. Khawatir jika ia sakit karena gak mau makan. 

Namun beda lagi jika makanan yang dimakan adalah jajanan kesukaanya. Jika di suruh untuk memilih, anak pastinya lebih memilih makan jajanan dari pada makan nasi dirumah yang sudah terjamin kebersihanya.  

Dan pastinya, akibat yang di timbulkan dari anak yang suka jajan sembarangan adalah resiko mudah terserang penyakit. Dan pastinya orang tua mana, terutama Ibu, yang tidak khawatir jika anaknya sakit gara gara gak doyan makan tapi malah sukanya jajan sembarangan. Iya enggak ?

Manfaat Kebaikan Temulawak, Madu dan Ikan Gabus untuk anak, ada dalam Vitabumin

Temulawak 

Sepertinya semua orang sudah pada tau bahwa temulawak bermanfaat untuk menambah nafsu makan, terutama untuk anak anak karena biasanya anak anak susah makan. Kandungan curcuminoid dalam temulawak di percaya mampu menambah nafsu makan anak anak.


Namun perlu di ketahui juga, bahwa nafsu makan anak tidak hanya di pengaruhi oleh factor temulawak saja. Kondisi lingkungan dan suasana saat makan yang mendukung juga mempengaruhi nafsu makan anak. 

Bukan hanya menambah nanfsu makan saja lho. Karena ternyata kandungan temulawak juga mampu menambah  daya tahan tubuh anak agar kebal terhadap virus dan berbagai macam penyakit. 

Menurut penelitian yang di publikasikan oleh jurnal Public Library of Science, kandungan temulawak memiliki fungsi anti peradangan, yang berfungsi meningkatkan system kekebalan tubuh anak. Yang lebih menarik lagi karena temulawak ini juga memiliki fungsi anti bakteri dan antivirus yang membuat anak semakin kebal terhadap penyakit. 

Madu

Usia anak anak adalah usia emas. Dimana saat saat usia tersebut otak anak sedang cerdas cerdasnya. Maka dari itu, sebagai orang tua yang cerdas, sebisa mungkin untuk memberikan madu kepada anak agar otaknya cerdas dan tanggap. Orang tua mana yang tak bangga jika anaknya cerdas. Karena kecerdasan sangat berpengaruh dengan masa depanya nanti setelah ia dewasa.


Dan ternyata selain untuk menstimulasi kecerdasan anak, madu juga berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh anak agar terhindar dari berbagai macam penyakit, seperti flu dan pilek. Madu juga berkhasiat meningkatkan masa pertumbuhan anak.

Ikan Gabus

Jika di tempat saya, ikan gabus banyak di olah karena efektif dalam proses penyembuhan luka. Biasanya ikan gabus banyak di konsumsi oleh ibu ibu setelah sesar saat melahirkan. Dan yang terpenting, ikan gabus memiliki banyak kandungan protein lebih tinggi yaitu 25% di banding ikan lainya yang lebih rendah.


Di dalam ikan gabus, terdapat zat yang bernama albumin, dimana manfaatnya sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Selain itu zat ini juga bermanfaat untuk memaksimalkan perkembangan otak anak dan menjaga kekebalan tubuh, sehingga anak tidak mudah sakit. 

Dan pastinya, semua kebaikan yang ada dalam 3 bahan di atas, ada dalam vitabumin. 

Vitabumin adalah syrup ekstrak madu, temulawak dan ikan gabus, yang di formulasikan oleh dokter ahli untuk  membantu menjaga daya tahan tubuh anak anak agar dapat tumbuh kembang secara secara  optimal. Dengan ekstrak temulawak dan madunya, Vitabumin juga dapat menambah daya tahan tubuh dan menambah nafsu makanya. 



Vitabumin ada dimana-mana

Gak usah khawatir mencari vitabumin ini, karena vitabumin ini bisa di dapatkan di apotik apotik terdekat  di seluruh Indonesia, seperti apotik K24 dan Guardian. Pemasaran yang luas juga menjadi bentuk dedikasi bahwa kami (produsen) ingin agar anak anak Indonesia semakin sehat dan cerdas.


Btw, vitabumin ini aman gak di konsumsi ?

Ya jelas aman dong. Karena seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa vitambumin ini terbuat dari bahan bahan alami, seperti temulawak, madu, dan sari ikan gabus, sehingga aman di konsumsi. Dimana bahan bahan alami tersebut juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk tumbuh kembang anak

Btw karena vitabumin ini terbuat dari ikan gabus, lantas baunya amis kah ?

Tentu tidak dong. Karena dalam produksinya menggunakan proses ekstraksi ganda, sehingga mampu menjaga kualitas albumin serta menghilangkan bau amis, namun dengan tetap mempertahankan rasa agar tetap lezat. Karena rasa yang lezat, anak pun jadi suka.

Saya punya anak di bawah 1 tahun, bisakah di mengkonsumsi vitabumin ?

Vitabumin di anjurkan untuk anak usia 1 sampai 12 tahun. Anak dengan usia di bawah 1 tahun system pencernaanya masih rawan, sehingga belum di anjurkan untuk mengkonsumsi vitabumin. 

Bagaimana cara mengkonsumsi vitabumin ?

Vitabumin bisa di berikan secara langsung kepada anak. Namun Ibu juga mencampurkanya dengan susu atau makanan kesukaannya. Atau bisa juga dengan membuat kreasi masakan, seperti pudding atau agar agar. 

Cara pemberian vitabumin yaitu, untuk anak usia 1 - 3 tahun, takaranya yaitu 2 - 3 teh perhari sebelum makan.

Untuk anak usia 4 - 12 tahun, takaranya yaitu 2 – 3 sendok makan sebelum makan.


Perlu di ketahui juga, untuk mengetahui apakah anak alergi terhadap madu, berikan sedikit sedikit terlebih dahulu. Jika di kemudian ternyata di dapati alergi, maka pemberian baiknya di hentikan. 

Dan penting untuk dicatat, dalam membeli semua produk konsumsi, perhatikan tanggal expirednya ya ? Untuk vitabumin ini sendiri bisa tahan sampai 2 tahun. 

Berapa harga vitabumin itu sendiri ?

Vitabumin di kemas dalam botol yang kokoh dan kuat dengan desain menarik. Isinya 130 ml dan harganya Rp 60.000,-. Namun biasanya harganya berbeda di setiap disetiap daerah. 

Misalkan karena saya repot, beli online bisa gak ?

Tentu bisa dong. Vitabumin ini pun bisa di beli secara online di apotek.vitabumin.co.id, sehingga Ibu tak perlu repot repot keluar rumah. Oiya, bisa juga pesan melalui nomor berikut ini : 

Whatsapp: 0821 3655 4963
BBM: D13C1AB8

Setelah pembeli melakukan pembayaran dan mengirimkan bukti transfer, maka kami sebagai penjual pun akan segera mengirimkan barang ke alamat rumah Anda. 

Jika misal barang yang di kirim ternyata rusak, bagaimana ?

Tenang saja, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Jika misal barang yang di beli mengalamin cacat, maka barang akan di ganti secepatnya.  Intinya, kami sebagai penjual menjamin dan memberikan garansi bahwa barang yang di beli akan sampai di rumah Anda dengan selamat sesuai keinginan Anda. 

Jadi kesimpulanya, anak adalah harta terindah orang tua. Maka dari itu, berikan yang terbaik untuknya agar ia bisa meraih masa depanya dengan mudah. Ada orang bijak bilang, seorang Ibu itu itu harus berpendidikan tinggi. Karena anak anak yang cerdas terlahir dari Ibu yang cerdas. Tapi dengan Vitabumin, seorang Ibu pun sudah bisa di katakan Ibu cerdas karena sudah bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya. 

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Betul banget mas, satu rumah jadi kalangkabut kalo si kecil susah banget makan... Terutama emaknya, bawaannya rewel bae, ntu bocah diajak ngeblog bareng bapaknya juga kagak mau, hahaha...

    BalasHapus
  2. Sangat penting diktahui, menginggat anak2 itu juga berkembang tdk lain apa yang mereka konsumsi.

    BalasHapus
  3. 3 bahan penting untuk pertumbuhan dan nafsu makan anak berpadu dalam Vitabumin ini, ya. Mantap.

    BalasHapus
  4. Kebetulan si kecil suka ikan gabus. Tapi kalau makan lain dia kurang doyan akhir2 ini. Sayanya yang gemes, ikan gabus kan gak setiap ada dan bisa ditemukan selalu di sini.

    BalasHapus
  5. Vitabumin ini yang suka diminum sama sepupuku. Aku baru tahu kalo ikan gabus tuh efektif untuk proses penyembuhan luka.. Thanks untuk sharenya

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)