Agen Premium Payfazz – Jualan Pulsa bisa Dapet Mobil


Saat ini ada banyak sekali agen pembayaran dalam bentuk aplikasi yang bisa di gunakan untuk membeli pulsa hape, PLN, bayar BPJS, air, PDAM dan lain sebagainya. 

Masing masing aplikasi menawarkan keunggulan dan keunikan masing masing. 

Namun selama saya menggunakan aplikasi aplikasi seperti ini, baru kali ini saya menggunakan aplikasi payfazz karena menawarkan keuntungan yang begitu jauh berbeda dengan aplikasi aplikasi lainya.


Payfazz adalah aplikasi android yang bisa di manfaatkan untuk membeli pulsa, kuota data, beli pulsa listrik, bayar BPJS dan lain sebagainya, namun dengan keuntungan melimpah, terlebih jika kita menjadi member premium.

Karena payfazz menawarkan untung yang berlimpah, sayapun tertarik untuk bergabung dan langsung menjadi member premium. 

Setelah bergabung menjadi member premium, saya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. 

Salah satunya yaitu karena saya akan mendapatkan kode referral yang bisa saya gunakan untuk merekrut member baru, dan setiap 1 member yang berhasil saya ajak kemudian member tersebut upgrade ke premium juga, maka saya akan mendapatkan bonus 50 ribu rupiah.

Jika saya berhasil mengajak member premium dalam jumlah seperti dibawah ini, maka saya akan mendapatkan hadiah menarik, berikut jumlah member berserta hadiahnya :

50 member premium maka saya akan mendapatkan 1 buah smartphone atau saldo payfazz senilai 1.5 juta

400 member premium maka saya akan mendapatkan 1 buah motor atau saldo 11 juta

1000 member premium maka saya akan mendapatkan umroh atau saldo 30 juta

5000 member premium maka saya akan mendapatkan hadiah mobil atau saldo payfazz senilai 100 juta, waow…

Dan yang menariknya lagi adalah karena saldonya bisa di cairkan Bro Sist, menarik sekali bukan ?

OIYA, JANGAN LUPA GUNAKAN KODE REFERRAL AMI3UX6KZW UNTUK MENDOWNLOADNYA YA ?

Bukan hanya itu saja, bisnis utama dari payfazz ini adalah jasa pembayaran seperti yang diatas saya tuliskan. Dan harga jualnya adalah harga grosir, aliasnya Anda bisa jual dengan harga yang lebih murah. 

Misal Anda menjual pulsa 5000, harga jual di payfazz yaitu 5500 sampai 5650, kemudian Anda bisa menjualnya dengan harga 7500, maka Anda akan mendapatkan untung yang lebih besar. 

Belum lagi jika Anda berhasil mendapatkan member premium karena setiap transaksi yang di lakukan agen premium, akan mendapatkan cashback 50 rupiah, bagaimana jika member tersebut banyak melakukan transaksi, maka Anda akan mendapatkan banyak cashback. Itu baru dari 1 member, bagaimana jika 100 member, pasti komisinya akan lebih banyak lagi.

Bagaimana, menarik sekali bukan jualan di payfazz, bayar tagihan, jualan pulsa, kuota, bayar BPJS dan lain sebagainya jadi lebih mudah dan untung berlimpah.

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Menarik juga ya mas. Lebih murah dan dijual dengan harga pulsa pasaran pasti untungnya lebih

    BalasHapus
  2. Wah, jadi ingin jualan pulsa juga pakai payfazz

    BalasHapus
  3. Hmmmmm, bolehlah bolehlah... Ada lagi ya payfazz. Promosinya menarik sekali ya mas. Bisa dapetin uang tunai gede banget, setara dengan mobil.

    BalasHapus
  4. mantap gan... buat agan2 yg baru gabung ini saya bagi2 kode referral gratis mau daftar agen baru pakai kode referral ABD3E88WLA untuk daftar di PAYFAZZ

    BalasHapus
  5. Bagaimna cara merekluk member payfazz

    BalasHapus
  6. Kode refferal itu apa sih

    BalasHapus
  7. Kode refferal itu apa sih?

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)