Rekomendasi Belajar CSS Paling Mudah di Pahami


Salah satu ilmu coding yang paling berperan dalam dunia web design adalah CSS. Dengan CSS, kita bisa merombak halaman halaman sebuah website atau blog dengan mudah. Dengan CSS, kita bisa membuat 1 perintah untuk mengeksekusi ribuan baris. Dengan CSS pula, kita bisa merubah layout dan tata letak sebuah halaman blog atau website. Intinya dengan CSS, kita bisa membuat halaman blog atau website menjadi lebih elegan dan indah.

Pengalaman belajar CSS
Dulu saya pernah belajar CSS setelah sebelumnya saya belajar HTML. Namun saat saat awal belajar CSS, saya mengalami kendala karena kebanyakan artikel artikel yang membahas coding CSS begitu sulit di pahami. Dan sepertinya bagi orang yang baru mulai belajar CSS pun merasakan demikian. Dan setelah saya browsing browsing kesana kemari, akhirnya saya menemukan blog yang khusus membahas pemrograman yang di bagikan dalam tiap tiap kategori. Alamat blognya di www.duniailkom.com.

Dunia ilkom adalah blog yang khusus membahas tentang pemrograman dari nol sampai mahir. Disini Anda bisa belajar berbagai macam pemrograman seperti HTML, CSS, PHP, Javascript, MySql, Jquery dan lain sebagainya. Blog ini di dirikian oleh Andre Pratama, seorang programmer lulusan ilmu computer Unversitas Sumatera Utara. 

Pembahasan yang ada di blog ini begitu mudah di mengerti di bandingkan dengan blog blog lainya. Bukan hanya saya, pembaca pembaca lain pun mengutarakan demikian. Saya juga kagum saat pertama kali membaca salah satu artikelnya. Padahal waktu itu saya baru mulai belajar. Setelah membaca baca artikelnya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk premiumnya.

Membeli Ebook CSS seharga 50 ribu
Saya tak menyangka jika ebook berisi 550 halaman yang hampir 90% materinya bisa saya pahami, hanya dijual dengan harga 50 ribu. Wah begitu murah namun isinya begitu berkualitas. Cara penulisanya pun begitu mudah dipahami layaknya penulis professional. Hingga saat ini saya sudah berhasil merampungkan setengah ebook CSS tersebut. Dan saya senang sekali karena menemukan tempat belajar coding berkualitas dengan harga yang teramat murah.

Bukan hanya CSS saja, Anda yang ingin belajar HTML, PHP, dan program program lain, dunia ilkom juga menyediakan ebook premium dan pastinya dengan pembahasan yang begitu mudah di pahami dan harga terjangkau. Bahkan untuk orang awam sekaligus. 
Selesai.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Jadi mau beli nih, semua blogger kayaknya bakal migrasi ke selfhost

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya, mengikuti perkembangan jaman

      Hapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)