Pengalaman Menggunakan Jasa Bayar Dollar di Lovingindonesia.com


Beberapa waktu yang lalu saya membeli sebuah theme atau template di elegantthemes.com. Tema yang saya beli yaitu divi seharga $249 namun karena saya mendapat diskon 10%, harganya jadi $224. Jika di rupiahkan sekitar 3 juta lebih dikit. 

Saya sangat menginginkan tema ini karena sangat powerfull dan memiliki banyak tool, terutama page buildernya. Namun karena pembayaranya menggunkan kartu kredit, saya jadi bingung harus bagaimana cara bayarnya sedangkan saya tak memiliki kartu kredit.

Setelah saya googling dan tanya tanya kepada beberapa teman, akhirnya saya menemukan jasa bayar dollar di lovingindonesia.com. Nama dari pemilik jasa ini yaitu Mas Iwan Sugiharto asal Sidoarjo Jawa Timur. 

Setelah kontak kontak melaui nomor WA dan membaca syarat dan ketentuanya, akhirnya saya di haruskan mentrasnfer sejumlah uang termasuk biaya jasanya (kalau 3 juta sekitar 200ribu) ke bank yang di tuju. Setelah berhasil transfer, maka dengan segera pembayaran pun akan di lakukan oleh Mas Iwan ini.



Mas Iwan ini tidak menggunakan jasa rekening bersama, mungkin karena repot. Tapi tenang saja karena Mas Iwan ini jujur dan bisa di percaya. Itu karena saya dan  banyak sekali orang yang sudah membuktikanya.

Kemarin saya transfer jam 10 siang dan baru di proses jam 10 malam karena Beliau sedang menjenguk kerabatnya yang sedang di rumah sakit. Aliasnya jika memang sedang sibuk, maka transaksi agak terhambat. Namun jika memang sedang longgar, Mas Iwan langsung mengerjakanya.

Sekarang saya tak perlu bingung lagi saat akan membeli sesuatu dari luar negri karena bayarnya pakai dollar, saya percayakan saja pada Mas Iwan Sugiharto di lovingindonesia.com. Dan sekarang pun saya jadi bisa belanja produk produk luar negri walaupun tidak memiliki kartu kredit, kan ada lovingindonesia.com. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman Menggunakan Jasa Bayar Dollar di Lovingindonesia.com"

  1. info penting nih :D wah, template barunya sampean harganya lumayan ya mas ..

    BalasHapus