Duahari.Com – Tempatnya Belanja Aksesoris Smartphone Murah Berkualitas dan Gratis Ongkir


Beberapa waktu yang lalu saya pergi kepasar mengendarai sepeda motor. Karena terburu buru, handphone yang saya taruh di saku celana jatuh berkeping keping . Huaaa….untung saja yang saya bawa bukan smartphone, melainkan hanya handphone biasa. Kalau yang saya bawa smartphone lalu jatuh, pasti saya nangis se-ember hhuhuhu….

Dari situ saya mulai sadar bahwa smartphone adalah segalanya. Bahkan banyak orang bilang “mending ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone”. Untuk itu agar smartphone tetap aman dari resiko terjatuh atau terbentur, maka kita membutuhkan perlindungan berupa casing atau pelindung smartphone. 


Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin merkomendasikan toko online yang menjual aksesoris smartphone yang kece abis. Namanya duahari.com. Namun ada yang unik dari situs toko online aksesoris smartphone yang satu ini, karena apa ? ini dia alasanya

Harganya Murah 
Kesan pertama saat berkunjung ke toko online ini adalah karena barang barang yang dijualnya  bagus dan harganya murah abis cuy. Bayangkan, kita bisa mendapatkan aksesoris smartphone seperti screen protector dengan harga yang amat begitu murah mulai dari Rp 20.000,-.

Coba bandingkan dah jika Anda harus keluar rumah untuk membeli casing smartphone atau aksesoris smartphone. Pasti bakal capek kepanasan, keluar bensin, keringetan, iya nggak ? Sekarang itu jaman udah canggih, mau beli ini beli itu tinggal klik klik bayar dan sampai deh barang, tanpa perlu panas panasan and keringetan. Jadi kalau ada yang praktis di duahari.com, mengapa tidak mencobanya ?

Berkualitas
Walaupun barang barang yang dijualnya murah, tapi tidak meninggalkan kualitas. Hal ini di lakukan karena kepuasanya konsumen adalah hal yang utama. Barang barang yang di jual di duahari.com merupakan barang pilihan dan berkualitas.

Ongkos Kirim Gratis
Nah, ini nih yang bikin saya kesengsem. Ongkir pengiriman di duahari.com itu gratis, wuih, mantep tenan pokonya. Jadi, berbelanja aksesoris smartphone di duahari.com tidak akan menguras kantong kamu. 

Udah murah tapi masih gratis ongkir. Dan gratis ongkirnya ke seluruh Indonesia cuy. Jadi missal kamu tinggal jauuuhhhh di luar pulau sana, ongkirnya gratis tis, asik kan ?

Menggunakan Banyak Metode Pembayaran
Metode pembayaran yang ada di duahari.com itu banyak. Ada transfer bank, kartu kredit, indomaret, XL Tunai, Sakuku, Mandiri e-Cash, Pos Indonesia dan lain sebagainya. Jadi misalkan Anda sedang malas ke ATM, Anda bisa pilih metode pembayaran yang tersedia. Sudah gitu bagi Anda pengguna kartu kredit, metode pembayaran di duahari itu aman karena menggunakan system keamanan transaksi seperti VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

Cicilan 0% Untuk Semua Produk
Di duahari.com, selain menjual aksesoris, juga menjual smartphone, seperti xiaomi misalnya. Harganya sekitar 1.5 jutaan. Nah, jika missal kamu belum ada uang cash, bisa nyicil juga bayarnya dengan fasilitas cicilan 0 % untuk semua produk dengan tenor hingga 12 bulan

Modelnya Barang Barangnya Keren Keren
Barang barang yang di jual di duahari.com itu keren keren. Ini karena lokasi toko online ada Jakarta. Tau sendiri kan Jakarta itu ? pusatnya barang barang mewah dan berkualitas, salah satunya aksesoris smartphone. Sehingga bisa menghadirkan produk produk yang keren keren dan berkualitas.



Pengiriman Cepat
Nah, ini yang tak boleh ketinggalan. Pengiriman produk dari penjual ke konsumen itu cepat. Jadi begitu Anda memesan produk disini, sesegera mungkin produk yang Anda pesan akan langsung di proses. Karena seperti yang tadi saya tuliskan, kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama. Jasa pengiriman yang di gunakan yaitu JNE, J&T, NCS, RPX, ATRI, ADX, Etobee, First Logistic, NEX, Primatama, SAP, dan TIKI

Tersedia Berbagai Merk
Jangan kuatir soal merk smartphone yang Anda gunakan. Mau sksesoris untuk smartphone merk apa ? samsung, asus, Lenovo, iphone, advan, dan lain sebagainya disini ada dan dengan berbagai ukuran layar. Karena duahari.com selalu berusaha memberikan produk terlengkap dengan menghadirkan berbagai merk. Jadi, apapun merk samartphonemu, duahari.com tempat belanja aksesorisnya.


Customer Service Siap Tanggap
Di duahari.com, customer servicenya selalu siap sedia membantu Anda jika di butuhkan. Silahkan hubungi duahari.com di (021)22562080 dan E-mail: support@duahari.com. Sedangkan alamat kantornya di Komplek Grogol Permai, Jakarta Barat, Indonesia

Jaminan Pengembalian Produk
Jika missal Anda mendapati produk yang tidak sesuai, duahari.com menyediakan jaminan pengembalian produk 15 hari setelah produk diterima. Sehingga kamu akan mendapatkan produk sesuai keinginanmu.

Bagaimana, menarik bukan. Bagi saya, yang membuat saya ingin berbelanja aksesoris smartphone di duahari.com adalah karena gratis ongkir. Bayangkan, harganya rata ratanya cuma 20 ribu dan gratis ongkir. Menurut saya itu murahnya kebangetan tapi tidak meninggalkan kualitas. 

Biasanya jika saya berbelanja online, pengiriman dari Jakarta ke tempat saya memakan biaya kurir rata rata 30 ribu. Jika harga barang cuma 20 ribu, maka total yang harus saya bayar yaitu 50 ribu, itu di toko online lain. Lah, di duahari.com harganya murah cuy, harga rata ratanya 20 ribu dan gratis ongkos kirim, aduh, dimana lagi coba yang ada seperti ini, kalau bukan di duahari.com.

Kesimpulanya, smartphone adalah benda kesayangan dan boleh dibilang istri atau suami kedua yang harus di jaga sebaik mungkin dengan agar tetap awet digunakan. Maka dari keberadaan casing atau aksesoris pendukungnya begitu di butuhkan agar smaprtphone tetap aman. Dan duahari.com adalah tempatnya belanja aksesoris smartphone murah berkualitas dan gratis ongkos kirim di Indonesia, sampai jumpa.  

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Duahari.Com – Tempatnya Belanja Aksesoris Smartphone Murah Berkualitas dan Gratis Ongkir"

  1. Wah sekarang sepertinya semakin banyak aja ya toko online, dan produk yang dijual pun beragam banget, kayak ini salah satunya dan saya juga baru tau... BTW ini lomba blog bukan ya mas Amir?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semakin kesini semakin banyak sekali produk yang di jual dalam toko online, dari yang menitipkanya di e-commerce sampai yang mandiri seperti ini. Btw juga ini bukan lomba Mas :D

      Hapus
    2. Kirain lomba blog, tumben bukan lomba

      Hapus
    3. Iya Mas, besok kalo dah kaya, baru nulis artikel yang bukan lomba, hihihihi...amin :D

      Hapus
  2. Wah dapet Job Review yah mas,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah beberapa hari yang lalu

      Hapus