Langkah Membuat Website dengan Mudah di Tahun 2017

DomaiNesia Domain Indonesia

Melihat dari sisi ketersediaan internet sekarang ini, internet bisa membantu kita untuk mencari informasi yang kita butuhkan, serta membeli item barang yang kita inginkan. Selain adanya kemudahan untuk membeli item barang, tentunya kita juga bisa mempertimbangkan untuk menambah penghasilan tambahan dengan membuka toko online atau juga bisa membuat halaman website yang nanti isinya bisa berupa menjual hasil portofolio, hasil design gambar atau video kita. Untuk bisa membuat halaman website yang menarik, kita bisa mencoba melihat dari beberapa langkah yang ada di bawah ini:

Menentukan tema website atau blog yang ingin kita bangun 
Hal pertama yang bisa kita coba pikirkan untuk pertama kali adalah dengan mencoba menentukan tema website atau blog yang ingin kita bangun pertama kali. Ada banyak contoh tema blog serta website yang bisa menjadi pertimbangan bagi kita saat ingin membangun halaman blog atau website. Tema seperti misalnya adalah dari kuliner, movie, topik startup dan juga topik lainnnya bisa juga kita lihat.

Ada baiknya juga saat kita memilih tema yang ingin kita gunakan di halaman blog atau website kita adalah berdasarkan passion atau juga hobi kita. Jika kita hobi dalam memasak atau membuat kue serta berbagai macam olahan makanan yang enak , maka kita bisa mempertimbangkan untuk membuat blog yang isinya adalah tentang proses pembuatan makanan kue serta olahan makanan lainnya.

Bisa memilih jasa domain murah dan hosting terbaik di DomaiNesia
Setelah kita mengetahui dari tema blog atau website yang ingin kita bangun, maka langkah selanjutnya adalah kita bisa mencoba memilih jasa domain murah dan hosting terbaik yang ada di DomaiNesia. Jasa hosting dan domain yang professional dan tentunya bisa membantu kita untuk membangun halaman blog atau website yang ingin kita bangun.

Selain itu jasa layanan hosting DomaiNesia juga menyediakan platform CMS (Content Management System) seperti Wordpress, Drupal dan platform lainnya yang bisa kita gunakan untuk lebih cepat membangun halaman blog atau website.

Kita bisa mencoba juga mempelajari yaitu tentang keunggulan dari masing-masing platform CMS (Content Management System) Wordpress, Drupal dan CMS lainnya. Masing-masing dari platform tersebut juga mempunyai fitur plugin dan juga tersedianya banyak module yang bisa kita gunakan untuk menambah fungsionalitas dari website kita agar lebih interaktif.

Bisa mulai mempelajari dari teknik SEO (Search Engine Optimization) 
Hal ketiga yang juga bisa kita lihat adalah bisa mencoba mempelajari teknik SEO (Search Engine Optimization) untuk nantinya bisa kita gunakan untuk membantu memperkenalkan halaman blog atau website kita di halaman mesin pencari google agar muncul di halaman pertama sampai dengan kelima.

Teknik SEO (Search Engine Optimization) bisa kita pelajari sambil kita juga perlu melihat tentang bagaimana untuk bisa membangun struktur halaman website atau blog yang bagus dengan tampilan halaman background website yang userfriendly. Pemilihan dari sisi warna dan juga ukuran font perlu juga diperhatikan.

Kita bisa juga mencoba memulai menggambarkan desain background halaman website atau blog terlebih dahulu sambil menentukan jumlah halaman website atau blog yang ingin kita buat nantinya.

Dengan keunggulan dari layanan support yang bagus dan tersedianya banyak platform CMS (Content Management System) yang tersedia di DomaiNesia bisa menjadi pertimbangan bagi kita untuk membangun halaman website atau blog dengan layanan hosting terbaik dan domain murah dari DomaiNesia.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Langkah Membuat Website dengan Mudah di Tahun 2017"

  1. saya juga hosting di domainesia mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya gak paham hosting, ini content placement hehehe...

      Hapus
    2. Tapi oke juga pakai domainesia, iya kan Mas Nizam ?

      Hapus
  2. Waah menariik mas jasa hostingnyaa. langsung cuss kepo kepoo ah hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, disini juga ada wordpress dan bootstrap lho, asik pokonya

      Hapus
  3. Belum bisa move on dari hosting blogger yang gratisan, hahahahahahahahaahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya kalau pakai hosting sendiri malah lebih bagus. Eh bener gak yang aku omongin ini, gak paham hosting ^_^

      Hapus
    2. Ya katanya sih bagi yang udah pake hosting sendiri lebih bagus. Namanya juga gratisan mas, fitur-fiturnya kurang maksimal, saya juga gak paham hosting...

      Hapus
  4. ini juga saya sambil belajar SEO, biar masuk pejwan kalau bisa

    BalasHapus