Asiknya Nonton Film Lewat HooQ


Hingga saat ini saya belum pernah nonton film di bioskop. Kalau nonton di TV sih memang sering di putar, tapi kan kalau pas lagi nggak tayang kan nggak bisa nonton. Nah, agar saya bisa nonton film apapun kapan saja di mana saja, maka saya download aja tuh aplikasi HOOQ.

Aplikasi HOOQ adalah aplikasi yang di pakai untuk streaming, download dan nonton film dan serial TV dengan koleksi hingga 10 ribu film, waow banyak banget kan ? Ada banyak sekali film yang bisa di tonton, mulai dari film cinta cintaan, aksi, super hero, animasi dan lain sebagainya.



Saya juga nggak nyangka lho, bisa nonton film melalui smartphone di hp saya. Saya paling suka dengan film animasi 3D seperti Avatar the Legend of Aang, Avatar Biru, Avenger dan lain sebagainya. Untuk Avatar the Legend of Aang ini, filmnya mengisahkan tentang empat bangsa, yaitu bangsa pengendali api, pengendali air, pengendali tanah dan pengendali angin.

Filmnya seru sekali, gak bosan bosanya untuk di tonton. Sedikit cerita nih ya. Jadi dalam film tersebut, bangsa api yang merasa menjadi bangsa terkuat, seringkali menjajah bangsa lain seperti bangsa pendendali tanah, pengendali air dan pengendali angin. Rakyat dari 3 bangsa pengendali tersebut pun teraniaya.

Nah, tugas Aang adalah menjaga perdamaian agar bangsa pengendali api tidak menjajah bangsa lainya dengan menguasai elemen dari semua bangsa.

Oiya, saya juga suka sekali dengan filmnya Jackie Chan berjudul Karate Kids, karena film ini membawa pesan semangat dari kemenangan Drey Parker dalam ajang Turnamen Kungfu, dimana Drey Sendiri adalah warga Amerika yang menjuarai Turnamen Kungfu di negri China ini.

Untuk tahu selengkapnya, tonton aja d HOOQ, seru banget pokonya.

Download aplikasinya di androind dan iOS

Yang paling saya suka saat awal mendaftar member HooQ yaitu karena saya bisa mendownload filmnya lho, keren banget pokonya.

“Berbayar gak ?”

Ya iya dong, masa maunya yang gratisan sih, nanti si empunya gak mau kreatif nyediain film film lagi buat kita. Murah ko, lihat screenshootnya di bawah  ini, bayarnya pakai pulsa, gampang kan ?


Ada yang keren lagi nih, pas saya daftar kemarin, saya langsung dapat paket 7 hari gratis, waow, jadinya gak perlu bayar deh. Sehingga saya bisa nonton tuh film sepuasnya  selama 7 hari tersebut. Rencana saya mau nonton film film 3D di atas.

Selain itu kita juga bisa mengatur bahasa pengantar aplikasinya dengan bahasa Indonesia lho. 

“Btw, cara daftarnya bagaimana ?”

Gampang banget, hanya dengan menggunakan nomor telfon saja, dalam sekejap akun HOOQ bisa kita miliki. 

“Trus, hal menarik lainya di HOOQ, apa ?”

Selama saya menggunakan aplikasi ini, saya tak menjumpai iklan yang mengganggu. Gak seru banget dong saat asik asiknya nonton film, tiba tiba ada iklan nutupin layar, huhuhu. Oiya, aplikasi ini bisa di akses menggunakan smartphone, tablet ataupun laptop. 

Saya juga suka sekali dengan tampilan aplikasinya yang simpel dan gak ribet. Dalam halaman utamanya, hanya tersedia 3 menu pilihan yaitu menu “temukan” untuk melihat rekomendasi film film.

Tombol “telusuri” untuk mencari film favorit.

Dan tombol “saya” untuk masuk ke halaman admin kita.

Misalkan kita menemukan film favorit untuk kita tonton nanti, kita juga bisa lho mengklik tombol ikon tiga titik (...) lalu pilih tombol tonton nanti.

Pokonya, seru banget bisa nonton film kapan saja dan dimana saja bareng HOOQ, menjadikan suasana santai lebih mengasikan dengan koleksi ribuan film dari HOOQ.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Asiknya Nonton Film Lewat HooQ"

  1. Asiknya ya. Nonton terus nih mumpung gratis 7 hari, huaaa syukur ada aplikasi Hooq di smartphone ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, nonton film favorit jadi bisa kapan aja dimana saja ^_^

      Hapus
  2. Asik ya kak,dengan aplikasi HOOQ kita bisa nonton film yang kita inginkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, saya paling suka nonton film animasi 3D sama superhero

      Hapus
  3. aku udah donlot dong...trus keasikan nonton dong...sampe-sampe lupa waktu dong. haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. HooQ emang bikin ketagihan, seneng deh karena bisa nonton film kapan saja dan dimana saja

      Hapus
  4. aku udah banyak donlot buat nonton offline. asik juga pake HOOQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooq emang aplikasi yang top buat nonton film

      Hapus
  5. saya juga baru sekali nonton ke bioskop mas amir *ya allah aib ini, aib* hehe

    streamingan di hooq lancar-kah mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya udah pernah ke bioskop, tapi lewat depanya ajah ^_^

      Hapus
  6. Mumpung banyak kuota nih, mau download hehe....

    BalasHapus
  7. wooh mantep ini, baru liat dari menu telkomsel ada penawaran hooq. Saat ini era dunia hiburan memasuki masa-masa subscription yaa.. mulai musik dan film. Jangan-jangan sebentar lagi bakalan ada Subscription untuk e-book juga. Bebas baca e-book sepuasnya dengan dengan membayar biaya membership ajah hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, jaman semakin canggih, tekhnologi semakin maju, banyak hal bisa di lakukan dengan mudah. Btw thks bgt dah berkunjung ^_^

      Hapus