Jus Buah Kreasi Tangan Mbak Ilfi, Murah, Sehat dan Berkualitas

Jus buah Kreasi Mbak Ilfi. Foto : pribadi
Buat teman teman yang ada di daerah Sruweng, Karanganyar, Petanahan dan sekitaran Kota Kebumen, disini saya ingin memperkenalkan Jus Buah rumahan milik Mbak Ilfi. Industri rumahan yang sudah berdiri sekitar kurang lebih 5 tahunan ini memproduksi berbagai macam jus buah. Seperti jus alpukat, buah naga, wortel, jambu, jeruk, sirsak dan lain sebagainya.

Jus Buah Kreasi Mbak Ilfi. Foto : Mbak Ilfi
Yang membedakan jus buah ini dengan yang lainya adalah karena jus buah ini di buat menggunakan gula asli. Jadi aman buat di konsumsi berhari hari dalam jangka panjang. Jika  mungkin anak atau adik adik kalian semua suka jajan minuman di sekolahan yang umumnya menggunakan pemanis buatan, maka jus buah ini menggunakan gula asli dan aman untuk kesehatan.

“Harga per bijinya berapa Mas ?”

Murah sanget Mas, cuma rongewu limangatus alias Rp 2.500,- dan boleh bandingkan rasanya dengan yang lain. Adapun yang 3000, yaitu rasa alpukat. Dan pastinya ini murah di bandingkan dengan jus buah di kota kota lain yang sampai 8000 perbuah.

Kenapa ko saya bilang “boleh bandingkan rasanya dengan yang lain?”

Karena dalam proses pengolahan makanan, rasa yang di hasilkan setiap orang berbeda beda. Kalau orang bilang sih “tanganan” alias kepandaian dalam meracik bumbu dan bahan bahan sehingga pas komposisinya hingga menghasilkan rasa yang begitu gurih dan manis.

“Loh, jus kok gurih, mirip makanan saja ?”

Dan inilah yang juga membedakan antara jus buah kreasi tangan Mbak Ilfi yang di bantu suaminya Pak Khomsun, dalam menghasilkan rasa jus yang begitu friendly dengan lidah.

Lalu, apa kata orang orang yang sudah pernah mencicipi lezatnya jus buah karya Mbak Ilfi ini ?

Seperti yang di utarakan oleh kakak dan tetangga saya yang pernah menjualkan jusnya. Banyak dari pelangganya yang lebih memilih jus buah Mbak Ilfi ketimbang jus buah prduksi orang lain. Karena pastinya konsumen bisa menilai sendiri bagaimana rasa dari sebuah makanan dari produk yang sama. Dan jus buah milik Mbak Ilfi masih menjadi pilihan setia.

“By The Way, saya tinggalnya jauh, barangkali saya ke Kebumen, boleh tau dong alamat rumahnya dimana ?”

Ouw boleh dong, datang saja ke Dusun Pacalbalung Rt 5 Rw 3 Desa Sidoagung Kecamatan Sruweng Kota Kebumen Jawa Tengah. Atau bisa lihat lokasi tepatnya pada peta di bawah ini :


Oiya, Masnya sudah nulis gini, memangnya Masnya sudah pernah mencobanya ?

Ya sudah dong, sering malah. Rasa jusnya enak, manisnya pas dan gurih. Pokonya beda lah dengan jus lainya. Dan yang paling penting, jus ini aman di konsumsi dalam jangka panjang karena menggunakan gula asli. Dalam sehari, jus ini bisa terjual sampai 500 buah. 

Oke itu saja yang bisa saya sampaikan, jangan lupa ya jika ke Kebumen, sempatkan untuk membeli jus buah kreasi Mbak Ilfi, terimakasih :-)

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Jus Buah Kreasi Tangan Mbak Ilfi, Murah, Sehat dan Berkualitas"

  1. Sangat menarik apa yang di sampaikan Mas Amir. Bisa habis 500 per hari itu di jual dirumah saja atau menggunakan tenaga re seller Mas..?

    BalasHapus
  2. 2017 masih ada yang jualan jus buah semurah itu mas, apalagi home made pasti terjamin keaslian dan tanpa bahan pengawet, semoga terus berkembang usahanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, kalau lebih dari itu bilangnya pada kemahalan

      Hapus