Colidan - Suplemen Asam Lambung yang Aman di Konsumsi Rutin

Colidan suplemen asam lambung. Sumber : fanspage facebook Colidan
Sebagai orang yang memiliki penyakit maag seperti saya, saya merasa cukup senang dengan adanya suplemen asam lambung bernama Colidan ini.

Dengan hadirnya Colidan yang juga bisa di beli secara online di Apotik Century ini, saya selalu di liputi rasa tenang karena saya bisa menjaga kesehatan lambung saya dengan mengkonsumsinya secara teratur. Terlebih dengan aktivitas saya yang padat dan sering di kejar deadline yang membuat saya kadang telat makan. 

Dengan mengkonsumsi Colidan, saya bisa menjalankan aktivitas tanpa takut maag saya kambuh. Bentuknya yang berupa kapsul juga membuatnya mudah di bawa kemana saja.

Colidan adalah suplemen asam lambung yang terbuat dari bahan alami yaitu sari ganggang laut yang di ambil dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang. 

Cara kerjanya yaitu dengan membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzym dan asam lambung, serta infeksi bakteri. 

Jadi misalkan kita makan makanan yang beresiko menimbulkan maag seperti sambal, sayur asem, mi instan, kopi, buah yang dapat meicu asam lambung naik seperti nangka, kedondong, rambutan dan lain sebagainya, kita akan tetap tenang karena ada colidan yang akan melindungi lambung kita dari penyakit maag.

Mungkin jika di ibaratkan sebuah smartphone, colidan ibarat tempered glass yang berfungsi melindungi layar dari goresan, sehingga layar tetep aman dari luka yang di akibatkan oleh benturan dari luar.

Dan seperti yang kita ketahui, bahwa manfaat suplemen adalah membantu proses perawatan kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit, dalam hal ini  adalah mencegah timbulnya sakit maag. Jadi dengan kata lain, suplemen asam lambung ini bisa di konsumsi secara rutin karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan lambung asalkan dengan pemakaian secara teratur.

Kabar baiknya, suplemen asam lambung ini juga bisa di minum oleh siapa saja lo, baik oleh orang yang belum terkena sakit maag atau pun yang sudah terkena sakit maag, hebat bukan ?

Tapi Brow.... mengapa sih, ko suplemen asam lambung ini aman di konsumsi secara rutin ?

[1] Terbuat dari Bahan Alami

Seperti yang saya tuliskan diatas, Colidan ini terbuat dari bahan alami yaitu sari ganggang laut bernama Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang umumnya disebut Fucoidan, yang berasal perairan laut lepas Okinawa, Jepang. Sehingga aman jika di konsumsi secara rutin.

Ganggang laut. Sumber: fanspage facebook Colidan
[2] Terdaftar di BPOM

Ya, Colidan ini telah mengantongi ijin peredaranya dengan karena sudah terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan atau di singkat BPOM.
BPOM. Sumber : http://www.pom.go.id
BPOM adalah lembaga pemerintah yang bertugas melakukan regulasi, standarisasi, dan sertifikasi produk makanan dan obat yang mencakup keselurahan aspek pembuatan, penjualan, penggunaan, dan keamanan makanan, obat - obatan, kosmetik dan produk lainnya.

Colidan telah terdaftar di BPOM.Sumber : fanspage facebook Colidan
BPOM bertugas untuk menjalankan fungsi perlindungan konsumen Indonesia agar tidak merugikan kesehatan diri dan keuangan. Sehingga bagi kita yang akan mengkonsumsi Colidan, tidak perlu khawatir karena Colidan sudah terjamin kemanananya dengan terdaftar di BPOM.

[3] Saya Sudah Membuktikanya

Agar kalian percaya jika Colidan aman di konsumsi secara rutin, saya pun telah membuktikannya. Saat itu lambung saya sedang sehat, aliasnya tubuh saya sedang dalam kondisi fit. Saya membeli Colidan ini secara online di salah satu toko online ternama di Indonesia, saya beli yang warna hijau. Namun kalian juga bisa membelinya di Apotik Century, harganya waktu saya beli 1 strip Rp 38.000,-/strip, dan mungkin berbeda di tempat lain.

Di hari pertama yaitu tanggal 12 Januari, saya meminum Colidan 1 kapsul setelah makan. Dan lambung saya terasa aman seharian. 

Minum Colidan hari pertama. Maaf gambar kurang jelas karena pakai hape jadul Sumber : pribadi
Di hari kedua yaitu tanggal 13 Januari, saya juga meminumnya, dan rasanya juga aman aman saja. Itu karena kandungan sari ganggang lautnya yang bekerja melapisi lambung saya dari serangan asam lambung sehingga lambung saya tetap aman.
Minum Colidan hari kedua. Maaf gambar kurang jelas karena pakai hape jadul. Sumber : pribadi
Di hari yang ketiga, saya mengkosnsumsinya jam 3 sore setelah makan. Malah habis itu saya makan tahu isi lengkap dengan cabenya, rasanya aman saja, sampai saya tidur malam juga lambung saya aman aman saja, kan karena saya sudah minun Colidan. Saya minum tanggal 14 Januari, maaf lupa gak ke poto kalendernya ^_^

Saya minum Colidan di hari ketiga, berani makan apapun karena sudah ada Colidan. Kali ini gambarnya lebih jelas karena hp baru saya sudah tiba. Sumber : pribadi
Di hari yang ke empat ini, saya minum 1 kapsul di siang hari. Habis itu saya makan pecel pedas yang saya beli di warung pinggir jalan. Dan rasanya juga aman aman saja sampai malam. Saya minum tanggal 15 Januari, maaf lupa gak ke poto juga kalendernya ^_^


Saya minum Colidan dihari keempat habis itu makan pecel pedas. Sumber : pribadi
Nah, kali ini di hari yang kelima yaitu tanggal 16 Januari, saya tidak lupa menyertakan kalendernya. Saya minumnya pagi hari sekitar jam 10an, sedangakan saya sarapan paginya pakai sayur kangkung juga sambal yang saya bikin sendiri. Dan rasanya lambung saya aman aman saja sampai malam.

Saya minum Colidan dihari yang kelima. Sumber : pribadi
Aduh, lupa lagi deh ngepotoin tanggalnya, yang saat itu tanggal 17 Januari. Yang pasti dihari ke enam ini, saya sudah minum Colidan, 2 kali malahan, yaitu pagi dan sore. Sayapun makannya yang ekstrim, pakai sambel. Dan lambung saya aman aman saja sampai malam.


Saya minum Colidan dihari yang keenam. Sumber : pribadi
Di hari yang ke tujuh ini, saya minum 1 kapsul di sore hari, namun saya hanya makan makanan biasa yang tidak memicu asam lambung. Dan rasanya aman aman saja sampai malam. Oiya, saya lupa potoin tanggalnya, yaitu tanggal 18 Januari ^_^.


Minum Colidan di hari ke 7. Sumber : pribadi
Di hari yang ke delapan, saya minum Colidan 1 kapsul di siang hari, tepatnya tanggal 19 januari. Tapi saya lupa potoin kalendernya, dasar saya emang suka lupaan, sudah pikun kali ya ? ^_^. Setelah itu saya makan gorengan dan cabenya. Dan gak apa apa ko lambung saya, aman terkendali.

Minum Colidan dihari yang ke 9. Sumber : pribadi
Di hari yang ke sepuluh yaitu tanggal 20 januari, saya minum colidan di sore hari. Setelah itu saya minum kopi. Dan tetep, lambung saya aman aman saja, kan ada Colidan ^_^. Kali ini gak lupa potoin kalendernya. ^_^

Minum Colidan dihari yang ke 10. Sumber : pribadi
Nah, sekarang sudah percaya kalau Colidan merupakan suplemen asam lambung yang aman di konsumsi secara rutin, walapun makanan yang kita makan bisa memicu asam lambung. Dan ini bukan hanya omong sekedar omong, tapi karena saya sudah membuktikanya sendiri.

Eh, padahal saya minumnya gak teratur, kadang pagi, kadang siang, kadang sore, tapi tetep aman aman saja lambung saya, Colidan emang keren ^_^

Selain sebagai suplemen, Colidan juga berkhasiat sebagai obat penyakit maag. Jadi misalkan Anda yang punya penyakit maag dan sering kambuh, Colidan bisa jadi pilihan obat penyakit maag Anda. 

Bukan hanya omong sekedar omong juga, karena banyak orang yang sudah membuktikan bahwa obat penyakit maag ini benar benar ampuh menyembuhkan sakit maag, bahkan maag kronis. Seperti yang di ungkapkan oleh oleh Saudara Winanto Raharjo dalam blognya  yang bisa di akses di link http://jojoherbal.blogspot.co.id/2014/08/suplemen-lambung-colidan-untuk-lambung.html

Bahwa Beliau adalah penderita maag kronis yang waktu itu masih mengkonsumsi obat maag seperti yang di jual di warung warung atau toko toko, namun maagnya belum sembuh juga. Tapi, kini beliau sudah sembuh dari maag kronis tersebut berkat obat penyakit maag Colidan ini. Di bawah adalah screenshoot testimoninya.

Screeshoot testimoni Colidan. Sumber : jojoherbal
Masih dari sumber yang sama diatas, yaitu ada Saudara Liars Nard yang telah membuktikan bahwa Colidan mampu mengatasi sakit maagnya. Kini, ia sudah mulai membaik dari penyakit maag yang ia derita. Ia mengungkapkan jika asam lambungnya sedang kambuh, rasanya sakit sekali, bahkan saking sakitnya ia sampai harus menjalani terapi sulcrafat yang harga perbotolnya lumayan mahal.

Screeshoot testimoni Colidan. Sumber : jojoherbal
Dari pengalaman tersebut, ia pun merekomendasikan Colidan kepada semua orang orang jika terkena sakit maag. Bukan hanya itu, konsumen lain juga sudah banyak yang membuktikan lo khasiat Colidan ini untuk mengatasi asam lambung ini, lihat screenshoot testimoninya di bawah :

Screeshoot testimoni Colidan. Sumber : Apotik Century
Berkat Colidan ini, saya juga jadi berani makan apapun lo, semua karena Colidan yang selalu setia menjaga kesehatan lambung saya.

Jadi kesimpulanya, Colidan ini adalah suplemen asam lambung yang aman di konsumsi sehari hari, baik untuk non penderita maag ataupun yang sudah terkena sakit maag karena terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM. Sayapun sudah membuktikanya.

Dan selain sebagai suplemen, Colidan juga bisa sebagai obat penyakit maag yang ampuh mengatasi sakit maag, banyak yang telah membuktikanya pula.

Semoga dengan adanya Colidan ini, bisa semakin menjadi teman setia hari hari kita agar selalu terhindar dari sakit maag, sehingga menjadikan kita lebih produktif, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Sumber referensi artikel :
[1] www.beranimakanapapun.com
[2] http://www.pom.go.id

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "Colidan - Suplemen Asam Lambung yang Aman di Konsumsi Rutin"

  1. anak muda yang sudah mengalami "pelupa-an dini" ini namanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira2 begitulah, karena banyak sekali yang di pikirkan ^_^

      Hapus
  2. Ya Allah, komplit bingitt..ulasannya.....kayaknya calon deh ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masa sih, semoga beruntung deh, terimakasih sudah berkunjung ^_^

      Hapus
  3. Besok-besok minum Ginkgo Biloba, biar nggak mudah lupa, hehehe... Becanda mas, aja di bully.

    BTW, berarti ini bikin artikelnya seminggu full yaa... Keren euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin artikelnya paling 3-4 hari, cuma tiap kali minum di tulis. Btw gak kok, biasa aja. Trimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
    2. Selamat mas, jadi pemenang yah...

      Hapus
  4. sekarang lambungnya mas Amir terjaga ya berkat colidan.. met makan-makan lagi mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Koh, semua berkat Colidan. Btw terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

      Hapus
  5. Wuih sampe ditulis lengkap tanggal2nya juga.. butuh berapa hari nulis artikel ini.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10 hari, 3 hari-an nulis, selanjutnya nambahin dikit dikit untuk upgrade pengalaman berdasarkan tanggalnya

      Hapus
  6. info bagus mas,kebetulan istri saya punya penyakit maag yang kadang kadang kambuh.Nanti di coba deh pakai colidan kali aja ga kambuh lagi..
    btw ini artikel lomba ya mas,moga juara 1 deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,terimakasih. Ccolidan emang top atasi asam lambung kumat. Btw saya dapet juara 3 nya aja udah syukur banget, apalagi juara 1

      Hapus
  7. Ini pas banget buat penyuka kopi seperti saya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, jadi aman kalau sudah ada Colidan

      Hapus
  8. Wih mantab betul ya colidan ini.... Bener2 suplemen buat sakit maag...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Adhi, saya sudah membuktikanya

      Hapus
  9. Selamat ya amir, kita nyangkut di pemenang hiburan, alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, walau cuma hiburan tapi alhamdulillah :)

      Hapus
  10. Wahh menang ya mas, selamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, lumayan walau cuma dapet pulsa :)

      Hapus
  11. Saya sedang mencoba minum colidan nih. Aman ya jika dicampur selamg beberapa waktu dgn obat lainnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEPERTINYA AMAN, TAPI COBA KONSULTASIKAN KE DOKTER BIAR JELAS

      Hapus
  12. Bang amir saya sedang mencoba obat colidannya..saya penderita maag sudah pernah dirawat pula.baru 3 kali saya minu. Colidan lumayan enakan...g sengaja makan agak pedes perih lagi aja...kira2 berapa lama.bisa enak ngerasain makanan enak...klo saya barwngin dengan minum propolis melia apakah g masalah...saya bener2 pengen sembuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sy kurang paham, tapi coba tanyakan k dokter biar jelas

      Hapus
  13. Aslmualaikum..saya agus dari ktapang bandung. sebelumnya sya mau bertanya.saya baru.mau mencoba colidan kapsul.apakah bisa untuk mengobati maag yg sudah kena sesak nfas ke dada.dan mmpunyai riwayat drah tinggi.apakah bisa menkonsumsi colidan kapsul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk maag yang disertai sesak nafas baiknya konsultasikan ke dokter, kalau colidan itu sendiri hanya di anjurkan untuk maag biasa atau hanya untuk mencegahnya saja

      Hapus