Ada Pramugari di Bus Patas Excecutive Bhinneka Sangkuriang

“Wah, judulnya eksotis banget dah... masa ada Pramugari di dalam bus ?”

Ho ho ho....jangan kaget ya, ini merupakan layanan terbaru dari PT. Bhinneka Sangkuriang Transport sebagai jasa transportasi antar kota dan propinsi untuk kelas executive, agar penumpang di manjakan dengan layanan istimewa bak pesawat udara.


Layanan ini pas banget buat yang belum pernah ngerasain gimana enaknya naik pesawat. Anda akan di manjakan dengan ramahnya layanan dari pramugari Bus Patas Executive Bhinneka Sangkuriang, yang akan menemani Anda selama perjalanan.


Layanan yang baru di mulai sejak 1 April 2016 untuk jurusan Cirebon Bandung ini memiliki waktu tempuh perjalanan lebih cepat, karena bus hanya menaikan dan menurunkan penumpang lewat pool atau agen saja, jadi tidak berhenti di tengah jalan.

Untuk fasilitas kenyamanyanya, Bus Patas Executive Bhinneka Sangkuriang memiliki fitur full AC, soft drink, Audio Video, Seat 2-1 dengan kapasitas 22 orang, free WiFi, Reclining seat (bangku bisa atur pembaringanya) dan charger hp USB agar tidak kehabisan baterai hp atau smartphone Anda.

Jadi bagi Anda yang suka kebingungan cari colokan listrik karena baterai hp habis, di Bus Patas Executive Bhinneka Sangkuriang sudah menyediakanya.

Yang paling menarik disini yaitu pihak bus sering kali mengadakan promo, seperti beberapa waktu lalu, tarif yang di kenakan hanya Rp 55.000,- sekali jalan dan jika pulang pergi cukup bayar Rp 100.000,- atau diskon Rp 10.000,-

Namun di waktu waktu tertentu juga, tarifnya malah lebih murah lagi, dari Rp 100.000,- PP menjadi Rp 60.000,- PP, murah bukan ? namun tetap menjaga kualitas layanan.


Juga di bulan juli lalu, Bhinneka Sangkuriang mengadakan promo khusus untuk para mahasiswa atau pelajar dengan memberikan diskon Rp 10.000,-, caranya hanya dengan menunjukan kartu mahasiswa atau kartu pelajar ke petugas, maka Anda berhak mendapatkan potongan tarifnya.


Bukan hanya untuk pelajar atau mahasiswa saja, buat semua yang menjadi member dengan membuat kartu membernya, untuk pemesanan 1 tiket maka akan dapat 1 poin. 

Jika sudah terkumpul 10 tiket, maka gratis 1 tiket sekali naik beserta 10 poinnya. Nantinya poin tersebut jika sudah terkumpul sejumlah tertentu, bisa di tukarkan dengan tas, jaket, kaos, DVD player hingga televisi, keren kan ?


Untuk agenya bisa di temukan di sini :

Pool Cirebon: Jl. Pilang Raya No.587 Kedawung
Pool Bandung: Jl. Soekarno-Hatta No.385, Mekar Wangi

Daftar Agennya di :
Depan Goa Sunyaragi (RM Padang Purnama) – Cirebon
Sebelah POM Bensin BIMA – Cirebon
Titipan Kilat Kedawung – Cirebon
Bawah Fly Over Tol Plumbon – Cirebon
Sebelum Jembatan Jamblang – Cirebon
Sebelah Kantor Pos Palimanan – Cirebon
Cibiru – Bandung
Cileunyi – Bandung

Sementara rute perjalananya yaitu dari :

Pool Pilang - Kedawung - Palimanan - Tol Cipali - Kertajati - Sumedang sampai ke Pool Bandung (atau arah sebaliknya dari Bandung)

Dan jadwal keberangkatannya :  

Cirebon : 05.30 - 07.00 - 15.00 - 17.00
Bandung : 07.30 - 09.30 - 15.00 - 17.00

Untuk reservasi bisa di hubungi di nomor :
Cirebon : 0812-14000-600
Bandung : 0812-14000-900

Yang tak kalah menarik yaitu reservasi tiket tidak hanya bisa di pesan melaui agen atau pool poolnya saja, tapi melalui website mitranya di tiketux.com juga bisa.

Untuk cara pembayaranya pun mudah, karena bisa di lakukan melaui minimarket Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash atau em-money, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, t.cash, XL Tunai serta Kartu Kredit Berlogo VISA dan MasterCard, dengan begitu kita di tak perlu jauh jauh untuk melakukan pembayaran, gampang bukan ?

Sekarang sudah tau kan kalau layanan dari Bhinneka Sangkuriang kelas Patas  Executive itu begitu memanjakan, selain dari pramugarinya yang begitu ramah menemani perjalanan Anda, juga dari layanan layanan lainya yang tak kalah memuaskan seperti perjalanan yang lebih cepat, WiFi gratis, Audio Video, kebersihan ruang dll semakin membuat Anda nyaman dalam perjalanan.
FYI : Bhinneka Sangkuriang juga memilik aplikasi androidnya, klik disini untuk mendownloadnya
Sebagai penutup, jangan lupa kunjungi websitenya di www.naikbhinneka.co.id beserta sosial medianya seperti twitter, fanspage facebook dan instagramnya untuk update info terbaru darinya, terimakasih...

Artikel ini di ikutsertakan dalam kontes blog Bhinneka Sangkuriang, info selengkapnya klik disini

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Ada Pramugari di Bus Patas Excecutive Bhinneka Sangkuriang"

  1. Bhinneka memang kerren ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, kalau mo k Bandung dari Cirebon atau sebaliknya, pake Bhinneka Sangkuriang ajah, cepet, soalnya lewat tol cipali

      Hapus
  2. Murah banget ini. Kapan-kapan kalau saya ke Crebon kudu pake bus ini,nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak,boleh banget di coba, pelayananya oke banget, ada pramugarinya soalnya

      Hapus
  3. Wah baru tauuu aku... Bisa bgt ni jd alternatif...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, inovasi baru dari Bhinneka Sangkuriang

      Hapus
  4. murah banget ya cuma 50ribu cirebon-bandung ,wooow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya wajib di cobain kalau ke Bandung atau Cirebon ya ?

      Hapus
  5. wah bagus ya busnya,... batik semua coraknya,.. tempat duduknya juga.

    www.qurban-aqiqah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, pelayananya juga bagus dan murah tarifnya

      Hapus
  6. Buka inovasi baru untuk trayek labuan cirebon via serang joss cipali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk itu silahkan hubungi agen Bhineka ya, saya cuma reviewer saja

      Hapus