3 Alasan Kenapa Harus Memilih Bhinneka Shuttle untuk Perjalanan Anda


Bicara soal perjalanan, pastinya semua orang menginginkan sebuah perjalanan yang hemat waktu, aman dan nyaman. Dengan hemat waktu, sebuah perjalanan akan cepat sampai ke tempat tujuan, sehingga tersisa waktu lebih dan bisa di gunakan untuk hal bermanfaat lainya.

Sedangkan aman dan nyaman juga merupakan hal penting agar sebuah perjalanan selalu di liputi rasa tenang dan nyaman, terutama jika melakukan perjalanan jauh.

Bagi saya pribadi, saya masih sering menggunakan kendaran umum seperti carteran mobil misalnya. Yang menurut saya amat penting, mengapa harus menggunakan kendaraan umum berupa mobil adalah agar bisa istirahat. Terlebih jika tarifnya cukup terjangkau, sehingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Kita tinggal duduk atau tiduran di dalamnya dan tau tau sudah sampai, sehingga badan tidak terlalu capek dan bisa di gunakan untuk bekerja keesokan harinya, iya nggak...?

Sumber gambar di pinjam dari sini dan dari sini
Berbeda jika menggunakan kendaraan pribadi, pastinya kita harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengendarainya, sehingga badan akan terasa lelah bahkan pegal pegal, sehingga jika terasa lelah atau ngantuk sebaiknya harus istriahat terlebih dahulu, iya nggak ?

Bicara soal perjalanan pula, di sini saya ingin merekomendasikan sebuah jasa transportasi khusus wilayah Cirebon – Bandung atau sebaliknya dengan menggunakan jasa transportasi dari Bhinneka Sangkuriang yaitu Bhinneka Shuttle.  Dan berikut 3 alasan kenapa harus memilih Bhinneka Shuttle dari Bhinneka Sangkuriang :

[1] Cepat dan hemat waktu
Dengan Bhinneka Shuttle dari Bhinneka Sangkuriang, perjalanan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Hal ini di karenakan rute perjalanan yang di lewati yaitu melalui tol cikopo palimanan, sehingga lebih cepat. 


Via Tol Cipali

Sumber
Berbeda jika jalur yang di lewati melaui jalur yang biasa orang lalui yaitu Bandung - Sumedang - Majalengka - Cirebon yang akan memakan waktu lebih lama sekitar 4-5 jam. 

Apalagi jika ternyata di tengah perjalanan terjadi kemacetan di karenakan ada hambatan seperti pasar tumpah, pastinya perjalanan akan lebih lama lagi [sumber : http://www.pjtv.co.id/berita/read/jawa-barat/1063/tol-cipali-persingkat-waktu-tempuh-bandung-cirebon.html]

Menurut Gubernur Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan pada 31 Maret lalu di kabar trave.fajarnews.com, waktu tempuh Cirebon – Bandung bisa lebih cepat lagi yaitu hanya 30 – 40 menit atau paling lama 1 jam karena akan di bangun jalan tol terbaru yaitu tol cisumdawu. Dimana nantinya tol cisumdawu ini akan menghubungkan kota Cirebon – Bandung yang hanya berjarak 70 km. 

Dan semoga ini menjadi kabar baik buat Bhinneka Sangkuriang dan calon pelangganya, sehingga penumpang bisa melakukan perjalanan lebih cepat. [sumber : http://travel.fajarnews.com/read/2016/03/31/10072/ada.tol.cisumdawu.waktu.tempuh.bandung.cirebon.hanya.1.jam]

[2] Aman dan Nyaman

Kendaraan yang di gunakan Bhinneka Shuttle yaitu jenis MPV Toyota Hi Ace, dimana kendaraan ini memiliki type mesin yang cukup kuat dan tangguh untuk mengangkut penumpang. Mekanik pun selalu siap siaga dengan senantiasa mengontrol kondisi mesin sebelum di pergunakan, semua di lakukan agar penumpang selalu di liputi rasa aman dan tenang.

Bhinneka Shuttle ini sebenarnya muat hingga 15 orang, namun demi kenyamanan juga, maka jumlah penumpang di batasi yaitu hanya 10 orang, sehingga tidak perlu berdesak desakan di dalamnyar.

Sumber
[3] Tarif bersahabat
Untuk bulan Agustus ini, promo tarif dari Cirebon – Bandung atau sebaliknya di Bhinneka Shuttle cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 100.000,- untuk umum dan Rp 80.000,- untuk pelajar atau mahasiswa dengan syarat & ketentuan yang telah di tetapkan.

Cara pemesananya selain langsung melalui pool atau agenya langsung, juga bisa melalui tiketux.com. Sedangkan pembayaranya bisa melalui Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash, Mandiri clickpay, CIMB Clicks, t.cash, XL TUNAI serta Kartu Kredit Berlogo VISA dan Master Card, mudah kan ?


Lokasi pool nya untuk kota Bandung berada di Jl. Soekarno-Hatta, Mekar Wangi (RM. Sederhana Bintaro)

Sementara untuk kota Cirebon berada di Jl. Pilang Raya No.587, Kedawung (Samping RS. Permata)

Sedangkan untuk reservasi kota Bandung bisa menghubungi di nomor 0812.14000.900 

Dan untuk kota Cirebon bisa menghubungi di nomor 0812.14000.600

Dan untuk jadwal keberangkatannya yaitu dari Bandung pukul 05.00 WIB dan dari Cirebon pukul 18.00 WIB. Untuk rute bisa di lihat pada gambar di atas

Nah, sekarang sudah tau kan, alasan kenapa harus memilih Bhinneka Shuttle untuk perjalanan Anda, yaitu karena cepatnya perjalanan, aman dan nyaman, juga tarif yang bersahabat.
FYI : Bhinneka Shuttle juga ada aplikasi androidnya lo, klik disini untuk mendownload
Sebagai penutup, jangan lupa ya untuk kunjungi websitenya di www.naikbhinneka.co.id beserta like akun sosial medianya seperti twitternya, fanspage facebook dan instagramnya untuk update info terbarunya dari Bhinneka Sangkuriang, dadah...

Artikel ini di ikut sertakan dalam kontes blog Bhinneka Sangkuriang, untuk ikuta silahkan klik disini

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "3 Alasan Kenapa Harus Memilih Bhinneka Shuttle untuk Perjalanan Anda"

  1. Ouh, kayaknya bhinekaini recommned banget ya mas, udah harganya murah dan yang paling penting itu fasilitasnya bikin nyaman..
    semoga sukses Mas Amir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Adri, Bhinneka Sangkuriang itu recomendeed banget,kalau lagi ke Bandung ato Cirebon jangan lupa naik bhinneka Sangkuriang ini ya

      Hapus
  2. Sayangnya nggak sampe Kuningan ya mas. Belum pernah nih naik travel Bhineka,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja, dan semoga saja bisa merambah ke kota kota lainya

      Hapus
  3. Layanan travel sekarang ini banyak banget dan bagus2 yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, salah satunya Bhinneka Sangkuriang ini. Kalo k Bandung, pake jasa transportasi Bhinneka Sangkuriang saja....

      Hapus