Karena Aplikasi Bisnis Kudo - Saya dapat Juara 1 Lomba Blog Kudo


Tahukah kalian jika kemenangan demi kemenangan lomba blog yang saya dapat selama ini, berasal dari jerih payah yang "berdarah darah". Mungkin bagi mereka mereka yang kebetulan mengenyam pendidikan tinggi seperti universitas, untuk mencapai suatu achievment seperti ini tidak lah terlalu sulit, soalnya sudah di bekali dengan background ilmu terlebih dahulu, sehingga wawasanya lebih luas. Berbeda dengan saya yang kebetulan belum berkesempatan seperti mereka.

Namun, itulah bedanya saya. Orang tuaku yang belum mampu menyekolahkan anaknya ini hingga ke perguruan tinggi, membuat saya sangat tertantang bahwa sebuah tujuan pasti akan tercapai jika saya benar benar mau bekerja keras dan berusaha. Dan itu terjadi pada diri saya.

Saya mulai mengikuti lomba blog sejak 2012, saat itu tak sengaja saya liat banner kelap kelip tentang lomba blog, waktu itu hadiah utamanya tablet, dan itu membuat saya ngiler banget. Tanpa ragu ragu, sayapun mengikutinya. 

Namun, SAMPAI 1 TAHUN IKUT LOMBA BLOG HASILNYA NOL BESAR. Frustasilah saya, rasanya gak karuan karena kalah terus, bingung. Dan saya pun sempat berhenti sampai 1 setengah tahun, hingga pada pertengahan 2014 saya ikut lagi, karena masih sangat optimis bisa menang. Dan alhamdulillah, maret 2015 adalah kemenangan lomba blog yang pertama, menjadikan kemenangan tersebut sebagai mood booster menulis saya, terutama lomba blog.

Dan benar juga, hingga bulan bulan berikutnya saya berhasil memenangkan beberapa lomba, hadiah yang paling spektakuler yaitu lomba blog kudo ini, saya dapat juara 1 euy. Pastinya seneng dong, gak pake banget lah karena mungkin udah biasa, tapi pas awal awalnya menang, saya sampai jingkrak jingkrak kegirangan walau hadiahnya cuma tiket nonton bioskop dimana di tempatku gak ada bioskop, hadeuhhh...nganggur deh tuh tiket

Btw, kudo adalah aplikasi bisnis untuk kita yang ingin berbisnis, namun tak perlu memiliki kios, ya iyalah soalnya ini kan aplikasi, jadi cuma lewat smartphone atau PC. Yang unik dari aplikasi ini, pembeli bisa melakukan belanja online melalui agen kudo yang sudah terdaftar di kudo, cara bayarnya pun gak perlu pake transfer bank atau kartu kredit, sehingga pembeli gak akan pernah khawatir tertipu. Soalnya kalau pembeli ragu akan paketnya yang belum sampai, maka pembeli tinggal tanya tuh agenya, gampang banget pokonya. 

Dan yang paling penting, jadi agen kudo banyak untungnya, saat daftar saja langsung dapat 50rb gratis, selain itu jika kita dapat referral, kita dapat tambahan bonus 30rb. Belum lagi, bonus pasti di setiap penjualanya, bahkan ada yang sampai 2jt perbulan hanya berbisnis dari aplikasi ini.

Itulah sekilas tentang cerita lomba blog hingga kemenangan saya di lomba blog kudo ini. Btw, buat kalian para hunter blog, jangan pernah patah semangat ya dalam berusaha, jangan lupa juga berdoa dan jangan pernah pula membantah perintah orang tua terutama ibumu, karena ridho Illahi adalah ridho ibumu. 

Terakhir, do'ain saya ya karena saya pengin banget bisa kuliah dari hasil jerih payah saya, terimakasih dan selamat berkompetisi.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Karena Aplikasi Bisnis Kudo - Saya dapat Juara 1 Lomba Blog Kudo"

  1. Selamat ya mas, keren nih, saya nggak tau kalo ada lomba blog kudo, dapat laptop ya?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang emang ada lomba blog yang kita sering gak tau, tau tau dah pengumuman aja. Dan iya nih alhamdulillah, buat ngebooster agar kegiatan ngeblog makin lancar dengan gadget yang terupgrade, btw terimkasih dah berkunjung :-)

      Hapus
    2. Laptop nya udah dikirim??? Hehehe, review lagi dong di blog

      Hapus
    3. Belum, mungkin sebentar lagi

      Hapus
  2. Selamat ya kang:) pengumuman nya lewat apa? kok saya gatau ya hehe padahal saya juga ikutan lomba nya, ga menang deh kayanya :( btw yang juara 2,3 dan favorit nya tau ga kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih, juara lainya, itu ada di gambar

      Hapus
  3. Wong bumen satu ini memang hebat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Algamdulillah mas, terimakasih :-)

      Hapus