Karena Banyak Untungnya - Aku dan Banyak Orang Sudah Jadi Pengusaha dengan Aplikasi Kudo - Sekarang Giliran Kamu

Bicara soal bisnis online, umumnya yang pertama terbesit di benak kita adalah cara pembayaranya yang melalui transfer bank ataupun kartu kredit, di mana metode seperti ini walaupun banyak di gunakan, tapi masih ada juga yang khawatir takut kena tipu,  sehingga orang enggan berbelanja online. 

Bersamaan dengan ini, saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi bernama kudo (kios untuk dagang online) dengan websitenya di www.kudo.co.id. Kudo adalah aplikasi bisnis online yang juga bisa di pakai lewat aplikasi android, yang menjual produk produk yang bekerjasama dengan kudo melalui sebuah agen (penjual) yang sebelumnya telah mendaftar di kudo.

Jenis bisnis online ini system transaksinya agak berbeda dengan yang lain, jadi metode pembayaranya bisa di lakukan dengan cara cash (kesss)… iya kess alias tunai, alias bayar barang yang kita beli dengan uang utuh dan tunai di tangan kita, lalu kasihkan ke penjualnya, jadi gak khawatir di bo-ongin, kalau ada apa apa, tinggal konfirmasi si penjual tersebut (agen) tempat kita membeli barang, aman banget pokonya.

Namun jika pembelinya jauh, cara pembayaranya bisa di lakukan lewat transfer bank atau kartu kredit seperti umunya bisnis online. Aliasnya cara pembayaran bisnis di kudo bisa di lakukan dengan banyak cara.

“Aduh, kurang paham, jelasin lagi dong ?”

Oke, tapi penjelasanya ada di ilustrasi pada komik di bawah ya ?

Ada agen sebagai penjual

Agen menawarkan produk produk kudo ke pembeli. Atau pembeli bisa mencari agen terdekat dengan fitur pencarian agen yang ada di kudo(fitur ini baru tersedia untuk PC).

Setelah pembeli cocok dengan barang belanjaanya, kemudian membayar cash ke agen. Gambar uang di pinjam dari http://infoseputarrumah.blogspot.co.id/2013/01/biaya-lain-lain-kpr.html
Setelah itu si agen membayar belanjaan pembeli dengan saldo di akun kudo nya

Kemudian dalam kurun waktu tertentu antara 3-5 hari, pembeli menerima belanjaanya

Agen berhasil menjual produk kudo dan dapat komisi penjualan

Dengan cara seperti ini pembeli gak bakal ketipu. Dan jika barang tidak sesuai keinginan maka bisa di kembalikan untuk di tukar dan tanpa ongkir, keren kan kudo ? Dan kalau Anda sebagai pembeli punya pertanyaan seputar barang yang di beli, bisa di tanyakan ke agen yang bersangkutan karena agen tersebut siap melayani Anda dengan senang hati loh.

Jika masih kurang paham, boleh tonton video di bawah ini :


“Waow........ ini baru dan unik, aman banget, keren pokonya, kalau begini semua bisa jadi pengusaha lewat aplikasi kudo

Maka dari itu, karena kemudahan dan keamanannya, kudo merupakan pilihan tepat semua orang untuk jadi pengusaha digital

O iya, selain cara di atas, promosi produk di kudo juga bisa di lakukan lewat share sosial media seperti facebook dan twitter, caranya lihat gambar di bawah :


Bagaimana, mudah bukan berjualan dengan menjadi agen di kudo ?

“Iya, gampang banget, tapi dari tadi membicarakan ini, di mana keuntungan penjual atau agenya ?”

Ho ho ho…tenaaaang…di setiap barang yang agen jual, terdapat bonus yang tertera di bawah harga. Misal agen menjual novel seharga Rp 32.000,-, di bawah harga tersebut terdapat bonus langsung seharga Rp 960,-. Dan punyaku dalam sehari sudah terkumpul Rp 1.800,- Semakin Anda sering menjual, semakin banyak pula komisinya.


Banyak banget barang yang di jual loh, mulai dari produk fisik, pulsa, tagihan bulanan seperti listrik, air, cicilan kendaraan dan lain sebagainya dengan bonus yang super menarik. Dan perlu di ingat, tidak ada kesuksesan di manapun di dunia ini yang di dapat secara instan, semua butuh kerja keras. Bonus novel emang kecil, tapi jika berhasil menjual banyak barang, maka komisi yang di dapatkan akan banyak. Terlebih untuk bonus bonus produk lainya yang hingga puluhan ribu per barang. Intinya, berusaha dan berusaha terus untuk jualan di kudo, dengan begitu semakin banyak produk dan bonus yang bisa di dapatkan. Ini bukan bo-ongan, ini nyata, its real..

Selain itu, agen juga bisa kok mengambil untung dengan melebihkan harga jual, gapapa ini kan bisnis, jadi harus untung dong, masa rugi. 

Contoh untuk produk pulsa. Misal ambil untung Rp 3000,- untuk pulsa Rp 100.000,-. Di kudo harga jualnya tetap Rp  100.000,-, Anda jualnya Rp 103.000,-. Selain itu Anda juga akan dapat bonus utamanya yaitu Rp 3.000,-. Jadi total untungnya Rp 6.000,-, banyak kan ? Terlebih karena pulsa banyak banget yang butuh, di jamin kalau Anda jualan pulsa di kudo, maka komisi Anda akan terus bertambah


 “Waow…hebat, banyak untungnya berjualan di kudo, tapi bonusnya bisa di tarik tunai atau harus di pakai belanja ?”

Bonusnya akan di tambahkan ke saldo ya.... dan bisa di pakai buat belanja, jadi semakin banyak menjual barang, maka semakin banyak pula saldo yang bertambah, aliasnya nggak usah isi saldo lewat Bank. Namun untuk bonus bonus tertentu, saldo dari bonus yang terakumulasi akan di transfer ke rekening agen.

"Kereeenn, jadi bisa dapat duit juga dong selain bisa belanja gratis ?"

Ya iya laaahhh...kudo gitu, makanya ayo gabung di kudo. Dan sekarang, yuk kita bahas bagaimana mendaftar menjadi penjual atau agen kudo. Pertama tama siapkan scan KTP dulu yah… di tempat fotocopy atau warnet banyak kok jasa scanning, paranin ajah…

Scan KTP berfungsi sebagai salah satu persyaratan wajib menjadi penjual (agen). Pastikan bahwa smartphonemu juga sudah terinstal aplikasi kudo, kapasitasnya ringan kok, cuma 12 mb an saja, jadi tidak akan terlalu membebani kinerja sebuah smartphone.

Oke, kita mulai mendaftar menjadi pengusaha (penjual/agen), isi data dengan lengkap dan benar sesuai KTP ya ? Perhatikan gambar di bawah :


Setelah berhasil mendaftar, kita tunggu dalam kurun waktu 2 x 24 jam. Konfirmasi kesuksesan pendaftaran akan di kirimkan melalui SMS yang berisi pin, password dan kode voucher untuk di gunakan selanjutnya, lihat gambar di bawah :


“Wah, ternyata gampang cara daftarnya, tapi...... saya kok belum begitu percaya ya, jika belum ada kesaksian pribadi tentang aplikasi kudo ini ?”

Oke deh, akan saya bagikan pengalamanku menjadi agen di kudo. Kebetulan ada teman saya yang lagi kepengin banget beli novel, dan langsung saja saya gunakan kudo sebagai tempat membeli novel. Urutan langkah langkah transaksinya sama seperti pada ilustrasi di atas. 

Jadi, saya adalah agen, lalu teman saya mendatangi saya setelah saya menawarinya novel tersebut di kudo. 

Kemudian teman saya yang belum bisa belanja online dan belum punya rekening Bank atau kartu kredit, membayar novel tersebut ke saya secara cash.

Setelah itu saya membayar novel tersebut melalui saldo yang sudah saya tambahkan di akun kudo saya.

Dan setelah saldo saya terpotong untuk pembayaran, lalu barang di kirim ke rumah saya, namun begitu alamat juga bisa di setting ke alamat yang berbeda beda ko.....

Di bawah adalah cara membeli di kudo apps


Mudah kan belanja di kudo ? Dan yang paling saya suka, saya itu dapat voucher Rp 50.000,- loh. 
FYI : Voucher berlaku jika saldo minimal Rp 50.000,- dan bisa di pakai hingga tanggal yang telah di tentukan, untuk punyaku sendiri kemarin berlaku sampai tanggal 15 Mei 2016 dan transaksi maksimal Rp 200.000,-
Pas beli novel kemaren, harganya Rp 32.000,- dan ongkirnya Rp 14.000,-. Total harga Rp 46.000,-. Tapi karena ada novel yang sama dengan harga yang lebih murah, maka saya pindah toko. Saya beli 2 loh, yang satu pakai saldo, yang satu pakai voucher alias gratis, iya gratis. Yey………bisnis di kudo sangat menguntungkan. Selang 3 hari, novel pertama pun sampai, yang kedua masih menunggu.


Bagaimana, sekarang percaya kan ?

“Waow, iya bener, sekarang saya percaya banget bahwa kudo benar benar memberikan untung banyak”

Selain dari bonus utama penjualan, kudo juga memberikan banyak bonus lainya. Misalnya dari voucher Rp 50.000,- tadi, dari kode referral milik kita yang di gunakan oleh orang lain saat mendaftar yaitu senilai Rp 30.000,- dengan catatan jika si orang lain tersebut sudah melakukan transaksi di akun kudonya. 


Selain itu dari jumlah harga yang kita ambil untungnya dari harga jual di kudo seperti contoh pulsa di atas, dan dari promo promo menarik lainya yang selalu hadir di kudo, asik kan ?

“Asik banget, berbisnis di kudo untungnya berlimpah”

Karena banyak untungnya itulah akhirnya saya bisa mengajak teman saya untuk bergabung di kudo, dan mereka pun mendaftar menjadi agen kudo. 


O iya, ada banyak sekali testimoni testimoni dari agen kudo, dan mereka puas banget, bahkan sudah ada yang transaksi di atas DUA JUTA RUPIAH loh..... 


"Wah, masa cuma mereka yang sukses jadi agen kudo, yang lainya pada kemana ?"

Ho ho ho...bukan kudo namanya kalau nggak ngasih kepuasan bisnis kepada mitranya,  agen kudo yang lain juga tak kalah sukses loh, ini dia mereka :


Itu hanya sebagian, masih banyak lagi testimoni lainya

"Tapi Sob, bagaimana dengan pembelinya, apa mereka senang belanja di kudo ?"

Pembelinya pun pada seneng belanja di kudo, ini dia buktinya


"Ajib dah berbisnis dengan kudo, banyak banget yang sukses, pembelinya juga puas belanja di kudo"

Kalau Anda sudah liat banyak orang yang suka sekali dengan kudo, apa yang akan Anda lakukan ? Yup, saya yakin, pasti langsung ambil smartphone dan install kudo, yeyy……pokonya dengan kudo, semua bisa jadi pengusaha.

Di atas sudah kita jelaskan bagaimana menjadi pengusaha dengan aplikasi kudo, dan pastinya Anda juga pengin tau kan bagaimana menggunakan aplikasi ini secara menyeluruh, kan biar berbisnis di kudo semakin lancar, iya nggak ? 

“Iya betul”

Tapi tenang saja karena saya akan membahas detil demi detil tentang aplikasi ini.

KUPAS TUNTAS CARA MENGGUNAKAN APLIKASI KUDO
Yok...kita mulai...
Pertama yaitu halaman fungsi fungsi atau menu menu yang terangkum dalam tab akun, keteranganya ada pada gambar ya ?


Penjelasan fungsi menu

Logo love adalah menu favorit : berfungsi untuk menyimpan barang favorit kita. Cara menambahkan barang favorit adalah dengan memilih barang, lalu pilih gambar love di pojok kiri bawah.

Logo troli : untuk melihat barang belanjaan yang akan kita beli, namun belum di bayar

Logo Gear : adalah pengaturan akun, seperti akun agen, notifikasi, penggantian password, PIN dll.

Kedua yaitu halaman berita, berisi informasi berita berita menarik dari kudo, seperti promo diskon, voucher dll


Ketiga yaitu halaman bantuan, berfungsi jika kita ingin bertanya tanya tentang hal yang ingin di tanyakan, misal kesulitan daftar, cara menggunakan voucher, dll. Untuk menghubungi CS nya juga bisa di lakukan lewat whatsapp loh.

Dan ternyata CS nya ramah banget, bahkan kemarin waktu saya lagi mancing bareng adik saya, saya di telfon pihak kudo untuk menanyakan hal yang saya kurang paham tentang kudo karena sebelumnya saya telah mengajukan pertanyaan. Umumnya dalam sebuah pelayanan, si pelanggan yang telfon, ini enggak, kudo yang nelfon, kan jadi gak buang pulsa, karena keramahanya saya jadi semakin senang berbisnis di kudo.


Sedangkan jika kita mengaktifkan mode pelanggan, maka kita tidak bisa menggunakan halaman bantuan ini. Kita juga tidak bisa melihat komisi penjualan, mengakses halaman berita maupun halaman akun. Mode pelanggan itu sendiri bertujuan untuk mempromosikan produk ke pembeli, namun dengan lebih menjaga kerahasiaan bonus. Jika ingin kembali ke mode agen, tinggal geser saja tombol putihnya, lihat gambar di bawah.


Dan sekarang kita akan membahas lebih detail fungsi fungsi di menu akun, lihat gambar di bawah :


Penjelasan fungsi menu

Menu transaksi siap bayar : untuk melihat transaksi yang sudah di lakukan di hari ini di kudo.

Menu rekam transaksi : berfungsi untuk mencatat transaksi yang telah kita lakukan. Ada "pending" untuk yang belum di approve, ada "sukses" untuk yang sudah di approve dan siap kirim, dan ada "gagal" untuk transaksi yang gagal. Untuk transaksi gagal maka uang bisa di refund atau di ambil kembali.

Menu rekam dana : melihat pembiayaan atau history transaksi.

Menu tambah saldo : untuk menambahkan saldo. Poin penting ini akan kita bahas lebih lanjut di bagian bawah.

Menu pelangganku : untuk melihat berapa banyak orang yang sudah beli lewat agen. Adapun tanda merah, yaitu pelanggan yang belum gabung dompetku, sedangkan hijau sudah.

Menu referral agen : untuk membagikan kode referral supaya dapat bonus Rp 30.000,- jika ada orang yang daftar kudo dengan memasukan kode kita ini. Kode referral saya yaitu A3b6kxr

Menu dompetku : yaitu kudo cashback yang di simpan dalam dompet kudo dan dapat di tukarkan dengan voucher belanja. Poin penting ini juga akan kita bahas lebih lanjut.

Untuk cara menambahkan saldo di kudo apps - lihat langkah langkahnya pada gambar di bawah.


Nah, setelah kita menambahkan saldo di akun kudo, sekarang saatnya ke ATM. Karena konfirmasi pembayaran saldo di akun kudo menggunakan Bank Mandiri dan BCA, maka saya sarankan untuk mengisi saldonya lewat ATM Bank tersebut ya, biar proses konfirmasi penambahan saldo oleh pihak kudo lebih cepat, walaupun rekening Bank Anda adalah selain kedua Bank di atas, asalkan ada logo ATM bersama. Isi saldo minimal Rp 10.000,- ya…? 

Oke kita mulai, pertama pergi ke ATM BCA atau Mandiri, saya pilih Mandiri, selengkapnya baca gambar di bawah :


Note : lihat gambar No. Rekening di atas. Nama Bank nya bukan BRI, tapi Bank Permata. Kemarin saya kira BRI karena reflek, eh ternyata bukan, soalnya agak bingung (BRI apa Permata ya ?). Lalu saya dari ATM BRI pindah ke Bank Mandiri yang jauh untuk isi saldo. Aliasnya isi saldo lewat ATM BRI belum bisa di lakukan. Mungkin ini bisa jadi masukan buat kudo agar pengguna lebih hemat waktu karena hal ini.
Bagimana, mudah bukan ? 

“Waow, ternyata mudah bro, semua orang juga bisa. Udah gitu minimum saldonya cuma Rp 10.000,- udah bisa jualan, kerennnn”

Setelah pengisian saldo selesai, saatnya konfirmasi. Struk penambahan saldo jangan di buang, di foto dulu, yang jelas ya gambarnya, soalnya biar konfirmasi penambahan saldo berlangsung cepat.

Langkah langkahnya lihat gambar di bawah :


Oke sekarang kita akan bahas poin penting kedua yaitu tentang dompet kudo. 

Apa itu dompet kudo ? 

Dompet kudo adalah akun pelanggan kudo yang berfungsi untuk menyimpan saldo cashback dari setiap transaksi yang di lakukan di kudo. Jadi misalkan Anda membeli sepatu di kudo setelah sebelumnya Anda bergabung dengan dompet kudo, maka Anda akan mendapatkan saldo cashback. Saldo tersebut akan di akumulasikan atau di kumpulkan hingga minimal Rp 50.000,- dan bisa di tukarkan dengan voucher belanja.


Untuk mendaftar dompet kudo, hanya boleh menggunakan satu nomor hp. Jika nomor hp agen di gunakan untuk mendaftar dompet kudo, maka pihak kudo akan mengahapus saldo cashback, aliasnya si agen tidak di ijinkan mendaftar fitur ini.

Untuk S & K nya, saldo akan hangus dalam 30 hari setelah transaksi terakhir di lakukan. Sedangkan voucher hasil penukaran saldo akan aktif dalam 7 hari sejak menerima kode voucher, setelah masa aktif habis maka voucher tersebut akan kadaluarsa. Maka dari itu manfaatkan baik baik ya saldo cashback ini, jangan sampai kelewat tanggal.

“Wah, ternyata bergabung dengan kudo ada banyak sekali untungnya ya ?”

Ya iyalah, masa ya iya dong. O iya, entah saya yang kurang tau atau kudonya yang pinter, ternyata aplikasi android kudo bisa di akses lewat PC atau laptop, saya juga kaget sewaktu tau hal ini. Klik https://shop.kudo.co.id

Kesimpulan dan penutup
Dari pembahasan di atas bisa di simpulkan bahwa, menjadi pengusaha di kudo itu banyak untungnya. Bahkan berlipat lipat untungnya. Bukan hanya bonus utamanya saja, saat menjadi tamu saat daftar pun langsung di kasih bonus voucher Rp 50.000,-, selain itu dengan bonus dari referralnya dan juga cashback dompet kudonya. 

Masih ada lagi, banyak promo promo menariknya yang selalu hadir dan hadir setiap saat seperti diskon, voucher gratis ongkir dll. Dan lebih kerenya lagi, pekerjaan ini bisa di lakukan dengan sebuah smartphone yang bisa di bawa kemana mana, waow…

Untuk pembeli pun gak usah online tapi bisa belanja online. Gak perlu rekening bank atau kartu kredit, bayarnya bisa cash pula, jadi nggak kawatir kena tipu.

Karena belanja di kudo bisa di lakukan sangat mudah dan terbukti menguntungkan, membuat semua bisa jadi pengusaha, dan karena kudo, now every one can shop online.

Kantor Kudo

Jl. Yado 1 No. 7, Radio Dalam
Jakarta Selatan, 12140
021-2751-3980

Akhir kata, aku dan banyak orang sudah jadi pengusaha lewat aplikasi kudo, kalau kamu ?

Artikel ini di ikutsertakan dalam lomba blog kudo dan berhasil meraih juara 1


Posting Komentar

53 Komentar

  1. KUDO memang membantu siapa pun jadi pengusaha ya Mas, sukses untuk kita semua aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin amin amin ya rabbal 'alamin. Dengan kudo, semua orang bisa jadi pengusaha, apalagi saat pertama daftar, aku dapat bonus langsung Rp 50.000,- waowww...sukses juga buat Mbaknya

      Hapus
    2. Klo agan transfr deposit via VA dan tdk terbaca sistemnya kudo apa mau mereka tanggung jawab??hilang deposit agan...

      Hapus
  2. Baru tau ada aplikasi KUDO, benar2 membantu ya mas, kupas tuntas lengkap banget infonya hhehee
    Dengan apliasi tersebut semua bisa jadi pengusaha... sepertinya saya harus coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo buruan download sebelum kehabisan, eh gak ada habisnya kali xixixixi....kalau mo download pake kode referal A3b6kxr

      Hapus
  3. Dengan kudo, semua bisa diuntungkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya, ayo gabung kudo, untungnya banyak banhet loh

      Hapus
  4. Sangat tertarik, saya pelajari dulu ya kang, Insya Allah segera bergabung lewat link kang Amir. Salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan bergabung, begitu gabung langsung dpt 50rb loh, waowww

      Hapus
  5. Balasan
    1. Keren banget pokonya, makanya ayo gabung sekarang juga

      Hapus
  6. Waaah keren banget sekarang mau bisnis online gampang ya, tinggal kitanya aja yang mesti berusaha keras. Di mana ada kemauan di situ ada jalan.

    Artikelnya lengkap banget, sampe bingung liatnya, kayaknya emang harus praktek langsung ya mas, biar paham. Nice share mas Amir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, intinya harus di praktekan. Dan berbisnis di KUDO gak ada bohongnya, di jamin untung beruntung

      Hapus
  7. ciee.. semangat belajar grafis mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dong, siapa dulu inspirasinya, Aguuuussss, biar semakin tangguh gitu....

      Hapus
  8. ga semua bank ada. jadi kalo mau isi saldo, kena charge

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak/Mas, cuma bank2 tertentu saja buat isi saldo

      Hapus
  9. Baca-baca lagi ah, sapa tau entar mimpi trus ikutan lomba blog kedua:D

    BalasHapus
  10. Semakin dimudahkan ya. Semoga kudo dikenal dan digunakan sebagai referensi belanja terbaik karya anak negri.

    #maucobajugaahh

    BalasHapus
  11. Jadi harus bayar 500.000 dulu ya , trus ttg dompet doku gimana ya ... agak absurd ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 50rb Mas, bukan 500rb, untuk doku bisa di baca lagi di atas atau kunjungi webnya langsung, oke ? Sip

      Hapus
  12. keren bngt kudo mah, sya bisa berjualan tnpa modal yng bnyak..praktis , ga ngerepotin, bnyak promo dn voucher gratisnya costumer service juga cepat tnggap..terimakasihh
    buruan donlod jngn lupa masukin kode refeal ini ya A3bk234

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Mbak, saya juga sudah membuktikanya

      Hapus
  13. Balasan
    1. Dari komisi yang di bayarkan setiap penjualan Gan

      Hapus
  14. Kalo gag ada ATM apa bisa tambah saldo lewat teller???

    BalasHapus
  15. Kalo gag ada atm apa bs lewat teller untuk pengisian saldonya???

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Bukan, kudo itu jual produk tar dapat cashback langsung

      Hapus
  17. Saya sudah jd agen..komisi dari kudo tidak bisa dikirim via rekening pribadi agen ya?hanya nambah saldo saja ya?

    BalasHapus
  18. Saya sudah jd agen..komisi dari kudo tidak bisa dikirim via rekening pribadi agen ya?hanya nambah saldo saja ya?

    BalasHapus
  19. Cara tambah saldo,susah ngk

    BalasHapus
  20. Apakah aplikasi kudo bisa cetak struk dengan printer bluetooth?

    BalasHapus
  21. Sy ada beberapa pertanyaan
    1. Apakah aplikasi kudo bisa cetak struk dengan printer bluetooth?
    2. Apakah kudo bisa topup saldo kudo dengan M-banking?
    3. Apakah dana yg sudah pada saldo kudo bisa d tarik kembali ke rekening bank pribadi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Sudah saya jawab di atas.
      2 Lewat rekening virtual Mas
      3. Bisa untuk belanja Mas, kemaren untuk saya tidak bisa di tarik

      Hapus
  22. Maaf saya mau tanya, kalau untuk pengiriman barang itu paling lama berapa jam/hari ya bisa diterima oleh pembeli
    Terimakasih

    BalasHapus
  23. Berapa hari komisinya berpindah jadi saldo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung pindah begitu transaksi selesai Mas

      Hapus
  24. mau nanya... apakah setiap kita memberikan referal kode kepada orang lain, kita juga mendapat keuntungan dari setiap transaksi yang orang lain lakukan? seperti sistem downline dalam penjualan pulsa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak Mas, bonus berlaku jika kita berhasil mengajak orang lain bergabung menggunakan kode referral, dan cashback pembelian. Namun itu dulu sekitar Juni 2016, mungkin sekarang beda lagi

      Hapus
  25. Saya kemarin lusa baru aja deposit via VA bank BCA setelah sekian jam tidak masuk saldo saya komplain ke se CS via chat, email, call center toh laporan saya di oper dari satu CS ke CS lainnya dengan alasan "sedang dalam proses pengecekan tim terkait". Saya selalu mengejar demi kejelelasan deposit saya yg raib tanpa kejelasan. Semua prosedur saya laksanakan dg benar tp lebih dari 10x saya mengadu ke CS kudo dg screenshoot bukti transfer, nomor VA, tanggal , serta jumlah yg tepat toh tidak ada solusinya sampai sekarang. Apakah cuman saya agen yang ngalami kejadian ini? Apakah kudo tidak ada rasa sedih ketika agen ngalami duit yg katanya cuman recehan tp bagi pedagang itu sangat berarti. Sampai sekarang tidak ada solusinya. Itukah yg namanya membantu memajukan pengusaha (kecil)??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, begitu ya Mas, kadang sebuah usaha memang ada minusnya, namun pastinya banyak lebihnya, karena semua tidak ada yang sempurna

      Hapus
  26. Kudo memang keren tapi sayang ndak support ios,sejak ndak pkai android jd stop juga pakai kudo.lewat web bisa sih cm agak sdikit lebih lama ketimbang lewat aplikasinya.

    BalasHapus

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)