Bisnis Onlineku Semakin Lancar Dengan Andromax R

Beberapa bulan yang lalu saya berhasil memenangkan sebuah kompetisi blog dan berhak mendapatkan satu buah smartphone layar 5 inch dengan merk Smartfren Andromax R. Semula smartphone ini akan saya jual, namun setelah di pikir pikir karena jaringannya mendukung 4G LTE dan OS nya sudah Lollipop 5.0, maka saya urungkan. 

Sebelumnya saya juga menggunakan Andromax C, namun akhirnya saya memilih Andromax R dan Andromax C nya saya jual kepada seorang teman. Setelah saya buka dan saya sambungkan internetnya ke laptop melalui hotspot, saya pikir loadingnya akan lelet seperti Andromax C saya sebelumnya, namun dugaan saya salah. Walaupun bar sinyal yang di tangkap sedikit karena saya tinggal di pelosok, tapi loadingnya begitu cepat. Inilah yang menjadi kendala saya dari dulu karena tidak bisa mendapatakan internet cepat dari rumah, sehingga saya jadi sering ke warnet. Namun dengan Andromax masalahku teratasi, jalanku kedepan untuk berbisnis di internet semakin terbuka lebar. Saya juga tak perlu lagi membeli modem karena smartphone ini bisa saya fungsikan sekaligus menjadi modem melalui hotspotnya tadi.

Jika saya beli modem, maka resiko yang akan terima yaitu harus membeli pulsa untuk modem dan smartphone. Selain harus mengeluarkan biaya lebih, pastinya akan lebih merepotkan dan kurang praktis. Saya sangat beruntung sekali karena dengan Andromax R ini, saya hanya beli pulsa 1 x untuk smartphone dan bisa di gunakan untuk akses internet baik laptop maupun smartphone itu sendiri.

Ini adalah pengalaman pertama saya ber-internatan dari rumah berkat Andromax R. Jualan online saya semakin berkembang berkat Andromax R, tulisan blog saya juga semakin terupdate berkat Andromax R. Pokonya Andromax R ini sangat membantu saya berbisnis online, saya juga tak menyangka bisa seperti ini.


Selain dari jaringan 4G LTE nya yang begitu cepat, kamera pada smartphone ini juga juga sangat lumayan loh. Pada kamera belakangnya memiliki ukuran 8 Mp dan kamera depanya 5 Mp. Dengan ukuran piksel tersebut mampu menangkap gambar yang begitu jelas. Juga fitur flashnya baik depan ataupun belakang yang berfungsi untuk menyinari saat memotret di area gelap seperti di malam hari, sehingga membuat hasil jepretan menjadi lebih terang. Berikut adalah hasil foto dengan Andromax R.

Hasil kamera belakang 8 Mp Andromax R
Hasil kamera depan 5 Mp Andromax R
Untuk merekam video di area gelap pun, lampu flash ini akan menyala secara otomatis sehingga objek video bisa terlihat terang pula. Lampu flash ini juga begitu bermanfaat saat mati lampu, karena bisa berfungsi sebagai lampu senter dengan penerangan yang begitu jelas seperti layaknya lampu neon kecil. Untuk audionya sendiri sudah mendukung dolby digital plus sehingga mampu menghasilkan suara yang ngebas menggelegar. Itulah sedikit kelebihan kelebihan dari Andromax R.

Untuk kekuranganya sendiri, Andromax R ini masih menggunakan RAM 1 GB sehingga terkadang sering lag atau macet saat loading, namun jika sudah di scan dengan pembersih RAM maka dengan cepat bisa lancar kembali.

Untuk menjalankan game, Andromax R ini cukup bagus karena gambarnya sudah 3D. Pernah waktu itu smatphone saya ini jadi rebutan anak anak karena saya pinjamkan untuk bermain game. Mereka bilang game di smartphone ini lebih bagus dengan game game di smartphone lain.


Untuk baterainya sendiri juga cukup lumayan dan bisa bertahan seharian dengan daya tahan 2200 mAH nya. Kekurangan lainnya yaitu fokus pada kameranya kurang cepat, sehingga jika saat memotret namun banyak bergerak maka hasil jepretan akan terlihat kurang jelas. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa di lihat pada gambar di bawah


Itulah review pribadi yang paling saya rasakan dari Smartfren Andromax R ini, intinya saya belum berminat untuk ganti smartphone, karena jika ganti, khawatirnya saya tidak bisa mendapatkan akses internet cepat dari dalam kamar, dan itu berarti akan mengancam kelancaran aktifitas online saya, karena saya sedang mencari sesuap nasi lewat internet.


Sumber referensi gambar :
Pribadi
http://hariangadget.com/harga-smartfren-andromax-r/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Onlineku Semakin Lancar Dengan Andromax R"

Posting Komentar